[REVIEW] JF Sulfur Mild Care

Juni 12, 2015




Hai, karena terkadang susah nyari JF Sulfur Blemish Care JF Sulfur Blemish Care, akhirnya aku nyoba varian lain.
Aku pilih yang mild care karena wajahku kurang cocok sama salicylic acid,  harapannya biar wajah gak kering saat cuci muka.


Tuhkan di bagian akhir ada salicylic acid. Ingredientsnya tetep sederhana.

for daily
Kalau mild care ini claimnya for daily

Pake yang mild care tetep gak bikin redness, tetep hasil akhirnya lembab gak kering, baunya rada aneh (atau aku aja yang belum terbiasa?) Tapi buatku gak begitu mengganggu.


Sayangnya, kemasan plastiknya beda sama Blemish Care, kalau Blemish Care ujungnya tertutup semua, yang ini nggak. salah satunya sudah kebuka, jadi bisa jadi terkontaminasi.


Itu penampakan sabunnya setelah aku mutilasi, mild care lebih murah dan lebih besar daripada blemish care. Mangkanya aku potong-potong dulu, Sabunnya gak transparant, dan lebih lunak.

Buat efek ke jerawat dan bekas jerawatnya di aku so so aja, lebih enak blemish care. Tapi, kalau pake yang mild care minyak wajah lebih terkontrol.

Kesimpulan:
+Lebih murah dan lebih gede Rp. 8.500
+Minyak wajah terkontrol
+Hasil lembab tapi gak licin dan gak ada efek ketarik
+Mengurangi redness

-Di jerawat dan bekas jerawat so so aja

Repurchase? Ya, kalau gak nemu blemish care pake ini sementara :D

You Might Also Like

1 comments

  1. Buat jerawat blemish care bisa ndak ya kak? Sprti bruntusan gitu

    BalasHapus