[REVIEW] Body Lotion Marina Natural Rich Moisturizing

19:48:00


Ini itu hibahan dari Ibu. Kebetulan sekali dengan body lotionku yang udah habis, yaudah hajar saja dipakai. Sebenarnya aku paling males kalau mau review body lotion, cuman ada moment dimana aku dibuat takjub sama body lotion ini. Mau tau kenapa? Yuk di cek sama-sama.
Kalau dari segi packaging itu botol gede samalah ya kayak body lotion pada umumnya. Mulut botolnya juga flipflop.


Kebacakan bagian melembabkan kulit sangat kering dengan kelembaban extranya? 
Jadi cerintanya, sebagai mahasiswa keperawatan yang lagi praktik di Rumah Sakit yang mana kudu bolak-balik cuci tangan. Membuat kulit jadi kering, kadang malah cuci tangannya pake alcohol glycerin. Dan pas dinas sore aku habis cuci tangan, trus duduk karena kerjaan udah selesai semua tinggal nulis laporan, iseng-isenglah aku gores kuku di punggung tangan. Dan wow wow wow wow wooowww..... masih lembab, gak kering. Kok ajaib? Secara aku pakai body lotion apapun juga pasti kering.


Gak kebaca ya ingredientsnya? ini aku fotokan lagi


Ada 2 jenis oil disana Avocado Oil dan Olive Oil. Ya pantesan ajakan lembab banget.


Ini bentuk lotionnya, aku paling suka tekstur body lotion marina, karena kentalnya pas dan hemat banget, bisa diratakan sebelum benar-benar meresap. Wanginya juga aku suka banget lembut, jangan tanya wanginya gimana, aku kurang bisa deskripsikan wangi hihihi maafkan. Oya, di aku ini bisa sedikit mencerahkan juga.

Kesimpulan:
+Lembab banget
+Wanginya enak
+Murah, harganya kurang dari Rp. 10.000 dapat 350ml. Gede banget itu

-Apa ya? 
-Kayaknya gak ada minusnya deh :D

Memang aku suka banget sama hand body Marina, kalau bosan tinggal beli yang lain. Tapi ujung-ujungnya balik ke merk Marina.

You Might Also Like

0 comments