Green Tea

Juni 29, 2015



Hari ini mau cerita aja ya, jadi saat minggu-minggu ujian aku kebiasaan minum teh hijau, bukan karena sehat sih, tapi karena pahit. Yup! Aku minumnya tanpa gula, jadi pahit banget memang, mayan bikin melek.



Nah, aku setuju dengan gambar diatas, aku kalau minum green tea pake gelas beer. Kayak gelasnya A&W lah, aku sengaja pake gelas itu soalnya aku gampang haus. Jadi biar enak aja sih minumnya, gak perlu bolak-balik ambil minum




Aku selalu habisin segelas gede itu, kalau sudah selesai belajar tapi belum habispun aku selalu minum habis. Awalnya bingung, pas pagi perutku kontraksi minta isinya dikeluarkan. BABku selalu lancar saat pekan ujian. Dan aku baru sadar kalau BABku lancar karena green tea ini, pas selesai BAB tentu bisa bikin perut rata dong. Jadi gak menggelambir gitu.

Tapi karena berat badanku biasa-biasa aja (segitu mulu, berubah paling 1-2kg) aku gak terlalu seneng atau sedih, cuman ini bisa buat referensi kalian aja kalau mau diet, lancarin BAB. coba pake green tea.

Oke, segitu dulu aja ya cerita dariku. Byee~~

You Might Also Like

0 comments