[REVIEW] Veet Hair Removal Cream Aloe Vera & Vitamin E

Juni 24, 2015


Hai, selamat pagi, sore, dan malam buat kalian ^^ Jadi aku sebenarnya udah lama banget dapat Veet dari www.hometesterclub.com cuman baru sempat di pake dan ini mau di review sekarang. Maaf >_<





1 kotak itu isinya ini semua loh, dapat spatula, penjelasan, dan tentu saja hair removal creamnya :D dan kebetulan kemaren dikasih promo yang buat kulit sensitif, ya meskipun jenis kulitku normal tapi kalau beli mending yang sensitif deh, buat jaga-jaga aja.

Penjelasan Produk 1
Penjelasan Produk 2
Kelebihan kalau pake Veet nih

Nah ini kalau masih baru, enakkan? Ada segelnya jadi tetap higines, gak bakal terkontaminasi kalau ada yang iseng ngebuka kotaknya.


Ini aku mau nyoba di jempol kaki dulu, ntahlah aku ini makhluk apa kok bisa ada bulu disana --" Sebenarnya mau nyoba langsung di ketiak, tapi ada peringatan kalau kita harus menunggu 24 jam, baru boleh memakai deodorant, lha aku besok dinas pagi, belum nyampe 24 jam. Gak jadi deh.

Cara Pemakaian
Cara pemakaiannya menurutku sudah jelas ya, aku sendiripun yang gak pernah pake hair removal cream cukup jelas dengan penjelasan singkat ini. Disana juga sudah ada FAQ, jadi baca-baca dulu deh sebelum memakai ;)


ini pemakaian di kakiku, cat kukunya numpang eksis ya :D. di instruksinya bilang oleskan tebal dan merata, tapi itu belum merata, aku masih belum terbiasa huhuhu. Dan maaf tidak menampilkan foto before karena menurut saya kurang estetik kalau buat di pajang di blog xD


di penjelasannya dijelaskan disuruh nunggu 5-10 menit, aku nunggu 5 menit aja, dan taraaaa aku sampe ngomong ke diri sendiri "Eh iya ilang ya bulunya" hahaha. Gampang banget dan nunggu 5 menit gak lama, tapi gak tau lagi kalau nunggu 5 menit di ketiak, tangan kudu keatas terus :D


Kalau di foto ini lebih kelihatan nih bulu-bulu jempol kakiku. Oh ya, pas nunggu 5 menit tadi sempat ada rasa gatal sih, tapi bukan gatal-gatal yang hebat minta digaruk gitu, rasa gatalnya muncul juga pas 5 menit. Dan memang ya hair removal cream lebih bersih daripada pake alat cukur, kalau pake alat cukur pasti masih kerasa bulu-bulunya, nah kalau ini nggak, jadinya halus.

Ohya ini ada keterangan di box yang belum ada di brosurnya



Ini ada peringatan kalau kita disuruh tes alergi dulu, memang susahnya pake cream pasti ada reaksi di kulit.

Kesimpulan:
+Gak Sakit
+Bersih, mulus

-Kalau di ketiak mungkin 5 menit itu lumayan lama ya

Repurchase? Nggak kayaknya hehehe, kecuali ada diskon :p

You Might Also Like

0 comments