[REVIEW] Viva Clean Mask Refreshner

Juni 26, 2015


Ini aku edit sedikit, soalnya Surabaya lagi mendung. Enak kali ya dingin-dingin, maskeran, terus bubuk ketiduran :D

Viva ini masker andalanku, karena selain murah, di jerawat dan minyak di wajah ngaruh loh.

Jadi ini 2in1, bisa dibuat masker, bisa dibuat clenaser. Tapi aku jarang banget bikin buat cleanser, soalnya kalau buat cleanser sudah ada JF Sulfur Blemish Care yang jadi andalanku.



Sebenarnya dari dulu pengen banget nyobain produknya Viva, cuman Viva selalu ada mineral oil-nya sedangkan kulitku gak bisa temenan sama mineral oil. Dan pas tau kalau Viva Clean Mask ini gak ada mineral oil aku langsung comot aja. 

Cara Pakai:
Ya kayak pakai masker kayak biasanya sih, tinggal di olesin aja pake kuas atau jari langsung, emangnya mau kayak gimana lagi? (Lha, PMS mbak? Kok marah-marah?) untuk ketebalannyapun bisa kalian sesuaikan, mau yang tebel atau tipis aja. Kalau dulu aku selalu pake tebal-tebal di seluruh muka, tapi karena kulitku yang pasca kering itu, aku cuman olesin tebel di daerah hidung dan tulang pipi, lainnya mah normal to dry :(


Warnanya putih kehijauan, baunya mint banget, seger, akusih suka. Ngolesinnya gampang kok, meskipun pake jari. Kalau di aplikasikan ada sensasi dingin gitu, tapi gak sampai yang panas.


Maaf ya, tidak bisa di contohkan langsung di muka. Soalnya kemarin habis ngelupas lagi dan bagian yang berminyakpun juga sudah gak heboh.

Hasil:
Kalau ada jerawat, kemerahan, dan komedo ngaruh banget di aku. Jerawat kaleman, komedo keluar tinggal scrub aja, merahnya berkurang. Udah suka sebenarnya sama masker ini, dan ini disuruh cuman pakai 3 menit ya? Kalau 3 menit memang kurang maksimal hasilnya, jadi aku pakai 1 jam-an hahahahaha. Mungkin itu juga yang bikin kulitku kering, tapi serius pake cuman 3 menit itu gak ngaruh, kalau dulu pake 1 jam-an berani karena dulu memang oily. Ohya, masker ini gak bakalan bisa kering ya, paling cuman ada efek ketarik aja. 

Dulu aku pernah pake ini sebagai cleanser, hasilnya bener-bener so so aja, dan malah bikin kemerahan semakin merah. Enakan dibuat masker.

Kesimpulan:
+Murah: berapa ya? Sekitar Rp.20.000
+Ngaruh di jerawat, komedo dan kemerahan saat pemakaian 1 jam
+Good oil control
+Enak kalau dibuat masker

-Tidak cocok untuk kulit kering tentunya
-Tidak di rekomendasikan untuk pengguanaan sebagai cleanser, so so aja.

Repurchase? Udah repurchase bolak-balik bahkan sampai beli buat stock. Sayangnya kulitku berubah jenis, jadi kayaknya gak bakal repurchase lagi huhuhu.

Boo!

You Might Also Like

1 comments

  1. aku punya yang pink, kalo gak salah untuk kulit normal ya? aku setuju! lebih enak buat masker dari pada cleanser :D thank you for sharing


    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus