[REVIEW] Kutek KUDAN Healthy Nail Color Nomer 30 dan Nomer 26

Juni 27, 2023

Sungguh kutek peel-off ini menguntungkan sekali bagiku, karena aku suka banget kutekan, tapi males banget ngehapusnya. Oya aku sendiri gak percaya sama kutek halal, karena ribet dicari kebenarannya. Jadi yang pasti aja kalau mau sholat ya di peel-off.

Mana Kutek KUDAN Healthy Nail Color ini murah banget pula, cuman Rp. 10.000, kalau kalian pinter-pinter cari promo kayaknya bakal bisa dapet lebih murah. Ini belinya pake gopay coins ituloh gaes, biar kepake mana mau expired waktu itu.

Kutek KUDAN Healthy Nail Color Nomer 30 dan Nomer 26


Kemasan

Standar sih, pake botol kaca, tutupnya plastik, suprisingly kuasnya enak untuk mendistribusi kuteknya. Gak bolong-bolong dan rata. Tips dari aku kalau mau pake kutek satu sisinya ditiriskan (?) maaf aku gak paham kata yang menggambarkan, jadi ditiriskan di dalam mulut botol. Nah kan ada satu sisi yang full kutek satu sisi yang datar. Nanti sisi yang full kutek ditaruh di tengah dulu, trus digeser pake satu sisi yang datar, biar lebih rapi.

Tekstur

Aku bilang ini enak sih teksturnya, gak pekat, gak terlalu encer. Oya biar gampang kupas kuteknya, pakenya agak tebel ya, karena kalau terlalu tipis nanti waktu mau kupas bakal susah. Keringnya cepet banget banget. Aku pernah pake Kutek KUDAN Healthy Nail Color waktu makan, pesen, pake kutek, makanannya dateng kuteknya sudah kering, kurang lebih satu menit untuk kutek ini kering. Baunya enak kok, gak menggangu macam wangi cat.

Kutek KUDAN Healthy Nail Color ini lebih awet juga dari merk kutek peel off yang pernah aku coba. Gak gampang ngelupas meskipun lagi aktivitas, pokonya pastiin bener-bener kering. Jadi kalau masih agak basah kipas kipasin aja.

Warna

Ini yang aku punya Kutek KUDAN Healthy Nail Color Nomer 30 warna merah maroon gelap banget dan nomer 26 warna mauve yang dominan ke coklat dan pink. Dua-duanya cakep, yang mauve ini cocok buat kulit medium-sawo matang (karena temenku pernah coba).

Kutek KUDAN Healthy Nail Color Nomer 30 dan Nomer 26

Kutek KUDAN Healthy Nail Color Nomer 30 dan Nomer 26

Aku tau kalian pasti cuman mau lihat warnanya saja kan, karena hei beli ajaa, Rp. 10.000 doang tidak ada salahnya membeli, semoga gak salah pilih warna yaaak.

Tips kalau bingung mau beli warna, kalau kalian kulitnya medium saranku beli yang agak gelap, biar gak jomplang. Kecuali kalau emang maunya yang lebih terang monggo. Dua warna di atas ini kayak warna aman di kulitku. Kalau mau garang pake merah kalau mau kalem pake mauve. Begitu dulu, semoga sukak.

Link Pembelian: https://shope.ee/40CLLrh1tJ

You Might Also Like

0 comments