[EVENT REPORT] Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

09:03:00

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Halo, adakah di sini yang sering mengikuti beauty class? Oya pada saat beauty class bersama emdee kali ini aku melihat beberapa peserta saling support dan membantu. Aku seneng aja ngeliatnya, mereka di sana gak saling merendahkan atau ingin menang sendiri, tapi saling membantu untuk menjadi cantik.

Bukankah itu hal terindah? Saling membantu, saling support daripada saling menyalahkan, saling merendahkan?


Oke, jadi curhat sedikit hahahaha, tapi serius deh, gak jarang aku liat sesama cewek saling nyindir, gak terlepas aku kok, akupun masih begitu.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic


Seperti biasa, dr. Leny memberikan penjelasan singkat tentang salah satu treatment dari emdee clinic, ntahlah dari semua treatment aku paling tertarik sama ini, sayangnya treatment ini tidak disarankan untuk kulit oily.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Yup, hyaluronic acid (HA), salah satu ingredients yang memang menjanjikan di skincare apalagi jika langsung disuntikkan ke dermis, tepat sasaran. HA ini mampu melembabkan kulit dan tentu saja akan membuat kulit menjadi lebih sehat, buat yang punya kulit kering bisa cobain ini.

Ini menggunakan teknik vakum, jadi kulit akan ditarik sedikit, lalu disuntik, kalau berdarah sih tetep, namanya juga nyenggol kulit, kalau gak ada darahnya yang nyuntik malah bakal bingung. Dan ini menggunakan jarum yang kecil, gak bakalan segede pas mau donor darah kok.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Saatnya break makan siaaangggg, sebenarnya ada banyak nasi tapi aku memilih kwetiau. Iya heeh, porsiku banyak, sudah banyak yang bilang, kecuali mas pacar. Malah bilang itu porsinya anak kucing.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Sambil nunggu antrian makan para member Surabaya Beauty Blogger melihat-lihat LT Pro untuk menukarkan voucher.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Oya aku lupa foto Eddy saat mengajar, aku juga keasyikan mainan makeup sih ehwhwhwhwhwhw. Tapi ini dia hasilnya, cantik ya >,<

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Eittsss, eittss, eiittsss, Eddy gak cuman ngajar dong, tapi juga nilai. Waduh, lulus gak ya aku? Aku asli deg-deg an. Plis jangan karena aku beauty blogger lalu aku jadi ahli makeup gitu, nggaakkk, aku masih belum bisa blending eyeshadow biar kece, pakai lip cream masih belepotan.

Tapi yang ditekankan Eddy cuman satu, yaitu treatment, karena kanvas yang sehat akan lebih bagus untuk dilukis.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Lima orang yang dipilih Eddy untuk hasil makeup mereka yang bagus.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Lalu dari lima orang dipilih dua untuk menerima hadiah khusus dari emdee, yeay! Selamat!

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Oya, aku juga menang dong untuk post di IG (sosial media), lumayan pouch-nya bisa dibuat nampung makeup.

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Ini nih foto yang bikin aku menang, sebenarnya aku yakin menangnya pasti karena caption-nya. Kalau penasaran intiplah di @limaszi, atau follow ya sekalian :3

Enhancing The Beauty in You by Emdee Skin Clinic

Tim Merah-Tiang Bendera-Tim Putih
(ce Mindy, ce Cynthian, LimasZi, mbak Redha dan ce Gita)

You Might Also Like

0 comments