[MAKEUP] Halloween Makeup Collaboration: Masquerade Mask Makeup

05:24:00

Makeup Halloween

COLLABORATION yuhuuuuuuu~ aku senang banget pas diajakin collab sama para blogger kece, karena serasa nantang diri sendiri gitulah "bisa gak Lim bikin makeup ginian". Sebenarnya sebelum diajakin collab aku sudah bikin ini karena status pekerjaan pengangguran pasca wisuda. Jadi, daripada nganggur kan ya, coret-coret mukalah saya.


Makeup Halloween

Sebelumnya terima kasih buat Jess yang sudah mau ngedit dan bikin banner untuk collaboration kali ini!

Inspirasi makeup... sebenarnya itu mau bikin masquerade tapi nanti merah, berdarah, trus ada item-itemnya. Cuman ntah kenapa jadinya seperti ini, malah kayak macan (?) laba-laba (?) yang berubah jadi ratu (?). Untuk makeup-nya sendiri gak susah kok, kalian garis aja bentuk topeng, bagian mata juga digaris, itu paling dasar.

Selanjutnya mau bikin segitiga, garis, persegi panjang, dll. terserah kalian, jadilah kreatif gak usah takut salah atau jelek namanya juga coret-coret wajah.

Untuk makeup look kali ini aku memakai eyeliner dan eyeshadow, yup, itu doang.
Ini dia list-nya:
Yup, hanya 5 bahan yang 3 diantaranya adalah eyeliner hitam hahaha, aku sengaja pakainya gantian, biar cepat habis maksudnya ehehehehe. Kalian bisa kok pakai 2 warna eyeliner yang berbeda, atau menggunakan eyeshadow yang pigmented.



Makeup Halloween

Makeup Halloween

Makeup Halloween


Udah ya, daripada gumoh lihat wajahku, mampirlah ke Beauty Blogger lain, gak kalah kece, unik, lucu, nan seram kok.























Last but not least,

Makeup Halloween

JAYA!
Aku sendiri bingung kenapa bikin pose ini, yasudalah..... dibuang sayang. Sayang kamu.

You Might Also Like

1 comments