[REVIEW] Fanbo Body Scrub Natural White with Yam Bean Extract

10:20:00

Fanbo body scrub

Hayo, sudah pada mandi belum? (jawabannya tergantung kalian kapan bacanya). Yang belum mandi coba deh scrubbing, lumayan buat me time, berlama-lama mainan air, melipir sebentar dari kehidupan. Sebelum aku lanjut curhat, aku langsung ajadeh ya ngomongin body scrub dari Fanbo ini.

Kemasannya hampir sama kayak scrub pada umumnya, bulat lebar, tebel juga. Kalau di kamar mandi selalu aku taruh dibagian bawah sendiri. Karena pakainya juga sekali seminggu. Enaknya dia dibungkus plastik yang mana buat aku sudah cukup daripada kardus, daripada numpuk sampah.

Fanbo body scrub


Warnanya dominan putih, tulisan hitam. Duh, suka banget sama model "clean" kayak gini, sebenarnya ada beberapa varian kok, Glowing Radiant (sakura), Natural White (yam bean), dan Moisturizing Bright (rich milk essence). Yang punyaku ini Natural White dengan warna khas hijau dan ada buah (?).

Klaim: Mengandung aromaterapi, anti oksidan, untuk kulit lembut, halus, bercahaya. Scrub lembutnya mengangkat kulit mati dan kotoran.

Fanbo body scrub


Fanbo body scrub


Fanbo body scrub

Ingredients-nya lihat di gambar aja ya, *awkaayyyyy

Fanbo body scrub

Exp. ada di bawah kemasan.

Fanbo body scrub


Warnanya putih, butiran scrub-nya halussss banget. Aku awalnya ngira ini dipakai saat kulit basah (kebiasaan pakai scrub model gosok-basah). Tapi ternyata ini dipakai saat kulit masih kering, pantesan aja scrub-nya halus, lembut, kecil gitu. Bukan tipe barbar scrub gosok-basah.

Untuk wanginya, wangi melati, tapi pas dibaurkan dan mulai gosok-gosok ilang perlahan. Yang mana gak begitu nyenggrak dan menyengat, jadi kalian gak usah takut jadi pusing.

Fanbo body scrub

Teksturnya creamy, gampang dibaurkan di tubuh.

Fanbo body scrub

Ini saat digosok, jangan khawatir bakal ngelukain kulit kalian, karena saat digosok tektur creamy-nya berubah jadi watery gitu dan scrubnya halus, gak bikin kemerahan di kulitku.

Fanbo body scrub

Ini setelah digosok agak lamaan, berubah jadi kayak "bolot" atau daki, daki dari scrub ehehehe.

Imo, aku kurang begitu suka model scrub kering ini, karena aku jadi boros banget pakainya. Enaknya sih, kalau ada bagian kulit yang kotor, bakalan langsung kelihatan pada saat gosok. Oya, scrub ini susah banget dibilasnya lengket, bukan yang sekali guyur langsung kebawa air, tapi masih ada beberapa yang nempel, jadi sekalian gosok-gosok lagi saat guyur.

Setelah memakai ini, kulit memang terlihat sedikit putih pucat, untuk keawetan putihnya gak seberapa, setelah pakai handbody dan menjalankan kehidupan kesan pucatnya akan hilang.

Aku pakai ini sejak...... bulan lalu kayaknya, dan memang tone kulitku naik tapi dengan pemakaian hand body juga ya.

Disarankan untuk memakai ini 2x seminggu untuk pencapaian yang maksimal.

Rekomendasi deh buat kalian yang suka model scrub-kering, yang cari butiran scrub yang lembut. Karena serius.... aku biasanya paling bermasalah dengan scrub yang terlalu kasar sampai bikin kulitku merah.

Kesimpulan:
+ Scrub halus, tidak membuat kulit merah.
+ Membantu meningkatkan brightening,
+ Wanginya tidak membuat pusing

- Susah dibilas
- Lengket

Harga: Rp. 28.500 dapat dibeli di Supermarket, counter Fanbo. Aku dapat ini dari Lifull Beauty

Oya, maaf ya untuk gambarnya, aku masih membiasakan pakai kamera hp yang baru, jadi kalau ada yang agak gelap, agak keputihan, blur, dsb. maafinnnn.

Salam Gosok!

You Might Also Like

7 comments

  1. aku udah sering liat ini lulur di rak supermarket, tapi gak pernah sekalipun yoba XD soalnya dari dulu udah setia sama purbasari. wkwkw.. harus nyoba fanbo juga deh. scrubnya lebih lembut drpd purbasari kayaknya

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Devi! Purbasari lembut juga ya? Aku kalau scrub gini sering gonta-ganti tergantung diskon muehehehe. Makasih sudah mampir!

      Delete
  2. YA AMPUN, SUMPAH! SHERLY TERTARIK BANGET MAH COBA INI, LIM! >.<

    baru tau loh fanbo punya lulur kering. aku sukak banget soalnya jenis yg ginian. ogah lulur basah. biasanya pake purbasari, hm, kali aja aku kalo liat ini di rak langsung nyamber ah buat ngambil (padahal stok lulur masih numpuk)


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakaaannn ini tipe scrub-nya kak Sher banget, sayangnya bukan tipeku huhuhu. Aku belum nemu juga sih kak Sher di toko. Makasih sudah mampir kak Sher! *Kiss

      Delete
  3. kenapa sih produk lokal susah banget dicari tempat aku-_- segitu udah cari di supermarket tapi gak ada juga :')))

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isthi tinggal di mana sih? ._. Belum kesebar juga mungkin....

      Delete
  4. entah kenapa setiap aku beli scrub selalu susah di bilas, apa ya yang gampang di bilas dan bisa mengangkat kulit mati secara maksimal..

    ReplyDelete