[EVENT REPORT] Bangkok Beauty 2nd Branch Soft Opening

08:57:00

Bangkok Beauty

Haiii, aku kemarin habis dapat musibah (lebay) yaitu hp rusak, yang mana gak bisa foto-foto untuk blog, terus gak lama kemudian, setelah beli hp. Laptopku yang rusak........ berasa...... rindu yang tak tersampaikan (lebay lagi) tapi serius, aku kangen blogging. Kalian kangen aku nggak? Ehehehehe.

Ini ada event report soft opening dari Bangkok Beauty, udah pada tau belum? Seperti judulnya, Bangkok Beauty ini tempat untuk menghilangkan bulu-bulu. Dengan menggunakan SHR Technology. Apakah itu? Mari kita cari tau. EEHH yang mau diskon, coba diklik dulu.


Bangkok Beauty
https://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/08/event-report-bangkok-beauty-2nd-branch.html
Bangkok Beauty


Bangkok Beauty ini cabang kedua, terletak di Surabaya Barat, yaitu Pakuwon Trade Center Ground Floor #C7-28. Bangkok Beauty kali ini bekerja sama dengan Me Nail, yang bisa memberikan treatment waxing as a temporary hair removal, eyelash extension and nail express service

Bangkok Beauty
https://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/08/event-report-bangkok-beauty-2nd-branch.html

Bangkok Beauty

Bangkok Beauty

Oke, kembali ke teknologi SHR ya, SHR sendiri adalah Super Hair Removal Laser, sejarah singkatnya SHR ini sudah melewati evolusi yang dinilai paling efektif. Cara kerjanya dengan menggunakan photothermolysis yang mana menggunakan cahaya (light) dan panas (heat) untuk menghilangkan bulu-bulu.

Energi cahaya yang dipancarkan oleh laser diserap oleh melanin di rambut, dimana jika dalam tahap yang tepat, akan menyebabkan folikel rambut menjadi over heat dan bulb akan rusak. Jika berhasil merusak folikel rambut dan bulb, pertumbuhan rambut lebih lanjut akan terhambat.

Tapi itu semua tergantung hormon tubuhmu untuk benar-benar mengkontrol pertumbuhan bulu, ada yang cepat, ada yang nggak. Dan ada juga yang saat hamil bulunya tumbuh lagi, kan saat hamil, hormon tubuh juga bergejolak (?). Jadi jangan sungkan-sungkan untuk membicarakan kondisi bulumu ya!

Bangkok Beauty

Terlihat jelas bukan perbedaannya.

Saat mencukur, wax, atau mencabut hati-hati terhdapat ingrown hair, luka-luka kecil, melukai pori-pori dan chicken skin.

Bangkok Beauty
https://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/08/event-report-bangkok-beauty-2nd-branch.html

Bangkok Beauty
https://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/08/event-report-bangkok-beauty-2nd-branch.html

Bangkok Beauty
https://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/08/event-report-bangkok-beauty-2nd-branch.html

Bangkok Beauty
https://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/08/event-report-bangkok-beauty-2nd-branch.html
Ini adalah ruangan eksekusi (halah), terdapat kasur, bantal dan tentu saja mesin SHR-nya. SHR ini sangat direkomendasikan untuk laser dan lebih efektif. Bedanya dengan IPL, IPL bisa digunakan untuk skin treatment, sedangkan SHR tidak bisa. Tapi karena tujuannya untuk laser dan laser lebih efektif untuk hair removal, Bangkok Beauty menggunakan SHR.

Bangkok Beauty

Makanannya banyak banget, bermacam-macam pula, ada babi, ayam, sayur asin, dan kerupuk tentu saja.

Bangkok Beauty

Btw, itu cake yang di tengah enak, karena kuenya coklat. *penyuka coklat*. dan coba lihat makanannya. Thank you Bangkok Beauty! Kukira hanya dresscode-nya saja yang abu-abu/orange, tapi kue ini hiasannya juga abu-abu/orange,

Bangkok Beauty



Bangkok Beauty

My goodie bag!
Berisi:
  • Malieco Lip Balm
  • KAEL eyelashes HRS 7
  • Malieco Shampoo Coconut Oil
  • Malieco Fresh Milky Facial Gel
  • Flash Tattoo


Oya, sebelum kalian memutuskan untuk laser, jangan lupa untuk komitmen ya. Karena laser ini ada jadwalnya, jadi jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke Beautican-nya.

Jangan lupa pake discount code ya! Pakainya cuman bisa di PTC dan berlaku sampai 30 September 2016. Gunakan untuk treatment/package appoinment dan kamu bisa mendapat diskon 30%.

DISCOUNT CODE: PTC30

Bangkok Beauty Indonesia
PTC Ground Floor #C7-28
+62 813 577 57 628
Instagram: @bangkokbeautyid
Email: bangkokbeauty168@gmail.com

Salam SHR!

You Might Also Like

0 comments