[EVENT REPORT] Enhancing The Beauty In You

04:34:00

emdee skin clinic

 Halo! Sering gak sih kita merasa gak puas sama diri kita sendiri? Kalau menurutku sih gak masalah, asalkan kita tahu bahwa itu bisa diubah. Pada saat event emdee ini, ada beberapa cara untuk mengubah, tapi prosesnya lebih mudah dan simple daripada operasi. Apakah itu?

emdee skin clinic

Ini adalah MC untuk acara kali ini. 

emdee skin clinic

Sebelum ada demo, dr. Leny dari emdee skin clinic menjelaskan terlebih dahulu bentuk wajah yang sedang trend saat ini.

emdee skin clinic

Jadi trend saat ini itu wajah yang berbentuk v-shape ala-ala korea, yang mana rahangnya kalau dari samping itu kelihatan lurus dan tegas. Gak ada pipi yang nutupin rahang kayak punyaku huhu. Selain itu juga hidung yang mancung tapi ideal (?) gimana tuh.... kan ada soalnya yang mancung, tapi majuuuu baget tulang hidungnya. Oya, bibir juga, yang kita diem udah kelihatan kayak senyum, dan full.

emdee skin clinic

Ya Allah, maafkan fotonya, ini antara kaca alat lcd-nya burem, cahayanya kuning dan backlight.

Ini Filler yang sedang populer di emdee skin clinic, bahannya menggunakan HA yang mana ini juga sudah ada di tubuh kita, jadi jangan takut bentrokan sama tubuh.

emdee skin clinic

Enaknya adalah, ini disuntik nanti, rasa sakit tergantung persepsi dan ketahanan setiap individu ya. Tapi hasilnya akan langsung nampak dalam waktu beberapa jam. Nanti setelah beberapa minggu hasilnya akan lebih nampak lagi dan akan lebih bagus.

emdee skin clinic

Kalau yang ini biasanya disebut dengan tanem benang, jadi kasarannya wajah kita ditarik gitu.

Nah, untuk menentukan sebaiknya yang mana mending dikonsultasikan dengan dokter yang sudah ahli. Inget ya, dokter, yang ahli. Meskipun filler menggunakan HA tapi kalau tidak berkompeten di dunia ini bisa salah juga. Karena kalau mau ngisi kan juga diliat dulu anatominya.

emdee skin clinic

Ini adalah salah satu demo yang dilakukan oleh tim dari emdee skin clinic, akan dilakukan filler.

emdee skin clinic

Oya, risiko untuk melakukan filler ini tetap ada ya, ntah itu infeksi atau yang lainnya. Jadi disarankan, untuk nurut sama dokternya. Dokter yang menanganipun juga harus dalam kondisi bersih dan steril. Jangan sampai bahan dan alat yang digunakan kotor.

Makadari itu, jangan sampai kalian mau filler, dapat harga murah, tapi risiko bertambah besar juga. Jangan sampai ya!

emdee skin clinic

Ini hasilnya diperlihatkan saat mendekati selesai acara, aku taruh sini aja ya.

emdee skin clinic

Setelah demo ada makan siaaanggg, ini dia antriannya. Heuuu lumayan panjang.

emdee skin clinic

Makanan yang saya ambil, gak banyak kan? Gak kan?


Ini bukan kueku doang ya :D ini kueku, kuenya mba Redha dan mba Gadis!

LT PRO

Setelah makan siang lanjut beauty class, karena untuk mempunyai wajah shape v gak harus operasi atau filler, tapi juga bisa dimaksimalkan dengan contouring. Kali ini dengan Malvava.

LT PRO

Malvava menyarankan untuk controuring dibawahnya tulang pipi saja, jarak antara satu jari, dan bagian dalam harus lebih gelap dari bagian yang depan.

LT PRO

LT Pro baru saja mengeluarkan contouring cream, tapi sayangnya belum dijual.

LT PRO

Ini aku swatch tipis.

LT PRO

Kalau sudah mainan makeup memang bakal lupa semuanya.

LT PRO

Swatchs lipsticknya LT Pro, tapi ini aku lupaaa nomernya berapa aja.

emdee skin clinic

Jadi gak cuman belajar makeup-an aja, tapi yang makeup-nya paling bagus juga mendapatkan hadiah. Selamat!

emdee skin clinic

Mba Gadis menang best caption! Congrats!!

emdee skin clinic

emdee skin clinic


Terima kasih emdee atas undangan, goodie bag, dan acaranya!

Pssttt, cantik gak cuman dari dalam ajaloh.

Karena seseorang akan mendekat karena outter beauty, dan akan menetap karena inner beauty.

http://pinkandundecided.blogspot.co.id/2016/09/event-report-emdee-clinic-enhancing.html

You Might Also Like

4 comments

  1. waah kayaknya acaranya seru ya lim!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Cilllaaaa, iyap! Seru banget ^^.

      Delete
  2. acaranya kelihatan seru. jadi pengen ikutan.
    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Ikutan aja kalau diadakan lagi :) sudah ya, terima kasih!

      Delete