[REVIEW] Bioderma Sensibio H2O Pump

Desember 15, 2019

Bioderma Sensibio H2O Pump


Bioderma ini semacam legenda micellar water di Indonesia, karena dulupun aku meragukan kehebatan micellar yang hanya air doang. Eh ternyata ada kandungan khusus memang. Aku juga yakin sih, kalian semua pasti udah kenal dengan Bioderma juga.



Kalau dulu, Bioderma cuman ada yang warna pink, untuk kulit sensitif aja, semakin ke sini ada varian lain, hijau untuk kulit cenderung berjerawat dan berminyak,  biru untuk kulit dehidrasi hingga sensitif.

Bioderma Sensibio H2O Pump


Bioderma Sensibio H2O Pump kalau jadi aku mungkin udah nanya gini ke mas pacar, "kamu sadar gak apa yang berubah dari aku?" Pada sadar gak? Bukan trim poni aja kok, karena perubahan Bioderma kelihatan banget. Jadi kayaknya langsung tau ya.

Bioderma Sensibio H2O Pump

Bioderma Sensibio H2O Pump


Yup, Bioderma Sensibio H2O Pump melakukan perubahan pada mulut botol, jadi model pump, tetapi pump yang kekinian. Please, kalau ada yang tau nama, kasih tau saya ya. Aku sendiri bingung namanya apa.

Enaknya tuh, kita gak perlu bolak-balikin badan botol, agar airnya keluar. Tinggal taruh kapas di atas, tekan lembut, jangan terlalu keras atau terlalu cepat, biar gak muncrat. Karena aku tadi nyoba dan sempat muncrat huahaha, kebiasaan sama pump pada umumnya.

Untuk di kulit gimana? Wah, aku tuh kalau mau beli Bioderma Sensibio H2O Pump udah gak perlu cari review, bisa digunakan untuk remaja kayak akuuuuuuuu, ataupun dewasa. Bisa dipakai buat wajah, bibir, mata. Serius, nyaman banget pakai Bioderma. Jerawat juga gak rewel, gak dateng gerudukan juga. Yang rewel hanyalah dompet semata.

Emang bisa kalau dibuat maskara atau lipstick waterproof? Bisa, tapi lumayan lama, aku lebih seneng pake eye and lips makeup remover sekalian, biar bisa hemat Bioderma juga. Tetapi kalau dibuat sehari-hari aku pakai ini aja cukup. Karena makeup sehari-hariku, paling bb cream, alis, blush on, lipstick yak.

Kesimpulan:
+ Nyaman, gak perih, gak bikin kering, gak bikin jerawat parah.

- Dompetnya tidak nyaman

Bioderma Sensibio H2O Pump

Udahlah aku senyumin aja


You Might Also Like

4 comments

  1. Asli!
    Emang legend sih bioderma ini.

    Kayaknya malah jadi pioneer micellar2 water gitu deh yak.
    Kalau untuk dipake sehari-hari bioderma ini memang tetap jadi juara..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sesepuh, bisa kita panggil suhu huahaha. Meskipun udah banyak cleanser, tetep Bioderma juaranya.

      Hapus
  2. cari-cari referensi di internet, akhirnya nemu juga di sini terima kasih kakak

    BalasHapus