[UNBOXING] Althea Private Brand + Althea Point

Desember 09, 2019



Kalian pada bosen gak sih kalau aku bahas Althea mulu. Selain nunjukin goodie bag dari ulang tahun Surabaya Beauty Blogger kemarin, aku juga mau ngenalin sistem poin Althea nih.

Oyaa aku kenalin Brand Exclusives dari Althea dulu ya rek. Aku yakin pasti ada beberapa dari kalian yang sudah hafal sama beberapa produk tersebut.
Althea Exclusive Brand ini fokus ke produk yang simpel penggunaannya tetapi efektif. Cocok banget buat orang-orang yang sibuk dan berusaha produktif kayak kita.




Aku ngenalin yang aku dapat dari ulang tahun Surabaya Beauty Blogger dulu ya

1. Althea A'Bloom Mask Sheet

Paling laris nih, sejak rame korea korean memang kita semua jadi banci masker huahahaha. Termasuk saya juga, tapi aku tuh susah pol nyari yang cocok. Karena kulitku kan berminyak gak dehidrasi, kalau tambah lembab, jadinya malah jerawatan. Aku sih sudah nyoba yang lemon, instan cerah sis (sparkling) tapi ya gak bertahan lama. Cuman kan kalau dipake teratur akan terlihat hasilnya. Ada beberapa varian juga rek, Ac-Me-Peach Anti-Blemish Peach Mask Sheet (pengen nyoba iniiiiii😆), Sparkle-Me-Bright Brightening Lemon Lime Mask Sheet, Water-Me-Long Moisturizing Watermelon Mask Sheet, Avo-Cuddle-Me Nourising Avocado Mask Sheet.

Aku kaget, ternyata masker ini laris 60.000 dalam 24 jam!

2. Althea Waterful Green Bamboo Pads

Jujur, pas dapat ini aku bingung pakainya gimana. Karena setauku selama ini buat exfo doang. Eh ternyata juga ada yang buat melembabkan. Pakainya sih bisa dioles-oles aja kayak pake toner atau bisa juga ditempel dijadiin masker. Praktis dah.

3. Althea Real Fresh Skin Detoxer Rose

Kayaknya ini juga nih yang paling dicintai warga Althea. Karena bisa dijadiin masker juga dan cleansing. Bahkan aku berencana bawa ini aja buat traveling biar kulit wajah tetap terawat. Cara pakainya didiemin dulu 10 detik, yes, gak lama kan??? Trus kasih air pelan-pelan sampai berbusa.




4. Althea A'Bloom Meringue Puff

Ada alat makeupnya juga, ngeri, ada dua jenis. Satunya gede buat foundi, dan kicik kicik buat shading dan concealer. Bisa dipakai dengan dibasahin atau kering, cuman aku lebih suka basah biar natural, dan enak aja adem adem di tengah panasnya Surabaya.

Pada sadar gak, ini tuh seri A'Bloom, sama dengan seri masker yang terjual 60.000 itu.

5. Althea x BCL Sunrise Moonrise Eye Palette

Eyeshadow ini juga menghebohkan (Althea mah apa yang gak heboh). Karena kolaborasi dengan BCL dan surprisingly pigmented juga. Yang doyan jajan eyeshadow pasti tau produk korea tuh, pigmented-nya kurang. Atau karena kulitku lebih gelap ya daripada mereka di sana.

6. Althea Watercolor Cream Tint

Kalau ini aku sudah pakai warna Peach, suka banget pakai buat sehari-hari karena ringan, awet, gak akan nempel kemana-mana. Bahkan kalau aku males bersiin, bibirku juga gak kering. Kece dah.



Althea Rewards


Nah, sekarang bahas poin ya, biar makin semangat kalian belanjanya. Jadi Althea akan memberikan poin setiap pembelajaan yang kita lakukan, trua ada level juga, Seed, Bud, Flower. Poin-nya nanti bisa ditukarkan sama gift cards saat checkout.

Tenang aja, meskipun gak rajin belanja kita juga bisa kok dapat poin, karena caranya banyak, kayak info yang di bawah. Sebenarnya dulu aku pernah nyoba review produk di Althea, aku juga dapat poin, seneng kalau bisa nambah banyak poin gini.




Enaknya ini sih, kita kalau sering belanja akan sering juga mendapatkan kenaikan pangkat, dan lebih banyak juga keuntungan yang lain. Nambah deh, alasan belanja.





Aku kira, 100 poin itu setara sama 100 rupiah loh, ternyata lebih daripada itu. 




Oya, kalau mau natal dan tahun baru gini banyak promo loh di Althea, cus.

You Might Also Like

1 comments