[REVIEW] Zoya Lip Paint (Pure Red), Zoya Coloring Eyebrow (Mocca), dan Zoya Ultimate Eyeliner (Black Ink)

Oktober 25, 2016

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Halo! Review grudukan lagiiii, eh untuk review kali ini aku sekalian bikin makeup look pakai 3 benda ini doang. Hasilnya? Endesss. Ini juga bisa dijadiin makeup look buat beginner, atau yang mau nyoba dandan.


Zoya Lip Paint (Pure Red)

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Kemasannya dominan putih, dengan bagian bawah yang bening jadi bisa dilihat warnanya, dan dikira-kira apakah cocok di muka. Untuk kuasnya dia lurus gitu, biasanya kan kalau lip cream ada bengkoknya, miring, dsb. Nah, ini lurus, dan gak hairy... apa ya... gak empuk dan gak menyerap banyak produk gituloh.

Karena bentuk kuasnya yang beda, aku jadi adaptasi lagi, soalnya masih sering keluar garis. But overall, tidak mengganggu pengaplikasian aja kok. Pakai lipcream sama aja kayak pake eyeliner biar lurus, kudu banyak aplikasi. Mangkanya jangan males latihan dandan! Meskipun mau fotocopy depan rumah doang.

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Ini keterangan bagian belakangnya, kalian notis butter-nya kan?

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Untuk warnanya, dia kurang pigmented. Tapi aku jarang banget apply ulang, jadi aku biarin satu oles aja, kalau diperhatiin bener-bener bakalan kelihatan. Cuman kalau sekilas gak kelihatan kok, temenku yang komen pas aku pakai lippen ini juga gak notis kalau kurang pigmented

Warna Pure Red-nya Zoya ini, kalau dipakai ala-ala lip tint lebih ke merah-orange. Jadi warnanya merah yang nyala, aku dikomen pas pakai ini di kampus ehehe, tapi besoknya aku pakai lagi ehehehe, bodo amat.

Oya, aku singgung butter di atas, karena Lip Paint Zoya ini tidak membuat bibir kering. Sama sekali! Kalau ketahanan, dia susah banget dihapussss, jadi paham lah ya ketahanannya gimana. Meskipun kalau makan atau minum masih transfer tapi kalau ngaca warnanya tetap aja nyala.

Lippen ini, tidak ada bau-bauan yang aneh, jadi santai saja.

Zoya Coloring Eyebrow (Mocca)

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Alis!! Aku baru akhir-akhir ini baru bisa bikin alis, terus pas Surabaya Beauty Blogger ada project sama Zoya dapet ini, horaayyy. Karena kalau aku lihat tutorial Makeup Korea itu, pake ini doang udah tebel aja tuh alis.

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Ingredients dari Zoya Coloring Eyebrow shade Mocca. Aku kurang paham soal peralisan, tapi kali aja dari kalian ada yang alergi, bisa dicek dulu.

Kemasannya kayak lisptcik, kecil gitu. Dengan warna dominan putih, sebenarnya ada warna shade di bagian bawah kemasan, tapi fotonya blur *cry. Untuk kuasnya hampir mirip kayak spoile, penggunannya juga sama kayak spoile, tinggal sisir aja alisnya, tapi hati-hati ya bagian atas spoile kadang kebanyakan, trus jadi mbeleber kalau kalian terlalu semangat nyisir.

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Yang ini warna Mocca, alias coklat. Tapi bukan coklat gelap. Gak ada hint merah sebenarnya, tapi emang warnanya aja yang coklat muda, dan warnanya itu pigmented. Bisa ngerubah warna alisku yang hitam. Untuk ketahanan awet kok, aku pernah pake seharian di ruang ber-AC dan tidak ilang sama sekali. Aku kurang tau kalau keringetan.... Surabaya lagi dingin nih, kalau hujan seharian.

Eh tapi, kan alisku sendiri udah tebel ya. Jadi kalau pakai ini doang udah stunning. Tapi aku jadi kebiasaan dan jadi gak pede :(


Zoya Ultimate Eyeliner (Black Ink)

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Ntahlah dari semua hal aku paling interesting sama ini! Karena.... pakainya gampang! Eyeliner ini jenisnya retractable. Untuk kemasannya hampir sama dengan eyeliner pada umumnya, tetep dengan warna khas Zoya yang putih dan tulisan hitam. Aku paling suka yang kayak gini, karena lebih mudah dibaca.

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Simpel banget, tulisannya juga gak bertele-tele. Oya buat list ingredients ada di plastiknya. Semuanya ini harusnya berplastik ya! Akunya aja yang gak sabar ngincip ehehehew.

review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Yang dua garis bawah itu warna sekali oles, gak pigmented memang, tapi justru ini yang aku suka. Aku kan kalau sehari-hari jarang banget pake eyeliner yang membahana, nah ini aku jadiin alternatif kalau misalnya ngampus. Kampusku jarang ada manusia makeup-an, paling ya lipstick tapi warna aman.

Lagipula ini bisa ditebelin lagi, jadi kalau kurang tebel, timpa aja lagi, sampai keluar warna yang kamu inginkan.

Gampang banget diolesin dan langsung nempel, gak terlalu creamy, gak keras juga, pas lah. Tapi warnanya gampang smudge, jadi aku saranin dipakai di eyelid aja, jangan di bawah, atau samping. Lalu, meskipun gampang smudge, tapi di aku gak pernah sampai yang bikin mata panda atau bleber ke mana-mana, paling cuman warnanya pudar.

Kesimpulan:

Zoya Lip Paint (Pure Red)
+ Warnanya nyala #TeamBoldLipstick
+ Tidak ada bau-bau aneh
+ Awet
+ Tidak bikin kering

- Susah dihapus

Harga: Rp. 62.000

Zoya Coloring Eyebrow (Mocca)
+ Pigmented
+ Warnanya kurang tua dikit
+ Awet

- Belum nemu........

Harga: Rp. 43.000

Zoya Ultimate Eyeliner (Black Ink)
+ Gampang nempel ke kulit
+ Gak creamy dan gak terlalu keras

+- Kurang pigmented

- Gampang smudge

Harga: Rp. 43.000


review zoya eyebrow, eyeliner, lip paint

Udah kereng belom? Udah bisa nagih hutang dan langsung dibayar gak nih?

Look dan postingan ini hasil dari kolaborasi antara Surabaya Beauty Blogger dan Zoya Cosmetics

Salam wajah seram!

You Might Also Like

10 comments

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Aku suka banget sama produk zoya yang paling aku suka lip paint sama browcara nya. Kayanya ini browcara pertama dr produk lokal. Cmiiw ^^

    www.cyanophytaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyanih kak Cya, mereka lokal tapi kualitas oke punya. Setauku juga baru Zoya kok yang ngeluarin browcara....

      Hapus
  3. browcara yang baru kucoba cuma punya maybelline. itu pun ga begitu doyan aku lim. masih enak pake pensil alis biasa. hahahahahhaah

    eh iya ya, itu alismu kayanya udah emg tebel. pas dipakein browcara.... hm, kok aku ngerasa tebel banget yak :/


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Maybelline cuman ngelirik aja belom pernah nyolek dan nyoba. Iyakaannn alisku jadi tebel kan.... emang sudah tebel dari sananya sih alisku.

      Hapus
  4. eh ternyata ada merk lokal ngeluarin eyebrow mascara ya.. aku baru tau loh.. selama ini aku cuma taunya etude house. hahaha,, wah wah aku terlalu kudet XD

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Zoya setauku yang baru ngeluarin browcara. Cobain deh lumayan biar gak beli online lagi :D

      Hapus
  5. woo lip paint nya keren banget, warnanya seger banget, red dengan hint orange ya, jadi mupeng ih :)

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger banget kak Winda! Langsung jadi pusat perhatian kalau pakai ini ahahahahaha. Terima kasih sudah mampir kak ^^

      Hapus