[REVIEW] AmoK Premium Eyeshadow no. E009

Oktober 12, 2016

amok premium


Halooo, sudah minggu kedua aja di bulan Oktober. Jujur gak kerasa, padahal aku juga lagi nganggur gini, maksimalin diri cari kerja dan blogging tentu saja *kedip manja*. Tapi aku sebelumnya sempet stres dan bingung lohhh, karena banyak banget ternyata utang postingku. Meskipun sekarang sudah terkendali.

Salah satunya ini, AmoK Premium Eyeshadow yang aku dapat dari 08L. Udah aku review singkat padat di instagramku limaszi tapi belum tau swatch-nya kan? Aku paling gemes kalau lihat review cuman seuprit, jadi ini nih aku terangkan di sini.



Btw, kalian sebelumnya pernah dengar brand ini gak? Ini brand dari Korea, kalau googling cari review yang paling banyak muncul review lipstick-nya. Penulisan AmoK sendiri itu A.m.o.K yang kepanjangannya Art makeup original Korea.

amok premium



Kemasannya dominan berwarna hitam, tulisan dan penjelasannya berwarna putih, Tulisannya pake hangul semua, gak bisa bacaaaa. Aku cari keterangan di web-pun juga gak nemu, huhuhu. Itu aku sertakan sisi yang paling gak kita pahami aja ya, sisi lainnya full tulisan hangul.


amok premium

Untuk wadahnya sendiri, bulet, kecil, isinya 4,8 gram. Yang mana "ini kapan habisnya yak??". Kemasannya masih sama dominan warna hitam, utnuk bagian badan wadahnya transparan, jadi gampang kalau mau nebak-nebak warnanya. Di bawah kemasan terdapat keterangan singkat kayak exp, nomor, dan beberapa hangul yang tidak bisa aku pahami.

amok premium

Jreng-jreng ini dia warnanya kalau di wadah, kayak warna coklat? Merah tua? Warna tua? Warna gelap?

Yak, jawabannya adalah ini warna merah gelap dengan hint coklat, shimmery. tapi masih bisa ditolerir gak disko banget.

Kalau kalian perhatikan itu di wadahnya kayak ada cekungankan? Itu karena aku seringnya ngambil pake jari, dan itu susah banget nempelnya, jadi agak aku tekan.

amok premium

Dua kali swatchs tanpa eyebase, menggunakan jari.

Eyeshadow ini gak fallout, tapi susah banget warnanya untuk keluar, pas aku aplikasikan pake eyebrush itu sampai bolak-balik dan akhirnya aku pake jari baru kelihatan di kelopak.

amok premium

amok premium


Maaf yak gak rapi, masih belajar.
Shimmernya masih dalam batas wajar di kelopak mata.

Untuk ketahanan di kelopak mataku so so juga, pudar gitu, bukan ilang yang menghilang. Fyi, eyelid-ku gak oily ya.

amok premium

Sekalian MOTD nggakpapa ya.

Kesimpulan:
+ Tidak fallout
+ Natural shimmer
+ Isinya banyak

- Susah ditemukan
- Warna susah menempel di eyelid
- Ketahanan so so

Maaf buat harga dan belinya di mana aku juga tidak menemukan :(


Salam single (eyeshadow)!

You Might Also Like

5 comments

  1. hihihi aku juga ikutan daftar editor buat amok eyeshadow ini tapi ga beruntung XD btw warna eyeshadoenya keluar banget ya.. tp sayang si amok ini namanya belum tenar di indo, jadi kalau mau beli produknya susah :D

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keluarnya pas pakai jari doang nih huhuhuhu, tapi emang cakep warnanya. Iya, aku sendiri cari info soal AmoK gak nemu.

      Hapus
  2. weeee aku kepingin iniii. warnae lo syantieeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga cantik gak mbak? *Kedip kedip* warna kesukaanmu nih mbak, merah.

      Hapus
  3. warnanya bagus banget ya, mungkin memang di peruntukan memakai jari saat di aplikassikan.. hhe

    BalasHapus