[REVIEW] Ulthyme Exclusive Face Mist

Februari 15, 2020

Ulthyme Exclusive Face Mist

Gaes, ternyata enak ya pakai face mist, tinggal semprot-semprot doang, gak ngabis-ngabisin kapas. Jadi kemarin Surabaya Beauty Blogger dikasih kesempatan sama Ultyme buat nyobain salah satu produk mereka, kebetulan aku dikasih kesempatan Face Mist, tapi gak biasa. Karena ini Ultyme Exclusive Face Mist.

Kenalan dulu, Ultyme ini produk lokal, yes, makin banyak produk lokal yang oke, udah BPOM kok gengs. Ultyme lumayan lengkap sih produknya, selain skincare ada juga body care. Ntar aja lah ya stalking Ultyme-nya. Sekarang aku bahas Exclusive Face Mist dulu, dari namanya aku jadi kepo apa yang menjadikan face mist ini exclusive?

Oke, jadi gini, kalian tau pitera? Propolis? Kolagen? Niacinamide? Yup, itu semua ada di Ultyme Exclusive Face Mist, ha? Yakin sis urutannya ada di depan? Ntar nyempil doang di belakang urutan komposisi, cuman buat pemanis pekejing aja.

Nih pekejingnya, ada kardus pembungkus dan segel, semua dominan warna putih, pink dan silver.

Ulthyme Exclusive Face Mist

Ulthyme Exclusive Face Mist


Ada sis, di depan, gak cuman pemanisss. 

Di botolnya pun juga tersedia informasi, menurutku penting, karena aku pribadi suka banget bacain lagi manfaat dan komposisi biar semangat pakai skincare. Keterangannya pun juga gak rame dan bener-bener info apa aja yang dibutuhkan.

Ulthyme Exclusive Face Mist


Ulthyme Exclusive Face Mist



OYAAA produk ini Cruelty Free! Aku inget setelah lihat botolnya huahaha. Udah penasaran sama kemampuannya?

Sebelum bilang hasilnya, aku kira face mist ini bakal berat di wajahku, yaaaa akuu udah nyoba beberapa "pitera", hasilnya emang jadi lembab banget sampai aku jerawatan, ada juga sih yang nggak. Emang semua itu tergantung campuran, gak bisa kita bahas hasil skincare hanya dengan satu komposisi.

Jadi Ultyme Exclusive Face Mist ini tidak berat sama sekali, gak lengket juga, gak bikin residu yang nyisa, gampang meresap. Aku suka banget pakai ini pas males skincare-an, karena habis cuci muka, yaaa tinggal semprot sambil rebahan, meskipun tidak selembab kalau pakai night cream atau serum, paling gak wajahku gak kering. Aku juga seneng pakai ini, trus berangkat kerja, karena nanti pakai skincare dan makeup di tempat kerja.

Saat dipakai dengan skincare brand lain pun tidak mengganggu, tidak membuat lengket. Aku pakai ini udah lebih dari 14 hari, jadi aku sering nyoba pakai ini doang, pagi dan malam, kepo aja kalau dipakai sendirian apakah ada efeknya? Ada, tapi emang dikit, kecewa? Nggak, takjub, ini cuman face mist, eh tapi ini Ultyme Exclusive Face Mist sik.

Efeknya nih ya, tidak menambah jerawat (karena aku acne prone skin, jelas ini penting), membantu penyembuhan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. Bisa banget, kalau mau lembab seketika gak pakai rempong, tapi aku tetap saranin pakai moisturizer.

Oya, aku pernah pakai ini diatas skincare lain, dan jadinya lengket, aku yakinnya bukan karena Ultyme Exclusive Face Mist tapi skincare ku yang lain itu belum meresap. Oleh karena itu aku lebih suka memakai ini setelah cuci muka, di step toner.

Aku belum pernah pakai ini di atas makeup sih, tapi overall, selama memakai Ultyme Exclusive Face Mist makeup ku menjadi awet.

Kesimpulan
+ Tidak lengket
+ Mudah meresap
+ Lembab seketika, tetapi efek lembabnya hanya sebentar (tetap pakai moist ya)
+ Tidak menambah jerawat

- Tidak nyaman jika digunakan di atas skincare lain


Ulthyme Exclusive Face Mist

"Exclusive Active for Exclusive Skin"


You Might Also Like

1 comments