[HAUL] Althea Special Christmast Box and Card

06:23:00

Althea Indonsia Chrismast Box

Eh, kalian tau gak sih? Paket ini sampai saat 31 Desember 2016, berasa beneran dikasih kado sama Althea! Apalagi setelah tau kalau aku dapat special christmas box dan yang ukuran gede pula! Karena sebelumnya aku dapat yang kecil.



Althea Indonsia Chrismast Box

Belanjaanku cuman lima, ((cuman)) dan skincare doang, karena pas mau milih-milih makeup bingung, dan belanjaan Althea-ku yang sebelumnya, sudah full dengan makeup, saatnya saya mencoba skincare kekoreaan! Biar dapat Opa ganteng gitu, kali aja, ya kan?

Althea Indonsia Chrismast Box

The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Water
Harga: Rp. 77.500

Ini adalah yang pertama kali aku masukkan keranjang, kenapa? Karena banyaknya racun yang ada di sekitar kawan-kawan blogger. Pada bilang bagus dan ukurannya yang gede akhirnya aku beli, lumayanlah nyetok micellar water. Aku pilih tea tree karena jelas didasari oleh kulitku yang oily acne prone ini.

Althea Indonsia Chrismast Box

COSRX Natural BHA Skin Returning A-Sol (100ml)
Harga: Rp. 195.000

Udah dari dulu tau kehebatan produk cosrx, nah karena aku pengen nyobain juga, dan mupeng banget sama ingredients-nya akhirnya aku beli ini, pas udah pesan, aku baca-baca review, semakin mupeng berharap cepat nyampai. Sayangnya sempat tumpah sedikit di kardusnya, kayaknya pas barusan sampai rumah sih, karena kalau udah lama diperjalanan bakal kering kayak kardusnya sekarang.

Pssttt, aku pakai ini 2 jerawatku langsung kempes dalam semalam.

Althea Indonsia Chrismast Box

COSRX Salicylic Acid Exfoliating Cleanser (150ml)
Harga: Rp. 107.000

Beli ini didasari oleh.... aku butuh exfoliating, awalnya nyari scrub biasa, tapi pas lihat bahan utamanya adalah salicylic acid, langsung deh ganti haluan ke ini. Alasannya? Jelas karena salicylic acid sudah beradaptasi dengan sempurna di wajahku, oleh karena itu aku nyoba ini, dan lagi-lagi aku lihat ingredients doang buat ambil ini.

Althea Indonsia Chrismast Box

Swanicoco Fermentation Snail Care Line
Harga: Rp. 221.600

Ini adalah skincare termahal dari semua skincara yang aku beli, selain mengandung snail, ini juga mengandung fermentation. Yang bikin aku mupeng adalah..... iya bener..... Ingredients! Aku itu lemah sama ingredients yang bagus, belum tau reviewnya ini juga, eh udah sih pas udah pesen hehe. Jadi semakin penasaraaannn, tapi bentar, gantian dulu sama cosrx.

Althea Indonsia Chrismast Box

Y.E.T Don't worry Mask Sheet
Harga: Rp. 6.700

Ini aku masukkan di akhir-akhir sebelum checkout, kenapa? Alasannya sederhana, bukan, bukan karena ingredients kok, tapi sebagai pelengkap aja, biar pas transfer gak cuman seribu doang ehe, lagipula lagi butuh masker juga kok, so, bolehlah ya.

Eh tapi ini cepet OOS loh, pas awal-awal pakai app mobile dari Althea, aku kehabisan yang oil control, untung pas mau checkout dapat, yaudah nyomot deh satu.

Sekian postingan haul skincare-ku dari Althea ini.

Eh iya, sekarang belanjanya lebih mudah nih, tinggal download di app store, trus login dan tada! Bisa belanja tanpa membuka lewat web. Penggunaannya mudah kok, hampir sama tampilannya di mobile seperti postinganku pada https://limlimzi.blogspot.co.id/2016/10/haul-althea.html.

Terima kasih untuk Surabaya Beauty Blogger dan Althea atas kesempatan kerjasamanya!

Althea Indonsia Chrismast Box

You Might Also Like

9 comments

  1. waaah aku penasaean deh sama swanicoco nya, review duluan dong :D

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Indira! Bulan depan aku coba mulai pake ya, lagi datang bulan nih takut bingung jerawat dari mana asalnya. Terima kasih sudah mampir ^^

      Delete
  2. Limasss.. review COSRX Cleanser sama Swanicoco Snail nya donkk :))
    Aku langsung follow blog kamu nih biar gak ketinggalan updatenya, hahaa

    Mampir juga yahh, salam kenal btw ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Swanicoco bakal aku pakai bulan Februari nih, mungkin up bulan Maret mau nyoba selama 1 bulan, kalau cleanser-nya bakal lama nih, karena lagi banyak cleanser yang aku pakai, pengennya mau ngabisin dulu. Makasih udah mampir!

      Delete
  3. Kok lucu sihh christmax box gitu.. Trus micellar waternya juga menarik deh.. Review dong kak kapan2 aku kepo hehe.. Btw aku udah follow yaa.. Salam kenal and nice to meet you ^^

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa lucu banget, berkilau gitu. Salam kenal juga! Micellar waternya ditunggu ya, lagi ngehabisin yang lain ehehehe ^^.

      Delete
  4. Pengen coba COSRX juga, tapi selalu gagal belanja di Althea gara2 keseringan beli gincu 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Deara! Sudah cukupkan ya lipennya? xD Coba beli COSRX, worth it kok.

      Delete