[EVENT REPORT] Instant Beauty BloBar x lilomua Eyelashes

November 26, 2016

Blobar Surabaya

Halooo, bagaimana detik-detik akhir November kalian? Adakah yang menyempatkan pergi ke salon dua minggu sekali atau satu bulan sekali? Karena kemarin aku diundang oleh ce Mindy (https://pinkandundecided.blogspot.co.id/) dan Surabaya Beauty Blogger untuk ke BloBar Hair Salon di GWalk.



Blobar Surabaya


Acaranya dari jam 10 am-jam 8 pm. Saat daftar, aku kebagian hari Sabtu pukul 4 pm. Letaknya ada di lantai 2. Jadi kalian masuk saja, menuju pintu kaca dan naik ke lantai atas. Saat ke BloBar semuanya serba pink! Kyaaaaaaa~ (udah Lim gak usah sok imut).

Blobar Surabaya

Ruangannya kecil, minimalis tapi tertata rapi, dan yang paling aku suka semuanya serba pink!

Blobar Surabaya

Blobar Surabaya

Blobar Surabaya

Sebenarnya ada tempat untuk cuci rambut di sebelah pojok kiri tapi aku lupa ngefoto.

Pas aku datang pukul 4pm pas, aku disambut oleh pemiliknya dan dipersilakan untuk melihat sekeliling sekaligus mengambil foto di sekitar. Lumayan rame saat itu tapi gak begitu rame (?) masih terkoordinir saat itu. Lalu, gak lama kemudian kami ditawari untuk mencuci rambut terlebih dahulu.

 Saat rambutku dicuci, mbaknya bertanya ingin dimodel seperti apa nanti rambutku. Honestly, aku bingung karena rambutku pendek, di atasnya bahu. Akhirnya aku meminta saran, dan disarankan untuk dicatok lalu dimodel waterfall hair.

Blobar Surabaya

Sambil menunggu pengeringan rambut, aku sempat membuka Hair Book-nya. Ada beberapa hal info yang akan berguna buat kalian penyuka unicorn hair.

Blobar Surabaya

Blobar Surabaya

Blobar Surabaya

Blobar Surabaya

Pingin banget punya vibrant hair atau aku warnain grey!

Btw, maaf banget aku gak bisa nampilin hasil dari BloBar, tapi serius deh, aku suka banget hasilnya! Berhasil membuat para Surabaya Beauty Blogger teriak "rambutnya Limas lucuuuu" *seneng*.

Blobar Surabaya

Blobar Surabaya

Lalu, setelah selesai untuk mempercantik rambut, bisa touch up makeup di bagian belakang.

Voila! Cantik seketika deh!


Blobar Surabaya

Btw! Aku kelupaan satu lagi, eyelash dari lilomua! Kemarin habis aku pakai karena suka banget dan sampai lupa, gak ikut kefoto. Cek aja IG-nya ya!



Oya! Blobar mau memperpanjang promonya loh, jangan sampai kelewatan ya!

Blobar Surabaya

Blobar Surabaya

Happy Instant Beauty!

You Might Also Like

3 comments

  1. yah disurabaya :( kebanykn kalo ga disurabaya jakarta ya bandung aku jauh dari mana mana :(

    beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Thank you for coming dear Limas :D
    Hope to have you again in BloBar!

    BalasHapus
  3. ya ampun tempatnya cantik banget ya, bagus..

    BalasHapus