[CERITA101] Surabaya Beauty Blogger

November 10, 2016

Halo, sebelum aku mulai review makeup atau skincare lagi aku mau cerita nih soal Surabaya Beauty Blogger. Jadi bukan event report doang, tapi aku mau cerita awal aku bisa gabung, aku ketemu blogger lain, dan arti SBB (Surabaya Beauty Blogger) buat aku, CIEEEEEE ARTIIIII.

Aku cerita aja dulu ya awal aku bisa gabung di Surabaya Beauty Blogger ini karena aku waktu itu diundang diacara Puspita Martha yang mana mbak Dyta, iya mbak Dyta yang dari http://www.beautydoodle.com/ juga datang, waktu itu aku langsung "Mbak Dita ya?" karena aku sendiriaaaann huhuhuhu.

Setelah ngobrol, ada waktu itu teman wartawan tanya soal komunitas SBB yang waktu itu belum resmi, trus aku ikutan nanya "Oh ada mbak ya", dari situ mbak Dita nawarin aku join. Setelah memperhatikan group, ternyata yang diomongin juga random, pas waktu jadi anak baru sih ngobrolnya masih seputar event, oya dari SBB juga aku jadi sering diundang event,

Tapi makin ke sini obrolannya gak cuman soal skincare-makeup meskipun kebanyakan tetaplah ya yang diomongin hal itu. Kita mulai ngomongin mas mas, ngomongin makanan, ngomongin hantu, ngomongin diskon, dll.

http://pinkandundecided.blogspot.co.id/2016/10/introducing-surabaya-beauty-blogger.html

Jujur ya, dulu sebelum punya blog, tapi sudah suka blogwalking, aku tuh berasa wow gitu lihat mereka, gak nyangka aja ternyata bisa temenan dan mereka juga welcome, aku udah takut aja diospekin, dijahatin. Tapi aslinya nggak kok, aku sendiri anaknya asyik, tapi kalem. (Nggak ding, itu bohong).

Udah ya cerita soal SBBnya hahahaha, hingga nih ya suatu hari ce Mindy (https://pinkandundecided.blogspot.co.id/) diajakin mbak Lilies dari www.womanblitz.com. Berawal dari situ resmilah Surabaya Beauty Blogger.



Oya diacara launching ini aku disponsori oleh Me-Nail 



Sebelum mulai acaranya bisalah dulu nyemil-ngopi-ngeteh




Acara peresmiannya bareng-bareng nih sama womanblitz, waktu itu temanya flowery, mulai dari dress code sampai hiasan panggung.




Wanita-wanita inspiratif, yang tengah itu mbak Lilis perwakilan womanblitz.


Pemenang dresscode!




http://pinkandundecided.blogspot.co.id/2016/10/introducing-surabaya-beauty-blogger.html

Thank you womanblitz!

Oya buat beauty blogger dari Surabaya, brand, olshop yang mau bekerja sama dengan Surabaya Beauty Blogger bisa langsung email ke sbybeautyblogger@gmail.com atau bisa ke web Surabaya Beauty Blogger


Salam Beauty Blogger~

You Might Also Like

3 comments

  1. Wahh keren banget Surabaya uda punya komunitas beauty blogger hehe. Sukses buat SBB

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Inezdiva! Waahh terima kasih atas doanya! 💝

      Hapus
  2. trims untuk sharing informasinya, please Visit Us

    BalasHapus