[FOTD] Red Lipstick

Maret 27, 2016

https://www.pinterest.com/explore/matte-red-lipsticks/
Assalamualaikum, ada yang suka pake red lipstick? Atau masih belum pada pede nih? Ya.... akupun masih belum pede juga kok. Pedenya cuman dibuat foto-foto aja kayak yang sekarang ini aku lakukan. Dan, di mana lagi aku share jika tidak di blog pribadiku? Hehehehe.

Tapi maaf ya sebelumnya, tidak ada tutorial. Karena pas bikin ini sebenarnya aku mau ganti DP Line (iyak, silahkan diketawain) emang dasarnay di dunia nyata aku jarang dandan. Paling ya yang simpel-simpel aja gak seheboh di blog.

Jadi, ini dia FOTD Red Lipstic-ku




Bahan makeup:
BB Cream Pixy shade Ochre
Ponds Concealer
Eyeliner Pixy
Wardah lipstick shade exc 23 as lipstick and blusher
Eyeshadow Just Miss as highlighter
Just Miss Eyebrow Pencil 801
Tepung jagung as powder

Tahukan kalian? Kalau pake lipstick merah dan kerudung berwarna gelap maka jadinya akan daaangggg! Bikin efek wajah semakin terlihat putih.

Tapi di fotoku itu juga karena efek cahaya sih, aku fotonya pas langsung dibawah cahaya matahari. Hehehehehe.

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku suka pake lipstick merah!! haha. tapi yang ada hint coklatnya. Atau burgundy gitu.. kalo pure red sih, aku belum pede karna suka dikatain cabe-cabean -_-

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Adhel! Aku masih gak pede nih pake lipstick merah, padahal pengen..... tau gak Dhel, aku pake burgundy langsung pada "ciee Limas pake lipstick". Padahal biasanya aku setiap hari juga pake lipstick, tapi emang yang nude atau natural. *Jadi curhat*. Hehe, makasih Adhel sudah mampir ^^

      Hapus
  2. aku suka pakai lipstick merah tapi yang dark, jadi kesannya sangar gitu :V next time coba deh sis pakai lipstick dark red :D

    edithyastika.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Edith! Iyanih aku belum punya yang dark red, bentar abisin dulu lipstick yang lama baru nanti beli lagi. Lipstick-ku sudah banyak hiks.... kapan habisnya ya? Btw, terimakasih sudah mampir ^^

      Hapus