[REVIEW] BEAR BRAND Gold

November 15, 2015



Assalamualaikum, sudah minum susu? Akhir-akhir ini aku mulai buat hidup sehat nih. Karena aku ini rajin workout (rajin apaan, padahal ini udah bolos dua hari). Nah, aku mau nambah buat konsumsi susu atau makanan kayak oatmeal, buah, sayur, dsb. Kalay sayur sih, aku mau-mau aja, kalau buah..... rada pemilih. Oatmeal...... lebih enak dibuat maskeran......... susu, susu nih yang aku pingin. Karena susu itu enak, bisa mengenyangkan, mengurangi risiko osteoporosis, dsb.






Ini dia salah satu susu kesukaanku, susu sehat tidak selalu yang rasanya plain kan? Kebetulan juga aku suka malt, jadi udah bisa ditebak deh, rasa mana yang jadi favoritku.

Apalagi yang wanita nih, para ladies, saat kita menopause nanti akan terjadi penurunan hormon estrogen dan progesteron yang mana bisa mempersulit penyerapan tulang. Dan tubuh akan mengambil jatah kalsium melalui tulang, jadi bisa berisiko osteoporosis. Makadari itu disaat masih subur gini apa salahnya menimbun kalsium di tubuh?


Fun Facts: kalsium diserap pada oleh tulang, osteoklas, membutuhkan waktu 40 hari. Ada fase istirahat, baru osteoblas mulai membentuk tulang yang memerlukan waktu 120 hari.



Kalau di BEAR BRAND Gold ini kandungan kalsium untuk dua-duanya 20%. Tenang aja, tubuh gak perlu kalsium banyak-banyak perharinya, kalau kebanyakan ntar malah merusak ginjal. Btw, selalu perhatikan informasi nilai gizi ya, biar kalau ada yang mau diet gak gagal diet. Tapi BEAR BRAND Gold ini rendah lemak kok.


Ini nih, penjelasannya yang lebih mudah dimengerti:

klik untuk memperbesar


Yup, benar, minumlah susu sesuai usia anda sodara-sodara :p dan BEAR BRAND Gold ini cocok untuk yang berusia 25-30 tahun.


Cek! cek! cek! Aku punya pengalaman buruk soalnya sama susu yang kadaluarsa tapi masih aja dijual.

Apa yang aku rasakan pas minum susu BEAR BRAND Gold itu enak. Yak. Itu aja, aku suka susu ini hahahahahahaha. Yang teh putih rasanya kayak teh (yaiyalah), warna susunya putih, sedangkan yang malt enak banget :3 warnanya kayak coklatnya biskuit gitu. 


Apa yang aku rasakan setelah minum susu BEAR BRAND Gold, BAB lancar. Aku minum ini pas malam hari, karena lagi lapar, trus paginya aku langsung mules-mules. Sebelumnya aku gak ada kebiasaan BAB pagi hari. 




Selamat minum susu! Langsung habisin ya susunya ;)

You Might Also Like

0 comments