[REVIEW] Dove Volume Nourishment Conditioner

Oktober 11, 2015



Selamat datang di blog saya, selamat membaca :D Assalamualaikum semuanya, Ada yang rambutnya lepek? Trus nyoba berbagai conditioner jatuhnya malah tambah lepek? Beneran nih gak ada yang kayak saya? Karena kebanyakan conditioner bikin rambut saya tambah lepek alhasil saya udah gak pernah pake conditioner lagi. Lalu....... Dove-pun tiba, menawarkan saya conditioner untuk rambut lepek.


KEMASAN DAN ISI

Kemasannya seperti conditioner pada umumnya, lubang terletak dibawah. Yang seperti ini menguntunkan, karena kita tidak perlu susah-susah mencetnya saat hampir habis. Warnanya dominasi antara biru, putih dan emas, kesannya mewah dan seger banget ya.

Klik untuk memperbesar ya
"Volume & Nourishment adalah rangkaian terbaru yang unik dari Dove. Oxyfusion Technology memadukan oksigen yang ringan dengan nutrisi dibutuhkan rambut, mengembalikan kelembutan rambut sambil membuatnya tampak 95% lebih mengembang" - Klaim dari Dove.

Shampoo dan conditioner Dove seri ini bisa dipakai setiap hari loh, dan mengembangnya didapat setelah memakai produk ini ya.

KOMPOSISI




Lubangnya kecil, memudahkan kita buat ngatur seberapa banyak. 


Ini dia isinya, warnanya putih, teksturnya sama seperti conditioner yang lain, bentuknya kayak gel tapi gak bening. Dan wanginya seger banget!


Teksturnya gak lengket kok, jadi enak pas baurin ke rambut. 


CARA PENGGUNAAN PRODUK
Caranya dipakai saat sudah memakai shampoo, diusap merata dari tengah hingga ujung rambut. Lalu bilas hingga bersih. Gampangkan?

KESAN SAAT MENCOBA PRODUK
Deg-degan karena takut rambutku tambah lepek. Karena saat pakai ini kerasa banget moist-nya. Tapi aku nekat juga sih, karena aku pakai di daerah yang lepek juga saat itu. Ohya untuk jumlah pemakaian disesuaikan sama rambut masing-masing ya, kalau panjang berarti lumayan banyak yang dibutuhkan :D

KESAN SETELAH MEMAKAI PRODUK
Lembut banget! Banget banget banget! Serius, jadi beda megangnya saat cuman pakai shampoo dan pakai conditioner ini. Pas udah kering rambutku jadi mengembang, benar-benar ngasih volume. Kalau rambutku aku taruh dibelakang semua kelihatan banget tuh ngembangnya. Rambutku juga jadi tambah gampang diatur. 

Tapi efek mengembangnya cuman sehari itu aja, pas keesokan harinya udah gak mengembang lagi. Kalau lembut dan gampang diaturnya sih tetep yaaa. 

Aku rekomendasiin ini ke orang dengan rambut lepek, sekarang kalian juga bisa pakai conditioner loh, tanpa merasa takut rambut bakalan tambah lepek. 

Kesimpulan:
+ Wanginya enak
+ Kemasannya bagus, terkesan mewah
+ Menambah kelembutan dan volume pada rambut
+ Rambut jadi tambah mudah diatur
+ Aku kategorikan sebagai cheap but great product! Harganya dibawah Rp.30.000

- Kesan volumenya cuman sehari aja.

Repurchased? Pastilah ;)

PS: Produk ini aku dapatkan dari yukcoba.in
More information: dove.co.id dan facebook.com/doveindonesia

Terimakasih, salam rambut indah tanpa lepek!


You Might Also Like

0 comments