[REVIEW] Amethyst Lippy Scrub Cocoa

21:08:00



Assalamualaikum, Bibirnya apa kabar? Nggak, saya nggak maksud apa-apa nanyain bibir. Maksudnya, bibirnya lembabkah? Lagi berwarnakah? Atau..... sedang kering? Trus ngelupas tapi gak kelupas-kelupas? Aku jarang sih dapat kondisi bibir seperti itu, bibirku ini bisa dikategorika bibir badak. Pake lipstick matte setiap hari juga gak kering, dan aku gak pake lipbalm sama sekali.

Kalau pake scrub atau lip balm juga malah bukan tambah bagus, tapi malah tambah pecah-pecah. Heran.... nah, gimana dengan kondisi bibirku saat pakai Lippy Scrub dari Amethyst ini? Scroll ya, janji. Kutunggu dibawah.


Ini bentuk paketnya lucu ya, nuansa ungu dan ada pitanya. Gak kalah lucu dari aku.


Taraaa~ ini pas udah dibuka. Oya ini sebenarnya udah dibuntel pake bubble wrap kok, aman dan banyak banget. Gak sempat ngefoto, soalnya adek udah teriak-teriak "mbak tak buka ya, ini gelembungnya tak buat mainan"....................

Byeeeeee chapped lips~~~~
Produk: Amethyst
Isi: 15 gr
Rasa: Cocoa
Harga: Rp. 40.000

Bentuk kemasannya bulet kecil banget, desainnya lucu.



Gak kelihatan ya? Tak tulisin nih, baik kan aku? #plak
Ingredients: Sugar, Extra Virgins Olive Oil Infused with Organic Vanilla Bean, Virgin Coconut Oil, Beeswax, Honey, Walnut Shell Powder, Cocoa Powder, Vitamin E.

Kenapa? Suka ya sama ingredientsnya? Sama akooh jugak. Ini kalau misalnya ada keterangan yang kayak produk lainnya mungkin seperti ini "Dengan berbagai bahan alami, lip scrub ini tidak akan menyakiti dan menodai bibir sucimu" (abaikan aja). Mungkin bisa ditambahkan ya pihak Amethyst, jadi yang baca tambah semangat buat gosok-gosok di bibir.


Teksturnya enak buat scrub di bibir, gak gampang tumpah karena lengket banget. Dan gak perlu banyak-banyak, cukup secuil aja, kalau dihitung-hitung jatuhnya murah loh. Ini aja aku gak tau habisnya kapan.


Ini dia kalau aku ambil secuil, kelihatan kan gula-gulanya? Wanginya ya ampun maniiissss banget, boleh dimakan gak sih?

Sebenarnya ya aku agak ragu sama lip scrub ini, kenapa? Karena produk lip itu gak pernah ada yang ngaruh di aku, ntah itu lip balm atau lip scrub. Bibir badak kali ya? Tapi bibirku emang gak pernah rewel sih.

Saat pake ini aku gosok bener-bener. Dan lumayan lama juga. Setelah pake jadi lengket di bibir, tapi lama kelamaan membuat bibir jadi lembab. Ada kulit bibir yang terkelupas, tapi ada juga yang nggak. Yang nggak ini, model kulit bibit yang belum bener-bener kering, cuman kerasa pecah aja.

Aku pakai ini sudah 2x dan hasilnya gak mengecewakan bagiku yang bibir badak, karena aku suka hasil akhirnya yang lembab. Serius, bener-bener jarang ada lip product yang bisa melembabkan bibirku.


Kesimpulan:
+ Mampu melembabkan
+ Wanginya ya ampun  ihefdoiaeqhfoiqhfqo enak banget
+ Kemasannya lucu
+Murah, karena habisnya bakal lama

+-Ada kulit bibir yang bisa dihilangkan, tapi ada juga yang nggak

- Gak bisa dimakan.... #eh :p

More Information on IG: @amethyst.id

Terimakasih, salam bibir lembab! ^^

You Might Also Like

0 comments