[REVIEW] Beauty Mask Collagen Firming

September 05, 2015


Assalamualaikum, selamat bulan september! Ada yang suka maskeran disini? Atau suka maskeran tapi males ngeramu dan ngoles-ngoles? Kalau aku punya masker yang jenis oles (dalam tube), masker bubuk (ini pilih bahan di dapur ajasih) dan masker yang model ini.

Kali ini beli yang beauty mask, sebenarnya aku jarang banget loh beli masker macam ini. Karena lebih suka yang bubuk atau model oles. Biasanya yang model seperti ini nambah redness ku. Tapi aku beli buat melembabkan wajahku, yup! wajahku sudah resmi jadi combination skin.


Jadi ceritanya ini pas udah malam, tapi aku gak bisa tidur, pingin maskeran, gak males ngeracik atau ngoles tapi wajah lagi kering! Yaudah saatnya merasakan kekuatan dari masker ini.



Mengandung collagen jadi cocok banget nih sama mukaku yang lagi kering.


Isi dalamnya, serumnya dikit banget gak yang melimpah ruah. Isinya 2 bagian masker, atas-bawah ya, bukan kanan-kiri. Eh tapi lucu kali ya kalau ada masker kanan-kiri (abaikan).

Maskernya tebel, mungkin serumnya udah keserap semua kali ya.


Sebelum maskeran, ada beberapa bagian wajahku yang lagi jerawatan. Ya emang acne prone sih.

Oya, maaf aku gak ngefoto maskernya pas lagi pake. Sebenarnya sih mau foto, tapi.... pas pake kerudung.... eh.... kok serem? (anaknya penakut) gak jadi aku foto deh, langsuing cepet-cepet lepas kerudung. Dan rencananya difoto pas udah selesai, tapi kok aku reflek langsung ngebuang. Jadi maaf ya, tapi bentuknya 2 pieces.


Sesudah maskeran, hasilnya so so aja di beberapa bagian yang kemerahan dan jerawatnya. Cuman menurutku kurang lembab buat kulit yang lagi kering, tapi lembabnya pas di bagian oily ku.

Dan masker yang bawah suka melorot :p mungkin karena aku maskeran sambil duduk jadi ketarik gravitasi (ah elah bahasaku).

Kesimpulan:
+Lembabnya pas di bagian oily
+Murah, tapi aku lupa harganya berapa. Ehe.
+Maskernya tebel, jadi lebih mantep aja megangnya.

+- so so aja di jerawat dan bagian kemerahan

-Serumnya dikit
-Kurang lembab di bagian yang dry

Repurchased? Nggak kayaknya, mau nyoba yang lain aja.

Selamat maskeran!

You Might Also Like

0 comments