IDR 50K Haul!

September 10, 2015

Sumber: https://www.behance.net/gallery/4067035/50k-fan-Barilla

Assalamualaikum. Jadi aku tuh pengen belanja, tapi keperluan lain juga banyak banget. Kali ini aku kayak nantangin diri sendiri buat belanja 50k aja. Gak boleh lebih! Kira-kira aku bisa gak ya? 


Nah, karena 50k aja, jadi aku beli yang sekiranya bakal aku pake dan bakal habis.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini dia hasilnya :D Sebenarnya banyak banget yang aku pengen beli, repurchased lah. Tapi pada banyak yang OOS.


Ini aku jabarin satu-satu.


Jeng jeng jenggg, jadi ini itu beli 1 gratis 1. Kebetulan handbody-ku habis.


Kalau ini repurchased sih, ini facial wash pas malem. Buat mencegah komedo.


Ini juga repurchased bolak-balik, sebenarnya mau nyoba toner lain. Tapi pas kemarin lihat-lihat gak ada yang free alkohol. Cuman ini aja, yaudah deh beli lagi.


Kalau ini beli karena aku belum punya kuas make-up dan ini serbaguna banget, buat lipstick, eyeshadow, ngehapus eyeliner yang njerebet (tau njerebet kan ya?)

Dan totalnya adalah~~~
Rp. 43.300

Ini rinciannya:
-Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash      Rp. 21.100
-Sariayu Putih Langsat Body Lotion, (buy 1 get 1)  Rp. 13.800
-Viva Face Tonic Green Tea                                     Rp. 5000
-Cotton Bud Rainbow                                               Rp. 3.400

Kembaliannya Rp. 6.700.

Kebanyakan beli skincare emang, karena bulan kemarin emang udah kebanyakan beli make-up.

Terimakasih sudah baca postku, semoga ini bisa jadi inspirasi. Karena kalau belanja di budget jadi mikir banget mau beli yang lain.

You Might Also Like

0 comments