[FIRST IMPRESSION] Perfect Beauty Box

Mei 21, 2018

Perfect Beauty Box

Halo! Setelah kemarin bikin satu postingan, aku jadi semangat lagi buat nulis. Kali ini aku mau share soal Perfect Beauty, online shop berbasis web. Perfect Beauty menjual berbagai skincare dan makeup, aku sukanya mereka ada slot kategori sesuai dengan kebutuhan, kayak untuk jerawat, whitening, atau anti aging. Makin besar kesempatan kita untuk keracunan.


Aku mau kenalin dulu pemilik Perfect Beauty ini ya, jadi nama beliau adalah Gaby Tan, yang mana ce Gab ini keren bagiku, karena dia sering mengalami kesusahan kita, contoh ya, kayak eyeliner, kan ada tuh yang kuasnya tebel, trus gak hitam pekat, lama keringnya, dll.

Nah, akhirnya ce Gab ini berkeinginan dan diwujudkan dong, utnuk membuat Gaby Eyeliner (mini review sudah ada di IG-ku). Ce Gab juga membuat web perfectbeauty.id untuk memenuhi kebutuhan kecantikan kita juga. 

Lanjut di kotak pink, aku dapetin  ini saat acara Soiree 6 Surabaya Beauty Blogger. Kita sudah excited aja waktu itu, karena dapatnya banyak banget! Kebanyakan emang masker, ada lip balm juga. Eh, aku tunjukin satu-satu aja ya.

Caribbean Breeze (Face Sunblock SPF 50 dan Lipbalm SPF 50)

Perfect Beauty Box Caribbean Breeze (Face Sunblock SPF 50 dan Lipbalm SPF 50)

Dua-duanya mengandung SPF 50, untuk sunblock ternyata water resistant selama 80 menit, bisa juga digunakan untuk yang sering alergi nih kulitnya.

Untuk Lipbalm-nya, mengandung Aloe, Green Tea dan Pomegranate. Aku belum cobain lipbalm-nya sih, jadi aku gak tau buat performa, wangi dan kemampuan melembabkannya.


Beauvrys Black Shampoo dan Everline Structura Mask


Beauvrys Black Shampoo dan Everline Structura Mask Perfect Beauty Box


Ini perawatan rambutnya, belum aku cobain juga, dan kayaknya yang Beauvrys Black Shampoo ini bisa menghitamkan rambut deh, aku jadi maju mundur buat nyobain. Kalau Everline Structura Mask gunanya untuk memperbaiki rambut, ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut.


Laction Mask Polar Mint dan Laction Mask Litchi Mousse

Perfect Beauty Box Laction Mask Polar Mint dan Laction Mask Litchi Mousse


Aku baru tau masker ini, dan penasaran dengan Laction Mask Polar Mint, apakah ada sensasi dingin-dinginnya ya. Kegunaan dari masker ini sendiri meningkatkan kadar air dalam wajah, membuat kulit terasa lembut dan mengangkat sel kulit mati. Kalau yang Laction Mask Litchi Mousse berguna untuk menyegukkan kulit dan mencegah penuaan dini. Yang bikin kepo sebenernya komposisinya sih, karena kita jarang denger ya gak.

Beauvrys Gold Facial Mask dan My Beauty Diary Roe Mask

Perfect Beauty Box Beauvrys Gold Facial Mask dan My Beauty Diary Roe Mask

Untuk yang Beauvrys Gold Facial Mask aku udah nyobain, memang bener-bener bisa melembabkan kulitku, tanpa ada rasa lengket, masker ini juga bisa mengangkat beberapa komedoku. Dan My Beauty Diary Roe Mask ini aku benar-benar penasaran. Jujur sih meskipun sudah banyak yang review aku belum pakai karena masker aku masih banyak, jadi aku bener-bener terima kasih ke Perfect Beauty yang ngasih aku kesempatan buat nyobain masker ini.


Perfect Lashes

Perfect Beauty Box Perfect Lashes


Nah, selain Gaby Eyeliner, Perfect Beauty juga membuat lashes yang natural. Bisa dibilang ini produk baru, kemasannya simpel dengan aksen pita pink. 


Yak, itu dia sekilas beberapa produk yang ada di perfectbeauty.id, diantara semua ini produk apa yang paling menarik bagi kalian? Aku sih, emang mupeng sama My Beauty Diary dan Beauvrys Gold Facial Mask, apalagi ini pengalaman pertamaku pakai peel off mask. Ternyata asyik, sakit, dan oke jugak.

Oya, perfectbeauty.id ngadain diskon loh, khusus selama Ramadhan.

Perfect Beauty Box


Terima kasih perfectbeauty.id dan Surabaya Beauty Blogger atas kesempatannya!
Bahagia sekali saya dapat banyak stok masker.

You Might Also Like

0 comments