[MAKEUP] Minzy (ex) 2NE1 Makeup Look

02:55:00


HALOOO, aku kangen ngetik huhuhu, sibuk banget. Jadwal kerja sungguh kejam, sungguh sungguh kejam. Seperti biasa aku ikut makeup collab di bulan Mei bersama beautisquad, semoga para pengurus selalu mendapat ide untuk collab, agar aku aktif juga di blog.
Oke, sekian curhatnya. Oya selamat bulan ramadhan ya!


Kali ini tema dari Collab beautisquad adalah Celebrity Inspired Makeup Collaboration. Ada 3 artis yang bisa dipilih, Western, Korea, sama Indonesia. Aku pilih Korea, nggak, bukan karena gak cinta Indonesia atau nggak nasionalisme. Tapi aku belum jago makeup aja :"D bisanya cuman Korea karena selama ini mataku sipit, jadi berpedoman pada Korea.

Ditambah aku emang tergila-gila sama dia Minzy (ex) 2NE1. Btw, ada yang sedih baca judulnya? Atau aku aja?

Sebenarnya sih bingung, aku mau bikin 4, tapi aku gak mau sok sokan nganggur, sebenarnya aku gak produktif juga sih. Udah pada tau kan ya bedanya sibuk dan produktif? Sibuk tuh gak enak, banyak capeknya.

Akhirnya aku bingung, mau pilih siapa, maunya pilih dia. Tapi karena Minzy meninggalkan 2NE1 aku pilih Minzy, sok sokan bikin dedikasi ajasih.


Buset dah, Minzy tambah gede tambah yahud aja. Hampir seumuran loh aku sama Minzy, dan aku jadi merasa tertantang buat sukses juga (kalian juga ya, aamiin). 

Yang paling susah dari niruin Minzy bukan makeup-nya sih, tapi pose-nya. Itu Minzy majuin bibir sikit udah sexy, aku majuin bibir kayak........ yha.....................................

Jadi ini dia beberapa fotoku yang berjuang niruin posenya Minzy.




Iya, jangan ketawa, heh, jangan ketawa. Oh nggak ya? Ih GR kamu Lim.

Untuk makeup-nya sendiri aku bikin natural, tanpa shading, kalau di shading mungkin hidungku bakal lebih mirip *hidung pesek*.

Di makeup itu yang paling menonjol eyeliner, dan lippen merah yang natural dan gak gonjreng. Tapi tetap ya, jangan lupa alis, pake eyeshadow warna gold atau coklat yang natural, bulu mata pakein maskara, blush sedikit biar tambah cakep, shading sedikit juga boleh.




Btw, aku senang setelah sekian lama gak mainan makeup ternyata aku masih pinter gambar alis, apalagi alisku di sini kelihatan pas, gak berongga kayak biasanya, dan gak terlalu tebel. Jadi buat kalian yang masih berjuang,  jangan patah semangat ya! Biar semangat tuh, habisin makeup yang lama, terus beli lagi yang baru.

Oke, sekian keramaian mulutku hari ini, dan kalian gak ada salahnya mampir ke temanku. di:


di bit.ly/BSmay-tutu

Hayo, coba tebak jadi siapa ini?


Okeiii terima kasih yang sudah mau baca, semoga bahagia!


luv


You Might Also Like

5 comments

  1. minzy berhijab?!
    minzy keliatannya makin bahagia ya sampai maki chubby gitu. cute makeupya limas<3

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minzy KW Superb nih yang ini lol. Iya, apalagi debut barunya sekarang, udah lihat belum? Btw, terima kasih ya! Makasih sudah mampir ^^

      Delete
  2. lucu lim makeupnya. Lippennya juga mirip yakk..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  3. Hai....

    Suka sama makeupnya :)

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
  4. entah kenapa aku suka banget sama make up matanya..

    ReplyDelete