[MAKEUP] Pink Makeup #IFBValentineCollab

Februari 20, 2017

Pink Makeup

Halo! Aku minggu kemarin gak sempet blogging, karena laptopku rusak huhu. Padahal ada collab dengan IFB atau Indonesian Female Bloggers untuk Valentine kemarin, telat? Iya aku masuk pengecualian huhu, teman-teman IFB baik-baik. Rencananya aku memang mau membuat makeup look. Okai, so dengan pink-pink ini, apa yang aku hasilkan?


Aku waktu makeup ini berasa cantiiikkk banget, ntah karena aku memang suka dengan pink atau memang aku berjodoh dengan pink atau auraku yaaa ntahlah, tapi pink tidak pernah mengecewakanku!

Pink Makeup

Bagi beberapa orang pink apalagi lipstick warna pink, adalah warna natural, mulai dari pink kalem, pink gonjreng dan beberapa pink yang lain. Kalau aku sih tetep yak, kudu pink gonjreng.

Pink Makeup

Makeup ini aku bilang sederhana untuk makeup mata, gak begitu ribet kok, percayalah.

Pink Makeup

Pink Makeup

Untuk detail makeup matanya, jeng jeng kelihatanlah ketidakluwesanku dalam menyapukan eyeliner dan pemakaian bulu mata, gppa ya, maklumin ya, aku masih latihan ini #PembelaanDiri

Di makeup ini aku pakai lip cream untuk eyeliner pink-nya, mangkanya masih belepotan gitu warnanya, dan aku tadi sudah nebelin alis kok masih kelihatan tipis ya..... lihat aja foto full face-ku, sudah penuh gitu kan? Aku masih paling galau soal alis dah, cius.

Ini dia makeup yang aku gunakan:

Face
  • Cathy Doll CC Powder SPF 40 PA++ (Sambil review tipis ya, coverage-nya dia medium to full, aku ini gak pakai concealer bahkan, dan bekas jerawat, maupun jerawatku yang lagi merah tertutupi!)
  • LT Pro Blush no. 3
Eye

Lip


Sebenarnya kalian juga bisa pakai warna lain selain warna pink, sepunyanya kalian aja, atau kalau kesusahan pakai lip cream bisa pakai eyeliner warna, toh sekarang juga sudah banyak brand yang buat.

Sekian collab dariku dengan IFB lain, oya, IFB ini unik karena kalau kalian search di google atau IG menggunakan #IFBValentineCollab kalian akan menemukan DIY, makeup, makanan, dll. Coba deh.

Pink Makeup



You Might Also Like

7 comments

  1. Cantik banget Limmm hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  2. Pinknya keluar banget yak,, busett perasaan spidol gitu warnanya.. Sukakkkk <3

    http://www.reginapit.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat kak! Suka bangetlah sama lippen rire ini. Sukak aku jugak gak Kak? :3

      Hapus
  3. pretty!! :D aku harap aku bisa colab gini heheh

    Oh iyaa, perkenalkan aku Afra :D

    yuk mampir ke blog aku http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    yuk follow followan juga di IG (afradzany) ya :D Salam keenaaallll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Afra! Salam kenal juga, terima kasih sudah mampir yaaaa.

      Hapus
  4. hasil make up-nya bagus banget ihh, apalagi dengan sentuhan warna pink seperti itu, make up matanya kece banget aku suka..

    BalasHapus