[FIRST IMPRESSION] Sariayu Penyegar Kenanga

23:30:00


Halo, liburan aku malah males banget buat blogging. Soalnya mukaku lagi jerawatan, ntah karena gak cocok pakai bb cream atau karena hormon PMS. Tapi yup. sekarang udah baikan kok, soalnya sudah lama jerawatan jadi sudah tau mana yang cocok sama muka, mana yang ampuh di muka.

Oke, lanjut aja ya. Jadi aku beli ini karena aku kehabisan toner, dan stok toner viva di toko Sakinah habis. Kemaren langsung comot ini,
soalnya beli sama sepupu dan dia bilang "Ayo mbak Limas, cepet." Jadi gak khidmat saat memilah toner yang berjejer.


Oya, itu yang silau kena cahaya tulisannys baris kesatu "Penyegar Kenanga Sariayu"
Baris kedua "sebagai refreshing aromatic"
Baris ketiga "Vitamin E sebagai anti oksidan"

Nah, kalau kalian baca reviewku yang ini kalian pasti tau aku menghindari alkohol, Lho? Eh? Tapi kok ini ada alkoholnya? Jadi ya ceritanya sebelum asal comot aku liat ini, tapi yang kecil, pas ngecek gak ada alkoholnya, eh tapi kemaren yang kecil habis, yaudah ambil yang besar, aku gak ngecek komposisinya lagi. Pas sampe rumah.... kok ada alkoholnya? Ya aku yang siwer mungkin ya.

Dia ada wanginya, wangi kayak parfum legendaris Sariayu tapi lebih kalem, aku suka wanginya sih, memang "refreshing aromatic". Cairannya bening, tidak berwarna. Dan..... alkoholnya gak menyengat loh, di aku gak ada rasa terbakar, perih, dsb. Jadi ya untunglah masih bisa aku pakai, untuk kekuatan melembabkan dan sebagainya aku masih belum tau ya, soalnya baru pakai sekali. Namanya juga first impression, review singkat. Ehe.

Kesimpulan:
+ Murah dong, Rp. 11.000
+Alkoholnya gak menyengat, gak bikin perih
+Wanginya enak, seger

-Ada alkoholnya, meskipun gak bikin perih, aku tetap menghindari alkohol.

Repurchase? Nggak, aku mau menghindari alkohol :D

You Might Also Like

0 comments