[EVENT REPORT] GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger


Halo! Jadi minggu lalu aku dan para Blogger diundang ke acara GLOSKIN klinik kecantikan Surabaya, Beauty Talk With Surabaya Blogger, kalau di Surabaya ada di jalan Mayjend Sungkono, tempatnya dideretan ruko, tapi mudah ditemukan karena warna khas merahnya.

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Acara Beauty Talk With Surabaya Blogger dibuka oleh MC dengan pengenalan visi misi, GLOSKIN itu sendiri, pendirinya, latar belakang dari pendiri GLOSKIN, sosial media dan beberapa cabang GLOSKIN. Ternyata sudah banyak ya cabangnya, ada 13 cabang. Aku sebutin aja ya, ada di:
  1. Jakarta
  2. Bekasi
  3. Tangerang
  4. Surabaya
  5. Malang
  6. Gresik
  7. Bali
  8. Banjarmasin
  9. Maskasar
  10. Balikpapan
  11. Mataram
Jadi kalau misal lagi liburan ke kota tersebut kita masih bisa perawatan, gak ada alasan untuk kesehatan koelit!!



GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Lanjut ke latar belakang GLOSKIN Aesthetic Clinic ya, klinik ini didirikan oleh dr. Nanang, dengan gelar dan banyak sekali pengalaman di dunia kecantikan. Kerennya sih ternyata pernah masuk di kategori Best Beauty Clinic dan Service Excellent dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Ini dia beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh GLOSKIN, sudah ada BPOM untuk skincare dan alat-alatnya juga disteril perorang.

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Lanjut ada sambutan dari Manager GLOSKIN, bu Anna.

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Dilanjutkan dengan dr. Intan, tentang perawatan yang ada di GLOSKIN.

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Jenis perawatannya cukup banyak, gak hanya di daftar ini aja kok. Karena GLOSKIN juga selalu update tentang dunia kecantikan, contohnya kayak Vampire Facial, atau PRP (platelet-rich plasma), di GLOSKIN juga ada.

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Gak usah bingung mau perawatan apa, atau menentukan pilihan perawatan. Karena kita juga bisa konsultasi sebelumnya kok dengan dokternya, jadi bisa mengurangi risiko salah pilih treatment.

Tapi kalian paling pesaran sama perawatan apasih? Kalau aku PRP, karena PRP kan diambil dari darah diri sendiri, oya, kemarin habis dikasih tau sama dr. Intan juga, kalau mau PRP kita harus menjaga makanan, kenapa? Karena kan makanan tersebut nanti akan mempengaruhi hasil kulit. Jadi emang sebaiknya konsul aja dulu yak, biar tau persiapannya, dan hasil lebih maksimal.

Nah, lanjut, trus kita keliling ruangan dari GLOSKIN Mayjend Sungkono, gedung GLOSKIN sendiri kecil, tapi gak sumpek, dan aku ngerasa kayak rumah sendiri karena penataannya. Ada ruang buat anak-anak juga, jadi buat ibu-ibu bisa ngajakin anaknya, dan mereka tetep bisa main dan betah.

GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger

Aku saranin buat kalian yang mau ke GLOSKIN Mayjen Sungkono melakukan appointment dulu, biar nanti gak nunggu lama. Appointment bisa dilakukan di nomer berikut: 0315663379 | 5663288 | 081222599908.

Aku juga berkesempatan mencoba Facial Glowing, dengan perawatan yang lengkap. Aku jabarin ya:
  1. Cleansing - apalagi kalau habis motoran dari Surabaya Timur ke Surabaya Barat kayak akoeh, pasti banyak debu dan kenangan di sepanjang jalan.
  2. Scrub - karena kulitku ini berjerawat dan sensitif, step ini dilewati, takutnya tambah parah dan merah kalau discrub
  3. Massage - ini step yang paling aku suka lol
  4. Mikrodermabrasi - pengangkatan sel kulit mati, terapisnya bakal nanya ke kita kok, kira-kira sakit apa sudah cukup, jadi jangan malu-malu buat bilang ke terapisnya.
  5. Uap - biar pori-pori kebuka dan lebih gampang untuk ekstraksi
  6. Ekstraksi - Pencabutan dosa-dosa alias komedo yang menumpuk, sakit? Iya karena aku udah lama gak facial huahahaha, jadinya banyak komedo yang lumayan susah diambil. Kalau komedo yang gak bandel gak sakit sih.
  7. HF (High Frequency)
  8. Serum
  9. Masker
Cukup banyak kan step-stepnya, btw aku kalau selesai facial itu pasti wajahku memerah, pasti, apalagi merahnya semuka, pipi, hidung, dagu, udah jadi kebiasaan mukaku. Tapi waktu facial di GLOSKIN, yang memerah hanya bagian hidung, kaget dong, biasanya semuka.

Kalau di aku ya, semerah-merahnya wajahku pasti kaleman keesokan harinya kok, termasuk Facial Glowing di GLOSKIN. Trus, temenku jadi komen, katanya pori-pori pipiku udah gak segede dulu, sampai ditanya aku pakai skincare apa, padahal ya skincare ku tetap dan udah pakai dari lama. Aku ngiranya sih hasil Facial Glowing ini.


Kondisi muka setelah Facial Glowing



GLOSKIN - Beauty Talk With Surabaya Blogger


Instagram: gloskinclinic

Komentar

Postingan Populer