[HAUL] Wishlist Lebaran

Juni 04, 2017


Halo, sudah belanja apa saja kalian untuk lebaran kali ini? Ada beberapa wishlist yang kalian inginkan untuk Idul Fitri gak? Iya tau masih lama, tapi justru karena itu dong, mulai ngincer yang mana agar senantiasa cantik hati dan fisik.

Kalian kalau belanja gitu suka bingung gak? Pengen blush on tapi sudah ada dua, pengen cushion tapi udah punya foundi 3, pengen lippen tapi sudah punya warnanya. Ah tapi kan belum punya warna blush on yang peach, belum punya cushion yang tempatnya kayak gini.

-Selalu ada alasan untuk membeli makeup-

Kecuali belanja skincare, karena kalau skincare aku selalu berpikir buat investasi, toh juga aku pake skincare setiap hari.

Kebetulan, Althea... Eh, udah pada tau Althea kan ya? Althea itu semacam online shop, dari Korea langsung dengan harga asli Korea juga, jadi kalau kalian lihat makeup atau skincare yang lebih murah di Althea (apalagi biasanya ada tambahan diskon) jangan kaget atau curiga ini palsu.

Nakeup Face
AHA 10% Scaling Cream

Aku lagi nyoba pake skincare yang mengandung AHA dan cocok trus jadi penasaran pengen coba skincare lain yang mengandung AHA. Akhirnya pas nyari di Althea nemu ini



Ngiler dong, AHAnya 10%, ada beberapa tambahan ingredients lain juga, kayak Allantonin, Niacinamide, Centella extract, Argan Tree kernel oil, dan Caulepa raemasa extract.

Jadi penasaran bisa gak menghajar noda di wajahku. Tapi aku sekali lagi lemah terhadap ingredients *mojok sambil nangis* *ohya puasa*.


Torriden
Cellmazing Centellareal Lotion

Selain itu, aku juga nemu ini, 





Udah ada yang tau ini belum sih? Aku ngiler karena bahan utamanya Centella, belum lagi bawa-bawa acne prone. Centella setauku bisa mengurangi iritasi, fungsinya kalau aku baca lebih ke calming, apalagi aku sempat punya masalah redness. Ngiler juga deh.


The Saem
Tea Tree Cleansing Water


Kalau yang ini bukan wishlist lagi sih, emang selalu nyetok kalau belanja di Althea. Karena enak banget, tinggal set set set, bersih, jerawat juga jadi mengecil. Aku perlu bikin review gak? Aku pernah review kecil di sini 

Sementara, aku masih pengen itu dulu sih, Aku pengen banget belanja makeup tapi  bingung mau belanja apa. Takutku gak kepake kan sayang, sayang kamu.

Belum lagi ada free ongkir kalau belanja Rp. 299.999 lewat aplikasinya. Sebagai orang yang selalu keberatan dengan ongkir aku ngerasa seneng dapat free ong. Belum lagi gak cuman di bubble wrap, tapi juga dapat box cantik.

Kebetulan Althea menyediakan special box untuk Ramadhan, warna ijo royo-royo. Aku mau dapat box yang gede, dan harus dapat itu! #Maksa



Nah, belum lagi ada hadiah gratis, giveaway tanpa diundi dari Althea juga, yang mana kalian bisa pilih sendiri hadiahnya, gimana jadi gak tambah ngiler. Banyak kok pilihannya, mau lipstick ada, mau blush on ada. Kalau mau lipstick tapi mau blush on juga bakal dapat tambahan diskon.





Apa kalian gak bingung mau pilih yang mana?

Kalau kalian mau pilih apa? Aku bingung sungguh, pengen nyoba blush on tapi udah punya dua dan aku jarang pakai blush on. Mau lip tint, tapi mau nyoba lip tint merk lain. Akhirnya aku pilih lipstick matte, kebetulan warna pink-ku sudah habis, dan aku suka warna pink lippennya.

Kalau aku rangkum belanja di Althea bisa membuat wishlist terpenuhi, dapat special box, dapat hadiah yang bisa milih sendiri gratis, free ongkir pula. Belum lagi ada harga coret (harga diskon), gimana gak bahagia coba.

Kalian di Althea ngincer apa? Share dong. Kalau mau download aplikasinya bisa dilihat di sini ALTHEA: Best Of Korean Beauty ada kode voucher juga loh kalau kalian baru pertama kali register, Langsung aja cusss

Tunggu racun belanjaan lain hasil kerjasama antara

See you~

You Might Also Like

3 comments

  1. Nakeup face AHA cream nya juga ada di wishlist. Tapi masih bingung deh, soalnya banyak baca2 AHA sama Niacinamide itu gak boleh dipakai berbarengan =_=

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak, iya nih karena di beberapa orang bikin iritasi parah. Apalagi biasanya respon AHA ke kulit buat orang yang belum pernah pake AHA jadi break out. Cuman kulitku pernah pake keduanya dan gak ada masalah jadi berani hajar. Semogaaa gak ada apa-apa

      Hapus