[ARTIKEL] 5 Tips Menjadi Cantik Saat Lebaran

07:55:00

https://www.satujam.com
Halo, mungkin ini hanya akan diisi tips ringan saja atau reminder kecil buat aku dan kita semua. Karena saat lebaran itu gak jarang aku minder karena lihat yang lain pada cantik adan seger. Well, karena aku juga gak mau setiap lebaran minder. Jadi ini dia yang aku lakukan.


Tidur Cukup
http://disney.wikia.com/wiki/Sleepy
Karena kalau ngantuk tuh badan jadi lemes, susah konsen, mandi aja males, apalagi dandan. Gak jadi cantik deh. Mangkanya setiap kali ada lebaran, aku pastikan tidur cukup antara 7-9 jam, biar bangun gak kesiangan dan semuanya tertata rapi, dandan juga enak, gak asal sekedar cuci muka aja. 


Mandi dan Wangi

http://log.viva.co.id/news/
Kalau yang ini sepertinya udah jelas ya kenapa kita kudu mandi, apalagi Surabaya panas, gampang berkeringat. Karena cantik tapi tidak bersih akan menjadi percuma.

Untuk wangi, kalian bisa memakai deodorant untuk mengurangi bau ketiak. Selain itu kalian juga bisa menambahkan minyak wangi dengan wangi yang kalian suka. Saranku sih, pilih yang wanginya kalem, karena ada beberapa orang yang sensitif dengan wangi yang terlalu kuat. Gak mau lah dijauhin karena bau badan dan karena wangi yang terlalu kuat. Ya nggak?

Simple Makeup


Itu adalah fotoku saat membuat Natural Makeup Look. Tapi kalau kalian merasa itu terlalu ribet karena aku menggunakan bulu mata, kalian bisa skip bagian itu kok, ganti aja pakai maskara, pastikan tidak ada yang menggumpal. Untuk lipstick pilih warna yang mirip bibir atau biasa disebut My Lips But Better (MLBB).

Rapi

http://caratercepat.com/
Udah wangi, cantik, trus baju sama kerudung kusut? Nooooooo, bener-bener merusak pemandangan. Setrika gak lama kok, gak usah semuanya, aku aja kadang setrika cuman baju yang mau aku pakai aja. Kalau kalian gak mau saat pagi-pagi rusuh setrika, setrika H-1, gantung deh lemari.


Pakaian Nyaman

https://www.zalora.co.id/
Mungkin tingkat kenyamanan bisa disesuaikan dengan diri masing-masing, ada yang sukanya pakai rok kayak saudaraku, aku lebih suka pakai celana. Menurutku yang paling penting kalian nyaman, tidak dikit-dikit mikir eh ini kerudungku rusak gak ya bentuknya, eh, ini rokku melorot nggak ya. Buat pakaian kalian senyaman dan secantik mungkin, kalian bisa juga lihat-lihat di sini untuk referensi baju lebaran. Kali aja ada yang kecantol diskonnya.

Kok kayaknya daritadi soal fisik ya? Yang dari hati jangan lupa ya, memaafkan memang berat, apalagi memaafkan diri sendiri. Jangan merendam diri lama-lama dalam kesalahan.

Semoga post kali ini membantu, kalian kalau mau menambahkan boleh loh!

You Might Also Like

1 comments