[MAKEUP] Nude Makeup Look dan Face2Face Mini Review

Juni 16, 2017

Face2Face Mini Review

Halo, assalamualaikum, puasanya udah bolong berapa? Aku udah bolong satu minggu nih yaa karena *ehem* halangan, biasalah ya cewek. Kalau godaan es masih kuat kok, yang gak kuat adalah godaan diskon baju dan makeup. Oya, udah nentuin belum mau dandan kayak gimana? Kebetulan nih aku dan teman-teman sedang mengikuti #TeamOpor dan #TeamRendang.


Apaan tuh? Jadi barengan sama Surabaya Beauty Blogger, Beautisquad, Jogja Beauty Blogger, Bali Beauty Blogger dan Bandung Beauty Blogger kerjasama dengan face2face untuk membuat makeup look Nude (#TeamOpor) dan Bold (#TeamRendang) aku sendiri sebenarnya sukaaaa banget sama rendang, makanan dan makeup-nya ya.

Yak arena sok sokan ingin menjadi orang yang baru #halah akhirnya aku mencoba gabung dengan #TeamOpor. Pilih shade yang bener-bener natural semua, termasuk lipsticknya.

Nude makeup look

Nude makeup look

Nude makeup look


Cocok gak sih? Awalnya minder heuheuheu karena selama ini selalu menggunakan lippen gonjreng. Trus aku tunjukin mas pacar, dia bilang cocok, cantik, yaaa aku kira gombal gitulah. Eh trus temenku muji cocokan gini, kelihatan natural. Tapi.... tapi..... aku suka lipstick gonjreng.........


Whitening BB Cream (Beige)

Whitening BB Cream (Beige) face2face

Whitening BB Cream (Beige) face2face

Kiri sebelum dibaur - Kanan setelah dibaur

Warnanya cocok buat kulit sawo matang khas Indonesia, hasilnya gak dead matte tapi juga gak yang mengkilau, pas lah. Gampang dibaurkan, coverage-nya mantep, bisa nutupin kantong mataku yang semakin lama semakin menghitam. Oil control lumayan, kalian bisa tambahin primer atau set powder andalan.

Smooth Eye Shadow (Sweet Cocoa)

Smooth Eye Shadow (Sweet Cocoa) face2face

Smooth Eye Shadow (Sweet Cocoa) face2face

1 x colek

Warnanya natural, pigmented, ada glitter sedikit tapi gak sampe blink blink, sedikit menyerbuk, kemasan simple ada kaca dan kuasnya. Oya itu swatch tanpa primer ya, warna coklatnya benar-benar coklat gelap, kuningnya agak keemasan, untuk pink warnanya kalem.

Eyeliner (Black)

eyeliner black face2face

eyeliner black face2face

Kuasnya yang tidak kaku ituloh, tapi tipis, waterproof, kalau ujungnya dibuat bingkai masih bisa, gak sebegitu letoy. Gampang digunakan, awet. Oya, ini gak gosok-able ya, jadi jangan sampai kalian pas habis wudhu atau hujan-hujanan sambil kucek-kucek.

Blush On Silky Smooth (Orange After Glow)

Blush On Silky Smooth (Orange After Glow) face2face

Blush On Silky Smooth (Orange After Glow) face2face

Hasilnya tuh naturaallll, banget, nyatu dengan warna kulit dan lebih terlihat orange glow gitu, sama lah kayak namanya. Jadi tenang aja bukan orange terang gonjreng gitu kok. Ntah kameraku kenapa, tapi sungguh warnanya keluar kok, kelihatan kalau ditengok langsung.

Lipstick Matte XOXO (No. 10 Persimmon Pie)

Lipstick Matte XOXO (No. 10 Persimmon Pie)

Lipstick Matte XOXO (No. 10 Persimmon Pie)

Warnanya cantik, coklat, tapi di bibirku jadi ada sedikit hint pink. Hasilnya matte seperti yang kalian lihat, pigmented, masih transfer di gelas, tapi gak langsung bubar jalan, jadi habis makan gak kelihatan cemong banget. Ini juga gak bikin kulit bibir kering.

Jujur ya, ini lipstick nude pertama yang cocok di aku. Karena selama ini pakai lippen nude selalu kelihatan pucet.


Jadi, bagaimana? Udah nentuin jadi #TeamOpor atau #TeamRendang?

You Might Also Like

3 comments