[REVIEW] Eye Liner Pencil Make Over Black Jack

23:40:00

eyeliner makeover black jack

Assalamualaikum, halo semuanya! Aku sekarang lagi memasuki praktik Keperawatan Komunitas nih, semcam KKN gitulah. Tapi gak luar kota, dalam kota aja. Nah sebelumnyakan aku datang tuh di Gathering Make Over sebenarnya di gath itu memang mau memfokuskan ke Navy Blue. Tapi kebetulan aja aku dapat yang warna hitam. Nyesel? Nggaklah, saya belum pede juga pake eyeliner warna-warni #cupu.


eyeliner makeover black jack
Ini ingredients-nya, sebenarnya kalau soal makeup aku gak begitu memperhatikan ingredients kecuali foundi, bedak, atau bbc karena berkaitan dengan kulit wajah. Tapi kalau misalnya ada yang mau memperhatikan silahkan ^^.

Kotaknya warna hitam panjang, khasnya Make Over banget, simple tapi tetap elegan. Di bagian ujung atas ada barcode dan kode warnanya.

eyeliner makeover black jack

eyeliner makeover black jack

Oya, di kotak itu sudah termasuk rautannya loh, jadi gak usah khawatir rautan yang kamu punya gak cukup, kegedean atau kekecilan buat ngeraut pensil alis dari Make Over ini. Aku belum nyoba ngeraut sih, karena barusan aja aku buka tadi pagi. Sebelumnya aku eman-eman buat sesi foto *ketahuan males foto*.

eyeliner makeover black jack

Ini dia ujungnya yang masih perawan atau perjaka.

Teksturnya itu creamy banget. Nyenggol kulit aja warnanya udah keluar, dan pigmented banget. Jadi enak langsung meluncur aja di kelopak mata dan gak perlu bolak-balik ngoles. Kecuali kayak aku tadi yang masih bingung pake pensil eyeliner (biasanya pake yang cair).

Kalau misalnya pake eyeliner cair kalau gak ditarik, bakal belepotan. Pakai eyeliner dari Make Over ini nggak. Tinggal setengah merem (angkat kepala dikit, ndangak kalau di bahasa jawa. Trus mata lihat bawah). Oles deh di dekatnya bulu mata. Bakalan rapi kok, kalau gak rapi latihan aja lagi. Aku tadi juga masih gak rapi gitu ehe.

Oya, pas nutup eyelinernya hati-hati ya. Karena creamy itu tadi kalau kena bakal bocel semua.

eyeliner makeover black jack

Ini... anu... rada blur maafkan. Tangan ini sudah mulai lelah #halah. Itu aku swatch 2x yang kiri aku langsung gosok, ternyata keseret (?) yang kanan aku diemin agak lama.

eyeliner makeover black jack

Trus aku gosok lagi, yang kiri masih keseret, yang kanan juga. Tapi siapa sih yang mau ngucek-ngucek mata? Nanti cepet keriput loh.

eyeliner makeover black jack

Ini aku pake tipis banget, buat no makeup makeup look. Ujung yang gak runcing tadi bisa kok bikin garis kayak gitu.

eyeliner makeover black jack

Tuhkan, aku juga masih belepotan. Dan aku juga akan terus berusaha dan belajar kok #tegar

Kalau misalkan eyeliner ini gak smudgeproof, eyeliner ini waterproof kok. Asalkan gak kalian gosok-gosok lagi aja. Bahkan akan lebih ngeri lagi kalau gak waterproof, ngilanginnya susah dong :(


Nih, bonus foto selfie yang agak blur dari aku. Ehe.
eyeliner makeover black jack

eyeliner makeover black jack


Kesimpulan:
Saya butuh kamera baru
+ Pigmented
+ Creamy
+ Produk Lokal
+ Gampang ditemukan
+ Warnanya banyak
+ Gampang ditemukan di counter-nya, tapi keseringan kehabisan.

- Mayan mahal, Rp. 80.000 tapi kalau dilihat kualitas dan sudah ada rautannya ya setimpal lah.
- Tutupnya rawan nyenggol
- Kurang smudgeproof

Salam mata tajam~

You Might Also Like

14 comments

  1. Salam mata tajam~ hahahaha xD

    Hai, Limas. Salam kenal ;) aku jg penasaran nih ama eyelinernya MO yang ini. Tp rada ga demen juga soalnya katanya empum jadi cepet abis. eeh itu rautannya udh jadi satu di dalem? Baru tauu :o berapa harganya, anyway?

    xoxo,
    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id main² kalo senggang yaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudku, itu empuk bukan empum. Halaahh... maafkeun typo ini >.<

      Delete
    2. Eh... ada mba Sherly. Aku sering mampir kok di blog-nya mba Sherly :D cuman jarang komen kayaknya. Lain kali komen deh, ehe.

      Oya, lupa masukin harga, harganya Rp. 80.000 mba, tergantung di mana belinya juga. Kalau buat aku terlalu empuk sebenarnya karena aku sudah terbiasa dengan hidup yang keras. Nggak deng, karena jadi susah kontrolnya, tiba-tiba udah keluar garis gitu aja. Kudu banyak latihan lagi.

      Iya itu rautannya sudah jadi 1 kok. Ada di dalam box-nya. Terimakasih sudah mampir ^^

      Delete
    3. Lohhhh sering main sana toh rupanya? hahahha ninggalin komen gih, jadi aku ya bisa lebih deket sama para pembacaku :))

      anyway, makasih udah di follow yak. ku follow balik biar bisa kenal Limzi lagi ^^ Sherly mah gitu orangnyaaaa~ Bahagia banget ada yang nge follow *uhuk

      HAHAHHAHA (( HIDUP KERAS ))

      temenku pernah pake yang warna keijoan gitu buat photoshoot, dan itu bagus banget dia pake di garis mata bawah >.< makanya aku jadi penasaran pengen coba. err..... tapi kalo terlalu empuk, ah, cepet habis dan sayang duit. wkwk prinsip ekonomi xD

      Delete
    4. Lah, kenapa itu tak tulis namanya Limzi ya x_x keikut-ikut domainnya nih, wkwk.. Limas kan ya yang bener? :D

      Delete
    5. Kak Sherlyyyyyy, hapeku kadang suka error gitu kalau dibuat komen, kan aku sukanya blog walking lewat hape. Lain kali komen kok, ditunggu postingannya :D Boleh kok manggil Limzi atau Limas atau sayang :p

      Iya ini eyelinernya menurutku terlalu empuk, tapi jadi gak sakit pas dioles ke mata. Cuman ya iya, jadi cepet habis.....

      Delete
  2. Replies
    1. Halo Anasthesia! Iyanih, hasilnya gak mengecewakan kok :D terimakasih sudah mampir ^^

      Delete
  3. saya lagi belajar pakai eye liner gagal terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Wah, siapa nih namamu? Hehe. Sayapun juga masih belajar kok, dan sudah sering gagal juga. Gak satu kali aja saya hapus semua makeup mata gara-gara gagal di eyeliner :D

      Delete
  4. haloo Limas, salam kenal :D

    aku penasaran banget nihhh sama eyelinernya MO, apalagi ada banyak pilihan warnanya yaaa. Penasaran banget sama yg warna goldnya super cakepppp. Anyway, eyelinernya bagus di kamu!

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mahardhika! Kyaaaa makasih sudah dibilang bagus, tapi belum rapi tuh *belajar lagi*. IYa dicoba aja eyelinernya :D

      Delete
    2. hihi kalau aku eyeliner pencil biasanya dipakai buat lash line, kalau atasnya baru pakai yang liquid biar lebih rapi. Semangat belajarnyaa :D

      Delete
    3. Terima kasih Mahardhika ^^ boleh kucoba tuh tipsnya.

      Delete