[REVIEW] Just Miss Lip Color Lipstick J-19

02:37:00

Assalamualaikum :) Selamat hari Pramuka! Jadi hari ini mau posting blog lagi, tapi gak ada hubungannya sama Pramuka, hehe.
Aku tau ini lagi rame banget di kalangan para blogger. Sebenarnya daridulu penasaran, cuman aku ngiranya abal-abal eh ternyata nggak, ada BPOMnya. Akhirnya berani nyoba, apalagi hasilnya matte, kebetulan aku lagi nyari lipstick matte tapi yang murah. Tetep lah ya.


Sayangnya sih, di Stroberi warna yang tersisa kadang tinggal yang coklat aja. Cepat habisnya kali ya, jadi pas lihat warna lumayan cerah ini aku langsung ambil aja, meskipun ragu bakal bagus apa gak pas swatch di bibir. Bahkan warna inipun juga tinggal 1 aja, gak ada yang lain. Ini punyaku yang seri puteran.


Awalnya aku bingung loh nyari ini nomer berapa, kalau yang pensil kan di badannya ya. Nah pas aku milih ini aku ngeliat nomernya dari barcode, kan ada keterangannya tuh. Pas nyampe dirumah baru sadar ternyata di bawah *heol.Sudah ada BPOMnya, jadi aman deh ^^.


Isinya cuman segitu aja, dikit ya? Gakpapa sih, murah emang, toh biar bisa beli warna yang lain juga #alasan.

Oya, aku mau bahas kemasan. Biasanya aku gak ada masalah sama kemasan, tapi aku ngerasa kalau Just Miss ini kemasannya fragile sekali, kalau salah muter tuh bunyinya kretek-kretek, bikin bingung dan takut hahahaha. Trus tutupnya juga rawan goser ujung lipstick, jadi jangan tergesa-gesa ya kalau mau nutup. Tutup plastiknya lumayan tebel kok, cuman gak tau kalau ketindihan bakal pecah atau gak.

Kanan: 3x oles; Kiri: 1x oles
Swatch time! Kudu di oles 3x kalau mau warnanya keluar, kalau mau tipis-tipis juga bisa sih. Oya, ini lipstick matte pertamaku, rada seret ya pas ngoles di bibir, tapi masih bisa dioles dengan baik kok . Dia bisa nutup bagian bibirku yang gelap, cuman warnanya jadi rada beda antara yang gelap dan yang nggak, kan bibir bagian atasku gelap tuh. Contohnya kayak gini:


Btw, saya mau minta maaf atas pose bibir saya, lipstick yang gak rata dan jerawat yang ada di dagu. Mohon abaikan yaaa, ehe.
Nah, kalau diperhatikan ada bagian yang rada gelap kan? trus bagian lainnya pink. Tapi kalau di buat foto dan gak bener-bener diperhatikan gak kelihatan bedanya. 

(Foto edisi hari Pramuka)


Ini foto di tempat yang rada gelap.


Kalau yang ini di tempat yang rada terang.

Pas pake ini ke kampus tadi (iya, aku ke kampus pake seragam pramuka) teman pergincuanku langsung nanya "kamu pake SMLC Lim? Ih, bagus loh warnanya di kamu, sumpah bagus pek." karena hasilnya yang matte, dia ngira aku pake SMLC.

Lipstick ini awet di aku, aku pake wudhu, makan, pake slayer/masker (yang pastinya nempel ke bibir) warnanya masih ada. Kalau baunya sama kayak bau lipstick, aku udah biasa sama bau lipstick jadi gak aku permasalahkan. Dan gak bikin kering di bibirku, aku selalu scrub dan pakein lipbalm setiap malem sebelum tidur. Jadi gak ada masalah bibir kering.



Ini kalau misalnya ada yang mau ngecek komposisinya.


Kesimpulan:
+Murah, Rp. 14.000.
+Pigmented.
+Matte, iya aku lebih suka lipstick matte hehehehe.
+Awet

+- Ada baunya.
+- Di aku gak bikin kering

-Susah nemu yang warna selain coklat.
-Tutupnya rawan nyenggol lipstick.
-Kalau salah muter, bunyinya nyeremin hehehehe.

Oya, aku punya pensil alis Just Miss dan eyeshadow palette-nya juga loh. Tunggu reviewnya ya!



See you~

You Might Also Like

2 comments

  1. Punya aku yg j19 juga sist tapi seri yg berbeda kayaknya soalnya punya aku harus diraut..
    Tapi warnanya mirip banget sama ini..


    Follow back blog aku ya sist
    http://www.rima-angel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, lipstick Just Miss yang rautan, puteran warna item, sama puteran warna emas sama semua nomer serinya. Beda packaginya aja :D

      sudah ya, makasih sudah mampir ^^

      Delete