[HAUL] Ketemu Althea Indonesia lagi!

Maret 30, 2019



Udah pada tau ya kayaknya kalau Althea Indonesia udah kembali (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku), tapi serius deh, Althea Indonesia meskipun sudah dikenalkan, ditulis, dibikin haul, atau apapun itu masih tetap menyenangkan untuk dilihat dan ditengok.


Belum lagi nih ya, buat dedek dedek, atau yang males ke ATM. Sekarang Althea sudah bisa COD, duh makin tak ada alasan untuk belanja di Althea ye kan. Apalagi promonya ituloh ghes, kadang free, sampe free loh! Alasannya jadi nambah kan buat meyakinkan diri sendiri, kalau belanja di Althea gak akan rugi. Kayak belanjaanku kemarin nih.

Nah, masuknya Althea lagi ke Indonesia ini juga ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Gak memberatkan kok, kita masih bisa menikmati promonya.



Selain itu kita juga wajib verifikasi KTP, ini cuman sekali aja kok, pada saat pembelian pertama aja, setelahnya bisa langsung checkout tanpa harus verifikasi lagi.

Trus untuk syarat COD, pesanan tidak boleh lebih dari Rp. 550.000, kode posnya masih tertentu sih, dicek aja saat mau melakukan chekcout nanti. Daaannn, bisa COD lagi, kalau pesanan COD sebelumnya sudah berubah status jadi COD Complete.

Udah ya, sekarang aku mau pamer nih

Nightingale Daily Derma Eraser Toner


Taming my angry skin!

Beli ini karena wajah lagi jerawatan lagi, banyak microcomedo dan milia yang mana nanti bakal jadi jerawat. Pilihan variannya ada tiga (Fresh Peach, Lemon Tea Tree, Origina Mild) di Althea, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. 

Wadahnya dari plastik isi 300ml, toner ini komposisi utamanya tea tree extract, centella asiatica extract, tea tree leaf oil, lemon oil, witch hazel leaf extract, citrus junos fruit extract, calendula extract dan hyaluronic acid. Komposisi utama aja panjang banget ya, jadi gak sabar buat nyobain, tapi stok toner lain masih ada, dihabiskan dulu huahahaha.


Watercolor Cream Tint Color


Kalau yang satu ini lippen dari Althea, ada empat varian (#1 Plum Cream, #2 Strawberry Cream, #3 Peach Cream dan #4 Marron Cream) warnanya hampir sama semua menurutku, hanya beda hint aja. Aku pilih Peach Cream, tapi masih terlihat merah di aku, karena warna bibir asliku memang sudah merah dan hitam di pinggiran bibir.

Pigmented-nya gimana? Belum dicoba say, sabar ya



Petal Velvet Powder (#23 Warm Beige)



Sama nih, ini powder dari Althea juga, bentuknya mungil, simple, dan masih kerasa sekali khas Althea-nya. Klaimnya sik, bisa untuk ngeset makeup, control sebum, pore blurring. Tenang aja ini udah non-comedogenic kok. Petal Velvet Powder ini tersedia dua warna, #0 Translucent dan #23 Warm Beige

Prreti Nourishing Multi Oil Serum


Iniloh freebis-nya Althea di bulan Februari ini, dan ternyata cocok gaes! Udah dapat gratis cocok pula, bahagia loh. Jadi ini itu ada dua bagian gitu, air dan minyak (bi-phase), kalau pakai kudu dikocok-kocok dulu. Ah, aku jelasin di post terpisah aja ya.

Wangi jeruknya juga seger, gak terlalu menyengat. Jadi kulitku ini punya love-hate-relationship sama oil, dan nemu ini berasa nemu jalan tengah, karena ini gak sepenuhnya oil. Uwuwuwuwww


Pretti Second Skin Patch


Semacam "plester" jerawat, tapi dia dalam bentuk gel, sehingga pas diaplikasikan akan membentuk lapisan. Konon katanya bisa dipakai saat bermakeup, jadi pakai ini dulu, dan pake makeup. Tapi aku pribadi belum nyoba sik, ntar nyobanya pas hari libur aja. Kalau pas kerja, berabe, ditanya teman kerja nanti.

Selain itu, ini juga berfungsi untuk mengatasi jerawat kok. Karena Prreti Second Skin Patch ini mengandung Centella dan Tea Tree.

Carbonated Scoria Bubble Mask Pack



Kalau yang satu ini kayaknya udah banyak yang nyoba ya, aku belum pernah sama sekali nyoba bubble mask, dan karena lagi bosen mask model clay, sheet mask, atau peel off. Aku akhirnya mutusin buat nyoba ini.

Golden Monkey Glamour Lip 3 Step


Jaga-jaga kalau bibir mulai rewel, karena selama ini belum punya lipbalm andalan. Belum dicoba karena kulit bibir masih baik-baik aja. Gak cuman kulit wajah ajalah ya yang kudu diperhatiin. Kalau  reviewnya orang-orang di Althea manjur sik buat kulit bibir yang kering.

New Pureness 100 Mask Sheet (Green Tea)


Meskipun bosan, saya suka kepraktisan sheet mask. Jadi teteplah nyetok 1, karena masih ada 5 di rumah.


Okeee itu aja belanjaanku di Althea, jadi gimana? Sudah ada inceran belum? Btw saranku, kalau mau belanja di Althea kalian perhatikan aja halaman pertama, karena info diskon akan terpampang di sana. Kan lumayan kalau bisa dapat freebis. Althea ini sering kok ngasih freebis.

Terima kasih Althea dan Surabaya Beauty Blogger atas kesempatannya!

You Might Also Like

2 comments