[REVIEW] Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)

Maret 04, 2018

Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)


Buat parfum gitu, kalian suka yang wangi manis, wangi bunga, wangi buah atau yang segar? Kalau aku, tergantung mood, jadi gak punya "wanginya Limas". Kadang pakai parfum bayi, kadang pakai yang wangi buah, kadang pakai yang wangi bunga. Anaknya masih labil dalam milih parfum. Kalau milih cowok udah gak labil kok.

Btw, Udah pada tau Emina kan? Pasti taulah, karena banyak produknya yang lucu pekejing dan sesuai juga untuk remaja kayak akoeh. Yup, saya masih remaja, bodo amat sama umur.



Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)


Nah, Emina ini ngeluarin Body Mist dengan 4 varian, yang bisa disesuaikan dengan kemauan kita.

1. Pixie Dust Body Mist
2. Indian Summer Body Mist
3. Ocean Mist Body Mist
4. Rain Forest Body Mist

Yang aku dapatkan saat Soiree keempat Surabaya Beauty Blogger waktu itu Emina Pixie Dust Body Mist dan Emina Rain Forest Body Mist. Yuk, lanjut review, mulai dari yang dilihat oleh mata alias packaging ya.

Packagingnya sendiri terbuat dari plastik, bentuk spray dengan tutup gede nan rapat, jadi gak usah khawatir jatuh, lari, dan menghilang di bawah kolong-kolong. Botolnya slim, kecil, tinggi, mini, kurang lebih 10cm lah.

Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)


Botolnya transparan, dan ada gradasi warna dari setiap variannya. Kalau Emina Pixie Dust Body Mist warnanya orange ada gambar kupu-kupu dan tanaman dari negeri Alice, sedangkan Emina Rain Forest Body Mist berwarna hijau kebiruan, tosca kali ya? Ada gambarnya juga, tapi gak sebanyak Emina Pixie Dust Body Mist.

Tapi aku suka banget deh sama kemasan ini, karena simple & clean. Gak riweh, banyak, tapi informasi yang mau disampaikan dapet. Di belakang botol ada penjelasan campuran aroma dengan bahasa khas Emina yang remaja sekali.

Mau bahas yang mana dulu nih? Yang seger-seger dulu aja ya.



Emina
Rain Forest Body Mist

Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)

Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)

Amazing rush of fruit & floral will give you tropical Rain Forest feel while wandering through the crowd with your special date. It's totally airy and delightful!

Kalau dibau sekilas, lebih dominan wangi manis, tapi pas udah dibau-bau lagi, sebenarnya pas, kerasa seger. Kayak lagi di hutan, cerah, tapi bau hujan, alias petrichor, ditambah wangi-wangi bunga dan buah. Ntah deh hutan mana yang wanginya kayak gini, aku kebanyakan nonton film kayaknya.

Emina Rain Forest Body Mist ini cocok untuk yang mau wangi soft nan segar, tapi masih ada sisi feminin. Buat nongkrong ke acara olahraga, acara outdoor, pasti seger ini.

Karena wanginya yang soft, kalau dipakai 8 jam wanginya sudah agak memudar, tapi gak masalah, kan bisa semprot lagi! Emina Rain Forest Body Mist ini gak akan bikin pusing kayaknya, karena aku semprot bolak-balik juga malah enak.




Emina
Pixie Dust Body Mist

Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)

Emina Body Mist (Rain Forest & Pixie Dust)

Keep your date sweet and magical with a haze of orange and vanilla bean with Pixie Dust all over your body.

Wanginya strong banget! Kebetulan aku bukan tipe orang yang suka wangi strong, jadi kalau pakai ini aku cuman pakai 2-3 semprotan doang. Wangi orange-nya sembunyi di vanilla bean, hasilnya... gimana yak, terlalu manis nggak, seger juga nggak, baunya kayak rempah-rempah dan berasa jadi perempuan yang kuat juga.

Aku suka parfum ini kalau di tempat kerja, berasa cewek strong yang siap menghadapi pasien dan menyelesaikan laporan-laporan, jadi gak lembur deh.

Karena wanginya yang strong, aku lebih hati-hati kalau mau semprot, karena kalau kebanyakan bakal jadi pusing. Tapi, bikin wangi ini jadi awet aku pakai selama 8 jam.



Dua wangi yang berbeda ya? Belum dua varian lain nih. Jadi, tenang aja, kalian bisa milih sesuai dengan kepribadian, kalau aku sih sesuai mood. Ehehehehehew.

Kesimpulan:
+ 4 varian yang bisa disesuaikan dengan keinginan
+ Produk lokal
+ Tutupnya gede, jadi gak susah nyarinya
+ Kemasannya mini, bisa muat di tas

- Belum nemu sih

Harga: kurang lebih Rp. 40.000 (tergantung toko)

Terima kasih Emina Cosmetics Surabaya dan Surabaya Beauty Blogger atas kerjasamanya!

Instagram: Emina Cosmetics


You Might Also Like

9 comments

  1. wahh lucu banget skrg ada body mist, sayangnya wangi strong, aku #timsoft juga nih hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rain Forest tuh wanginya soft sekalii, kudu deket banget baru kebau wanginya :D

      Hapus
  2. Jadi penasaran sama aromanya Pixie Dust, Lim. Aku suka aroma vanila soalnya hihi Tapi kalo rempah2 banget ku tyda syukeee :( #rewel Kl dari kemasan sih, aku mupeng si Rain Forest hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rempah-rempahnya gak kayak masakan nusantara juga kok mbak Nin, coba aja dulu di bau-bau kalau ketemu. Kali aja jatuh cinta ;)

      Hapus
  3. woooh, racun lagiii XD Emina emang jempolan deh packagingnya, aku jadi penasaran sama aroma Pixie dust, soalnya ku suka aroma vanilla, murce lagi, cuss mampir ah weekend ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, emang kemasannya Emina ini menarik sekali!

      Hapus
  4. kemasannya lucu, jadi penasaran sama semua produknya..

    BalasHapus
  5. Belum pernah nyoba produk Emina. Tapi kemaren ke Guardian sempat kepincut, secara packagingnya unyu unyu gemesin gitu.

    Jadi penasaran sama produk-produk Emina.

    Dari deskripsi di atas, pengen body mist yang Rain Forest. :')

    BalasHapus
  6. Aku dah beli yang pixy dust dan sukak banget wanginyaa
    http://news.unair.ac.id/en/

    BalasHapus