[REVIEW] Emina Daisy Shower Gel

Maret 25, 2018


Emina Daisy Shower Gel

"But, my dear, you are a beautiful daisy". Bisa aja Emina gombalinnya, tapi jadi semangat ya gak sih, jadi senyum-senyum sendiri, jadi terbiasa juga muji diri sendiri. Bukannya kudu gitu yak, dimulai dari diri sendiri, untuk diri sendiri dulu. Kalau untuk diri sendiri aja udah gak keberatan ngelakuinnya, pasti gak akan keberatan juga ngelakuin buat orang lain.

Jadi buat yang udah terbiasa beli ice cream, saya minta ice cream-nya dong *nodong pake lippen*.

Waktu tau judulnya Daisy, aku kira wanginya bakal kayak di kebun bunga Daisy atau aroma-aroma bunga. Kalian ketipu juga gak? Biar gak ketipu lebih lanjut kayak aku, scroll yok.
Kalau kata Emina di web-nya gini: Brighthen up your day with Emina Daisy Shower Gel. Its gentle scrub will keep you away from dull skin and the fresh scent will make you smile all day.

Untuk Shower Gel Emina ini, hanya punya satu varian aja, Daisy, namanya. Wadah botol terbuat dari plastik, dengan bukaan yang aku gak tau namanya, tapi bukaan ini memudahkanku untuk mengira-ngira mau ambil seberapa.

Badan botolnya transparan, dengan logo Emina dan tulisan Daisy dengan background kuning. Sayangnya, untuk tulisan berwarna hitam, dan karena isi cairannya berwarna kuning dan ada scrubs-nya jadi susah membaca keterangannya. 

Emina Daisy Shower Gel

Emina Daisy Shower Gel

Emina Daisy Shower Gel

Eh tapi ya, keterangannya cukup jelas kok, ada exp, komposisi, penjelasan ringan soal produk dengan bahasa yang mudah dipahami, barcode juga ada (ini kenapa aku tulis juga yak). Kemasannya mini, lebih mini malah daripada Emina Body Mist, isinya hanya 100ml, cocok kalau mau dibawa buat jalan ke luar rumah, numpang kos teman, luar kota, luar pulau, atau luar benua sekalipun. Karena gak akan makan tempat banyak, dikantongin aja juga bisa kok ini.


Emina Daisy Shower Gel


Nah, model bukaan kayak gini ituloh, namanya apa sih? Aku suka model bukaan gini, gak peduli, cair atau gel, secara konsistensi, karena mudah buat ngira-ngiranya, selama ini kalau aku dapat produk dengan bukaan seperti ini gak pernah menyesal karena kebanyakan atau kebablasan. Semuanya ada di kendali saya huahahaha.

Kalau dilihat dari botolnya kayak banyak banget ya scrub-nya, melayang diantara sabun berwarna kuning-orange (berusaha puitis), tapi aslinya nggak kok, kalau udah diepencet keluarnya cuman beberapa aja.

Teksturnya sendiri gel, untuk busa yang dihasilkan gak begitu banyak, tapi aku juga kurang tau nih kalau ditambah puff buat nambah busa. Kalau pakai cara gosok-gosok malas ala aku, gak begitu banyak, tapi sudah mampu untuk dibaurin di beberapa bagian tubuh, bukan yang ambil sabun trus cukupnya buat tangan doang gitu.

Awal-awal dibaurin scrub-nya bakal kerasa, grenjel-grenjel di kulit, tapi gak sampai menyakiti kulit maupun hati. Malah aku ngerasanya butirannya itu mencair, karena pas aku gosok sepenuh hati efek grenjel-grenjelnya sudah hilang.


Emina Daisy Shower Gel


Nah ini pas aku coba keluarin, sebelumnya aku ngira scrub-nya akan ada di mana-mana, ternyata ya masih ada jarak, gak yang penuh banget. Jaraknya sendiri gak sejauh aku dan mas pacar sih.

Btw, untuk sabun Emina Daisy Shower Gel segitu bisa cukup untuk dua tangan aku yang *ehem* panjang loh. Gak panjang-panjang amat sih aslinya........

Emina Daisy Shower Gel

Ini dia hasil gosok-gosok malas ala aku, busanya cuman segini, tapi sabunnya masih kerasa ada banyak, bukan berarti karena busanya segini trus sabunnya dikit yak.

Wanginya tuh kayak permen, manis, dan hasil akhirnya licin. Melembabkan pastinya, gak bikin kulit kering sama sekali. Tapi karena aku gak kebiasaan aja kali ya pakai sabun badan yang seperti ini, jadi aku guyur mulu. Karena masih ngerasa sabunnya masih nempel. Padahal mah udah bersih.


Kesimpulan:
+ Mini, cocok buat yang doyan jalan-jalan, travel friendly lah
+ Tidak membuat kulit kering
+ Scrub-nya tidak membuat kulit sakit
+ Wanginya suka, manis

- Hasil akhir licin? Kalau ini sih karena kebiasaan aja

Harga: Rp. 40.000 (Tergantung toko)

Instagram: Emina Cosmetics


You Might Also Like

8 comments

  1. Duh, kok gemes banget sih sama isinya

    www.dsherlytha.com

    BalasHapus
  2. Aku punya si gemesin ini, tapi masih terlalu sayang untuk di pake mandi :D

    svnnyms.com

    BalasHapus
  3. Waaaa kreatif banget ini Emina rilis shower gel. Aku setuju, biasanya kalau pergi aku juga lebih suka pake sabun sendiri daripada sabun hotel. Tapi kalau ini ada sensasi licinnya ya? :( Aku agak gengges sm sabun yg bikin licin, berasa belum mandi ._.

    BalasHapus
  4. Wahh Emina makin melebarkan sayapnya ya, ada shower gel yang nggamesin banget gini

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  5. Wih lucu juga ya, baru tau emina ada shower gel nya. Hasilnya licin mungkin karena dia bikin lembab makanya gitu kali yahh

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus