[ARTIKEL] Online Shop Termurah

Priceza Indonesia


Halo kalian! Mau belanja apa? Btw aku sedih stok Micellar Water-ku menipis nih, dan aku lagi sibuk sekaligus malas untuk muterin toko dan Surabaya buat beli micellar water. Belum lagi kalau kita tau harganya lebih mahal, kalau jadi aku beli ujung-ujungnya aku pasti ngedumel. Karena ya saya sudah berjiwa ibuk-ibuk jadi kapan mas pacar mau ngelamar?.

Menurut testimoni teman, adik dan mas pacar nemenin aku belanja, mereka pasti ngedumel karena aku bakal muterin semua, nanya harga, baru memutuskan, yang mana aku kalau belanja online juga gitu. Misal sehari mantengin aplikasi X untuk nyari micellar water harga termurah, lalu sehari mantengin aplikasi atau web Z untuk nyari barang yang sama dengan harga termurah. Aku lakuin ini untuk membandingkan harga.

Lagipula aku emang lebih suka belanja online karena aku bisa sambil makan, belum mandi gak peduli (jorok woey!), asal tangan tetap bersih aja biar bisa scroll hp. Cuman susahnya aku bakal makan banyak waktu karena aku juga bukain satu-satu.

Jadi, akan lebih memudahkanku kalau aku scroll dengan berbagai toko, olshop, sehingga aku bisa langsung menentukan harga atau di toko mana aku membeli.

Priceza Indonesia

Ada beberapa tips sebelum kalian memutuskan untuk jual beli online, yang pertama adalah pihak ketiga, jangan orang ketiga ya, cukup aku dan kamu saja. Oleh karena itu aku biasanya lebih ngerasa aman kalau belanja dengan basis web. Tampilan webnya sendiripun juga harus kalian perhatikan, mereka menggunakan keamanan apa, pasti beda kok kalau emang web yang mau melayani atau web yang asal-asalan.

Biar gak ketipu juga, karena harapan palsu dan uang yang diambil. Kita mesti jeli cek testimoni, cek juga apakah dari web itu akan diteruskan ke pembeli atau langsung masuk ke rekening pemilik barang yang kita beli. Dari testimoni kita juga bisa memastikan seperti apa kualitas barang, kualitas penjual. Sudah banyak kok, web-web yang menyertakan penilaian.

Jangan tertipu harga murah, biasanya aku sesuaikan dengan harga jual asli di toko. Karena untuk makeup sendiri, jika harga yang dijual sangatlah beda, lebih murah sekali banget, bisa-bisa aja KW, bisa-bisa aja kadaluarsa. Selalulah curiga, mulai dari baca deskripsi, komentar, tanya jawab penjual-pembeli, review. Kalau masih bingung tanya aja, daripada kehilangan arah.

Lanjut ke tips pencarian barang yang diinginkan ya. Biasanya aku tuh sort harga dari rendah ke mahal, karena saya murahan. Tapi balik lagi, biasanya aku gak yakin karena penilaiannya kosong, atau harganya jauh rendah murah sekali banget. Yaudah akhirnya aku ubah jadi most popular, dengan ini aku bisa tau mana yang paling direkomendasikan.

Bandingkan harga. Kalau yang ini kerjaannya mak mak atau calon mak seperti saya, yang parkir aja dijadiin bahan perhitungan. Bandingkan toko A dan B, mana yang paling cepat nyampai, kalau lama kenapa, apa ada barang yang tidak sampai ke pembeli, apa barang aman pengirimannya.

Kalau mau belanja online kayak milih jodoh, selektif.
Cuman enaknya ini banyak pilihannya. Kalau jodoh kan ada yang mau sama aku aja dikit.

Aku kasih contoh di Priceza Indonesia ya. Oke, kenalin dulu bagaimana tampilan web ini. Priceza Indonesia sendiri sudah beroperasi sejak 2013 dan baru resmi pada Selasa, 16 Mei 2017 kemarin. Mereka di bawah naungan Priceza Group yang sudah ada di 6 negara, yaitu Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philiphina dan Indonesia.

Oya untuk online shop harga termurah sendiri, selama pengalamanku belanja, tidak ada satu toko punya harga termurah semua untuk semua barang. Kalau misal toko A murah untuk lipstick, toko B murah untuk bedak, aku bisa aja belanja di dua toko tersebut. Priceza Indonesia ini sendiri bisa dikatakan sebagai one stop portal, jadi kita bisa mencari harga termurah sekaligus membandingkannya di satu tampilan.

Priceza Indonesia


Priceza Indonesia

Contoh lagi ya, aku mau nyari micellar water, aku set budget-ku berapa. Tapi untuk brand aku emang gak matok, karena kali aja bisa icip brand lain ehehehehe.

Priceza Indonesia
Priceza Indonesia

Munculah list berbagai brand dan berbagai tempat belanja dengan harga paling murah pada urutan teratas (karena aku set menjadi begitu). Kalau cocok sama harga dan brand, jangan lupa baca deskripsinya. Tentang isi, jenis, cara pembayaran, cara pengiriman.

Priceza Indonesia

Priceza Indonesia

Kalau sudah baca, sudah paham cara pembayaran, sudah paham untuk pengiriman. Baru deh aku checkout.

Nah, serunya lagi, Priceza Indonesia ini ada point sebagai bentuk reward, alias Priceza Reward. Saat kita nengok toko A aja udah dapat 10 point, download aplikasinya dapat 50 poin, kalau mau save barang yang dimau bisa pencet gambar hati, trus dapat 10 poin juga, oya pengumpulan point berlaku 1x/hari ya. dari poin itu bisa digunakan untuk regular gift atau lucky draw.

Untuk lebih lengkapnya soal Priceza Reward kalian bisa klik ini ya.

Priceza Indonesia


Sebagai calon istri, aku senang bisa smart shopping with Priceza Indonesia, jadi aku bisa memaksimalkan uang dengan mendapatkan banyak barang.

Selain platform jual beli, Priceza Indonesia juga ada kolom untuk penawaran terbaik, review produk, penawaran terbaik, tips & trik, info terkini dan ranking produk.

Pesanku lagi, gak ada salahnya memberikan review singkat atau penilaian singkat agar memudahkanku yang selektif dalam belanja online. Toh kalian juga pasti bisa lebih membantu pembeli lain kan.

Priceza Indonesia
Web: http://www.priceza.co.id
Official Twitter Account : @pricezaindo
Official Facebook Fan Page : Priceza Indonesia
Official Youtube Account : Priceza Indonesia
Official Instagram Account : Priceza_id



Selamat belanja!

Komentar

Ainun Amelia mengatakan…
wiih thank you infonya bermanfaat banget :)

ainunamelia.blogspot.com

Postingan Populer