[REVIEW] Djati Family Spa

November 26, 2016

Djati Spa

Haaii, adakah yang ingin mengendorkan otot-otot. Yakinlah, jika kalian membaca ini sampai habis, maka otot-otot kalian akan melemas. *ceritanya hipnotis gitu*. Jadi ada kerjasama antara Surabaya Beauty Blogger dan Djati Family Spa. Aku awalnya memang janjian dengan ce Nessya (http://namakeupdiary.blogspot.co.id/), eh kebetulan Jess Ie (http://www.jessica-ie.com/) juga ngambil jam dan hari yang sama.


Btw, karena saya datang paling terakhir, tapi pas kok, gak telat, uhuuyy. *kebiasaan di kampus*. Aku jadi lupa ambil foto untuk scrub dan oil-nya, jadi aku ambil punya Jess Ie, ehehehe.

Djati Spa

Djati Spa

Ada lemon, stroberi, susu, kopi, dan green tea.

Variannya bisa dicampur kok, waktu itu aku milih lemon untuk oil dan kopi untuk scrub. Wangi stroberinya jadi favoritnya ce Nessya, tapi aku kurang suka karena manis. Masalah selera aja sih ini, jadi bisa kalian pilih sesuai keinginan masing-masing yak!

Eh, tapi aku gak lupa ambil foto ruangan Djati Spa kok. Ruangannya itu kalem, kalian masuk aja sudah adem, apalagi Surabaya panasnya bikin nyebut. Dipaduin kayu, lampu yang redup. Suka banget!

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Setelah melihat ruangan bawah, kami diizinkan masuk ke ruangan-ruangan.

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Jadi di lantai bawah ada ruangan spa khusus couple, yang mana seperti ada akuarium tanaman. Jadi menambah kesan natural dan alamnya. Tenang aja tanaman tersebut mendapat matahari langsung, jadi itu tanamannya asli.

Untuk satu ruangan lain juga ada tambahan bathtub.

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Ini adalah kamar mandinya, di bagian belakang juga ada ruang khusus steam.

Djati Spa

Djati Spa

Setelah keliling dan dirasa cukup, kami memulai treatment. Setiap satu orang mendapat satu therapist, untuk awalnya sepatu atau sandal yang kami gunakan diganti dengan sandal khusus spa. Lalu lanjut merendam kaki di air panas sambil dipijat. Enak banget sumpah :" baru gitu doang.

Djati Spa

Setelah itu diantarkan ke ruangan, kami sengaja memilih ruangan langsung bertiga sekalian rumpik dan saling memfoto. Sebelum memulai, ganti baju dulu doonngg biar gak kotor. Ini disediakan sewek, cup rambut, dan panties disposible. Disediakan juga plastik sedang untuk menyimpan aksesoris.

Setelah berganti baju, barang-barangnya bisa diamankan di meja kecil yang mempunyai loker.

Djati Spa

Nah, dikarenakan gak mungkin juga aku blak-blakan saat lepas baju. Aku kasih foto kakiku aja ya :p

Waktu pemijatan kurang lebih sekitar satu jam, tangan mbaknya wendheeess, "berat" kalau bahasanya nenekku, jadi gak sakit, fokusnya bukan pada tekanan tangan, tapi beban tangan saat memijit. Paham tidak? Begitulah pokoknya muehehehe. Jadi saat dipijit gak akan terasa sakit, oya, mbaknya juga menanyakan kok apa tenanannya sudah sesuai.

Setelah dipijat, diurut dengan minyak yang sudah dipilih tadi. Mangkanya otot pada langsung lemes semua.

Setelah itu lanjut totok wajah, agar auranya lebih keluar.

Belum selesai, lanjut lagi pemakaian scrub. Ini bagian paling enak sih karena bau scrub-nya enaaakkk banget. Untuk wangi kopi gak begitu strong kopi kok.

Habis scrub ngapain? Steam! Kira ditawarin steam agar nutrisi dari scrub tadi lebih masuk ke kulit. Akhirnya selesai juga, kita membersihkan badan.

Djati Spa

Wajahku bahagia sekali ya? 

Djati Spa

Wah, ternyata belum selesai. Masih ada lagi jamuan minuman, menurutku ini jahe jadi tambah rileks deh.

Pesanku cuman satu, buat yang sumpek sama dunia, kerja, kuliah, skripsi, pacar, gebetan, tetangga, teman, buaya darat, kadal, kucing, kecoak. Mampir deh ke Djati Family Spa, biar adem lagi jiwa dan raga.

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Djati Spa

Tuh, ada promo tuh. 

Djati Spa

Djati Spa

Terima kasih,


Jl. Kampar 4, Surabaya 60241 . Open daily 09.00 - 20.30 (Last order 19.00) . Reservation: Call: 031-566 7612 WA: 082333234815

You Might Also Like

2 comments