[ARTIKEL] Belanja dengan Membandingkan Harga Murah

November 15, 2016

Siapa di sini yang doyan belanja dan merhatiin harga disetiap barang yang mau dibeli. Gak aku doang kan yang kalau beli barang beda Rp. 1000 aja udah ngedumel "yaelah murahan di sana padahal". Nah, kalau yang suka belanja online aku punya tipsnya nih gak perlu bukain tab banyak-banyak 1 aja sudah mencakup semua.

Awalnya sudah tau tentang Telunjuk dari teman blogger juga, sudah nyoba juga saat itu tapi belum pernah daftar. Hingga akhirnya aku diundang sama Michael dari Telunjuk untuk menulis beberapa reviewku di sana.

Tampilannya seperti ini, dominasi warna merah, sepertinya ini dijadikan warna khas dari Telunjuk.


Yup, di Telunjuk itu enaknya kalian bisa beli apa aja, gak cuman soal makeup dan skincare. Mau bandingin harga kamera, kursi, lampu juga ada. Tinggal ketik saja, dan tadaaaaaaa, sudah ternagkum semuanya.


Contohnya nih, aku lagi lihat eye shadow dari Wardah. di sana sudah ada rentang harga, dan best price yang ada di e-commerce. Terlihat juga review yang terkait, enak kan gak perlu buka tab tambahan lagi buat cek review di google.


Kalau mau lihat yang lain juga bisa, mungkin bisa kalian sesuaikan juga ongkir atau promo yang lainnya.

Selain itu, buat kalian yang suka nulis, review produk apapun, yup, apapun. Bisa kalian share juga di Telunjuk Community.


Terdapat dua kolom Review dan Journal, kalau Review seperti namanya ntah kalian habis nyobain kamera baru, sabun pel baru, bisalah di-share di sana. Kalau Journal seperti perjalanan atau pengalaman kita. Belanja pake Telunjuk.com, pengalaman ikutan giveaway, lomba 17 Agiustus, dll.


Ini dia contoh reviewnya, dominasi review makeup nih hahahahaha, jadi buat kalian yang doyan sama gadget bisa tuh nambahin sesuatu yang beda di kolom review.

Enaknya lagi telunjuk ini sering bikin kontes menulis juga, mulai dari SALUT of The Week, 10/10 Project, Getok! dll.

Jadi buat yang suka belanja, cobain dulu meskipun tidak ada wishlist, kali-kali nemu yang murah yekan?
Yang suka nulis review, dan journal. Cobain aja kali-kali bisa menang dan mewujudkan cita-cita menulis.

Link: https://www.telunjuk.com
Fanpage: Telunjuk
Instagram: Telunjukcom

See you!

You Might Also Like

2 comments

  1. Hooooo, di telunjuk ada perbandingan harganya gitu ya Limas... Waaa... saya suka saya suka... Makasih infonya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak Ella! Terima kasih sudah mampir, iya ini enak kalau mau nyari barang dengan harga murah. Tapi hati-hati kalap! Ehehehe.

      Hapus