[REVIEW] Shumi Japan Hair Tonic

Juni 27, 2023

Aku paling males ngerawat rambut, mentok-mentok cuman pake shampoo aja. Hingga akhirnya aku ngecat rambut, eh jadi kering bund dan lepek gak mengembang. Udah pake conditioner, punya adekku wkwkwk, ngaruh dikit banget. Mau nambah vitamin rambut atau hair oil itu juga males. Komitmen waktu pakenya ituloh, harus rutin dan rajin kan.

Akhirnya pas scroll twitter nemu Shumi Japan Hair Tonic ini, pakenya simple tinggal semprot, boleh dipake setiap hari bahkan saat tidak berkeramas. Yawes gas, lupakan ekspektasi dulu toh harganya cuman Rp. 70.000.

Shumi Japan Hair Tonic

Klaim dari Shumi Japan Hair Tonic mengandung ekstrak Ginseng dan Rumput Laut yang berfungsi untuk menutrisi dan merangsang pertumbuhan rambut, ada Aloe Vera dan Argan Oil untuk membantu memperkuat akar rambut, mengurangi kerontokan dan melembabkan rambut. Jadi terlihat lebih tebal dan sehat.

Kalau aku bilang Shumi Japan Hair Tonic ini kayak all in one permasalahan rambutku yang umum ini. Emang bukun kebutuhan khusus, tapi tambahan hair care aja biar gak makin parah.

Kemasan

Botol plastik tapi kokoh, gak gampang mleyot, tutupnya juga gak gampang lepas tapi gampang dibuka, semprotannya standar lah, menyebar dan kenceng intinya pas nyemprot tuh bagian kulit kepala terasa kena. Jadi kenceng kan ya? Aku asumsikan gitu. Oya isinya 200 ml, ini banyak sih dengan harga Rp. 70.000

Shumi Japan Hair Tonic


Tekstur dan Komposisi

Water, Alcohol, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Capsicum Frutescens Fruit Extract, Argania Spinosa Kernel Oil, Albe Vera (Leaf) Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oll, Panthenol, Pelvetia Canaliculata Exract, laminaria Digitata Extract, DMOM Hydantoin, Chlorphenesin, Fragrance, CI 19140

Btw bau alkoholnya kenceng banget, bau rempah-rempahan juga, tapi setelah disemprot bakalan ilang alias gak akan nempel di rambut. Teksturnya cair, gak ada kerasa lapisan oil

Shumi Japan Hair Tonic

Cara Pemakaian

Shumi Japan Hair Tonic tinggal disemprot aja secukupnya di beberapa titik, pijat pelan-pelan biar meresap. Enaknya nih gak perlu dibilas dan bisa digunakan meskipun gak lagi keramas. Sehari bisa dipake 2x (pagi atau sore dan malam sebelum tidur).

Aku sendiri pakenya jarang-jarang hehe karena malesnya ituloh, jadi pake ini setelah keramas aja, katakanlah aku keramas 3 hari sekali. Tapi sudah kelihatan hasilnya, rambutku jadi lebih lembab dan mengembang, kulit kepala juga jarang berminyak dibanding sebelumnya.


Ini cocok kalau kalian pengen nambah hair care tapi males komitmen waktu dan tenaga banyak, karena tinggal semprot-semprot wes mari.

Kesimpulan

+ Ngaruh bunddd, padahal aku pakenya gak rutin

+ Rambut lebih lembab

+ Rambut lebih mengembang dan gak gampang lepek

- Baunya menyengat di awal semprotan


Repurchase? Yess, kecuali ntar keracunan yang lain.

Link Pembelian: https://shope.ee/2fgvkWCTQW

You Might Also Like

0 comments