Seperti Kehidupan

Juni 24, 2023

Ya.... Emang lebih seneng nulis (ngetik) daripada sosial media lain dengan media gambar dan video, aku lebih nyaman di sini. Jadi untuk mengisi kekosongan waktu dan ntah apakah tulisan-blog ini akan improve kehidupanku atau nggak, mari dijalani saja.

Jadi dulu bikin blog ini karena kulitku yang berjerawat, masih tidak banyak opsi skincare, uang juga mepet bisanya beli produk otc doang. Akhirnya aku share semua review-ku di sini, dulu blogger juga belum sebanyak sekarang, kalau sekarang sudah enak, mau cari jenis kulit kering, jerawat, jerawat yang parah banget, kering banget, berminyak banget sudah ada. Tinggal disesuaikan masing-masing aja.

Hingga akhirnya ntah karena usiaku semakin tua atau memang aku sudah tau mana aja skincare yang cocok di aku, kondisi jerawatku sangat membaik. Sekarang kalau mau keluar pake moisturizer aja udah pede. Waduh kalau dulu mah apa aku tanpa concealer.

Yaudah deh, jadi aku tetap mau sharing di sini, campur aduk kayak nasi campur atau es teler. Pengennya sih nanti soal pengalaman kuliah sambil kerja, dari D3 Keperawatan ke S1 dengan pembelajaran RPL. Ooh soal profesi ners juga, aku juga mulai belajar meronce. Atau bahas pendapat opini pribadi tentang kehidupanku sendiri.

Untuk menyesuaikan isi blog ke depan, maka aku juga bakal ganti header.





Bikinnya di canva wkwkwk, pake template yang ada trus aku edit sesuai ide minimalisku. Judulnya Seperti Kehidupan, nano-nano, kadang gak sesuai apa yang kita mau, kadang gak rapi, kadang menyala dan redam, kadang ada yang mengganggu seperti lingkaran merah diantara warna hitam-putih. Aku kasih warna merah karena hidup ini gak sesimpel hitam-putih juga kan? Kayak cahayanya ada yang menyala 100%, ada yang cuman 70%, ada yang 30%, satunya aku setting berapa ya, lupa.

Semoga nanti sharing-ku ini berguna untuk diriku sendiri dulu, dari menyalurkan ide, merangkai kata, biar produktif. Dan akhirnya berguna buat orang lain. Konsistennya iniloh kadang susah, mau nangis huhu.

Akhir kata, I love me.

You Might Also Like

0 comments