[EVENT REPORT] Surabaya Beauty Blogger 3rd Anniversary

Desember 06, 2019

Surabaya Beauty Blogger


Hai *noleh kanan-kiri*. Astaga kangen juga ya nulis gini, udah lama memang berhenti karena butuh banget yang namanya istirahat. Menjauh bentar dari khalayak, meski hanya sekedar rebahan, jadi jelek, atau jadi jengkelin.


Yaudaaah, daripada kelamaan. Surabaya Beauty Blogger (SBB) habis ulang tahun nih yang ketiga, suatu tamparan juga jadinya buat saya, berasa ilangnya lama banget gak nulis blog.

Makin ke sini anggota SBB makin banyak, makin banyak juga event yang diadakan di Surabaya. Salah satunya kegiatan rutinnya acara anniversary ini. Kali ini kebetulan diadakannya di Surabaya Timur sebagai warga timur saya senang huahaha.

The Localist Coffee and Bistro Surabaya


Tapi anehnya aku gak ngeh sama kafe ini, padahal yaaa sering aku lewat sana, ternyata oh ternyata tempatnya tuh ada di lantai 2, nama kafe-nya The Localist Coffe and Bistro Surabaya. Aku lebih ngeh sama lantai 1-nya, Klinik dr. Sjamsu, alamat lengkapnya ada di Jl. Arif Rahman Hakim No. 40 Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya. Tangga naik ke lantai 2-nya pun ada di luar tapi di pojok sebelah kiri. Ada kok tandanya, jadi kalau kalian ada di tempat gak akan bingung.

The Localist Coffee and Bistro Surabaya


Tempatnya cocok buat seumuranku yang temen kita nih, sudah punya anak. Karena masih instragamable dan ada tempat bermain buat anak-anak. Banyak buku anak-anak juga yang disediakan maupun dijual (eh! diskon 20% loh).

The Localist Coffee and Bistro Surabaya

Selain itu, The Localist Coffe and Bistro Surabaya ini sering dijadikan tempat meeting atau pertemuanloh, yaa kayak acara Surabaya Beauty Blogger ini.

The Localist Coffee and Bistro Surabaya

Acara dibuka dengan pengenalan SBB pada umumnya, dan sambutan singkat tentang The Localist oleh pemiliknya. Ternyata emang sudah berganti nama dari sebelumnya, karena itu kali ya aku jadi gak ngeh.

The Localist Coffee and Bistro Surabaya

Dilanjutkan dengan membahas Althea. Althea nih mau ada sistem reward gituloh, pake poin-poin. Aku jelasin nanti di post terpisah aja ya, biar lebih leluasa. para Althea Angels sih menjelaskan produk barunya mereka, seperti Althea x BCL Eye Palette, Althea Rose Real Fresh Skin Detoxer, aku kepo sama detoxer-nya.

Althea Indonesia


Trus lanjut biar bisa tiup lilin, kita juga ada kue nih dari Parisienne, tapi Parisienne ini gak cuman menyediakan kue aja, kalau mau yang gurih-gurih juga bisa kok karena ada Parisienne Pastry, Parisienne Resto, dan Parisienne Wedding. Aku tambahin nih web dan IGnya barang kali kalian kepo, bisa langsung klik:


Ini nih, contoh kue-kuenya. Enak loh serius aku nyoba yang nutella, kuenya tuh gak kemanisan, jadi rasa nutelanya gak ketabrak dengan rasa lain. Temenku juga nyoba yang pie buah, dan krimnya pun juga gak kemanisan.

Parisienne

Parisienne

Parisienne

Nah sembari nunggu kegiatan selanjutnya, kami lihat-lihat ini Bioderma, aku selain vakum dengan blog aku juga vakum di IG, jadi aku baru tau kalau kemasan Bioderma ini ganti, enak yaa praktis gitu, tinggal tempel kapas dan pencet-pencet. Eh, aku belum coba sih cuman lihat aja dari kemasan botolnya.

Selain itu juga ada Ultima II, yang kemasan warna pink itu seri CHR untuk jenis kulit kombinasi dan berjerawat. Aku kepo banget sama Going Going Gone Makeup, aku kira teksturnya gel, ternyata milk cleanser loh. (mini reviewnya ada nih di IGku: @limaszi)

Surabaya Beauty Blogger


Mulai lagi acara kita, kali ini bahas soal pengalaman kapan mulai blogging, dan tips tips buat menggaet sponsor, buat bikin review apa aja yang dibahas. Kalau aku lihat teman-teman yang datang saat itu pada dengerin loh. Ternyata emang ada yang tertarik dan pengen nulis juga. Waaahhh, semangat ya kalian!

Surabaya Beauty Blogger
Narsis, karena saya hanya bisa eksis dilapak sendiri.

Setelah sesi bagi-bagi tips, para blogger juga bagi-bagi kado nih ke teman-teman peserta, kadonya dibungkus selucu kita semua, untuk nama pemberipun juga ada di dalam bungkus, jadi gak ada yang tau juga siapa dapat punya siapa.


Surabaya Beauty Blogger


Ada sesi games juga buat teman-teman peserta, games-nya adalah cari pemberi kado dan bikin story dan postingan di IG. Aku yang gak terkenal jadi berasa artis dicari-cari satu orang huahahaha. Semoga @desy0507 suka yaa dengan kadoku. Love!

Surabaya Beauty Blogger


Akhirnyaaa tiup lilin

Parisienne




Biar makin asyik dipilih nih pemenang-pemenang 

Surabaya Beauty Blogger
Best participan!

Surabaya Beauty Blogger

Surabaya Beauty Blogger
Winner of Beauty Games! Ada dua pemenang!

Surabaya Beauty Blogger
Surabaya Beauty Blogger of The Year! Selamat mbak Sekar

Gak lupa juga foto bersama sebagai penutup acara!

Surabaya Beauty Blogger



Ngintip Goodie Bag

Bioderma
Bioderma dengan kemasan baru

Ultima II
Ultima II

Althea Korea
Althea


Terima kasih buat CMM (Creative Millenials Movements) sudah menyelenggarakan acara yang menyenangkan!

Doanya buat SBB, semoga saya tidak malas blogging lagi huahahaha, udah selesai istirahatnya, yuk balik lagi.

You Might Also Like

1 comments