[REVIEW] Diva Beauty Drink

[REVIEW] Diva Beauty Drink

Halo! Kangen juga nulis blog. Gawat nih aku semakin tidak punya waktu buat blogging. Kayaknya harus bikin jadwal kayak dulu. Makin ke sini juga gak ada waktu buat maskeran huhu. Untungnya sih ada Diva Beauty Drink, minuman kecantikan. Kok bisa disebut minuman kecantikan?

Disebut minuman kecantikan karena mengandung 1000 mg Kolagen Aktif & Elastin Peptide dengan ukuran yang sangat kecil (BM 3.600 dalton) wow satuan dalton. Biar makin mudah untuk diserap tubuh. Trus ada vitamin E juga yang membantu pertumbuhan sel kulit baru.

Yang aku incer ini nih, Super Antioksidan, sebelumnya aku udah jelasin soal antioksidan di sini. Diva Beauty Drink antioksidan mengandung promegranate, acai, arcade dan grape seed. Semuanya sudah ada dalam satu minuman, Diva Beauty Drink.

Oya kalian sudah tau kan kolagen itu salah satu komponen kulit, jadi fungsi kolagen itu membuat kulit kenyal, kencang dan bisa melembabkan kulit.Semakin kita menua, semakin berkurang lah kolagen dalam kulit kita. Oleh karena itu kita harus mencukupi kebutuhan kolagen.

Banyak banget penjelasannya yak, gak sadar. Oke lanjut aja yak, ke kemasan.

[REVIEW] Diva Beauty Drink

[REVIEW] Diva Beauty Drink

Kalau kemasan satu box-nya ada seal, jadi kita bisa memastikan kalau produk ini belum dibuka. Satu kardus isinya 6 minuman dapat sedotannya juga kok di dalamnya. Semua warnanya merah hati gitu, apa bisa disebut maroon teman-teman? Warnanya Diva Beauty Drink.

Kardusnya sendiri sudah cukup informatif, mulai dari informasi gizi, penjelasan singkat tentang komposisi Diva Beauty Drink dan komposisi dari minuman ini.

[REVIEW] Diva Beauty Drink

[REVIEW] Diva Beauty Drink

[REVIEW] Diva Beauty Drink

Di setiap minumannya juga sudah informatif kok, seneng sih apa-apa dijelasin gini. Kan jadinya jelas, gak kayak hubungan kita yang gantung.

[REVIEW] Diva Beauty Drink

Untuk rasanya sendiri asam asam seger gitu, apalagi kalau dingin. Kalau rasa asam gini, kadang takut asam lambungku naik, tapi masih aman kok, aku gak ngerasa mual atau apapun setelah minum ini.

Dulu sebelum dapat satu box gini aku pernah nyoba minum juga, tapi efeknya masih b aja. Ntah karena gak rutin atau wajahku lagi sehat waktu itu. Sedangkan satu minggu ini kulitku kerasa dehidrasi, berminyak tapi kering sampai ngelupas hayo siapa yang gak bingung.

Akhirnya aku minum ini pas sahur sama buka puasa. Untuk efek positifnya, wajahku lebih kerasa lembab, sudah gak kering sampe ngelupas lagi, tapi masih berminyak, gak masalah, yang penting udah lembab. Jadi minuman ini membantu banget. Kalau kerutan (ehem, belum ada #shombong), dan rona wajah jadi cerah sih gak ada ya.

Mangkanya aku bisa bilang kalau wajahku jadi lembab karena minuman ini, skincare ku masih sama, masih menggunakan yang bikin wajahku amburadul, alhamdulillah mulai kekontrol.

Oke, itu aja yang bisa aku share ke kalian. Terima kasih Surabaya Beauty Blogger dan Diva Beauty Drink atas kesempatannya, dan terima kasih karena sudah menyelamatkan kulitku! Aku udah panik aja tau kulitku ngelupas dan berminyak huhuhu.

Minuman ini praktis sih, karena kecil mudah dibawa, dan bermanfaat bagi kesehatan kulit.

[REVIEW] Diva Beauty Drink



0 Komentar