[REVIEW] Innisfree Capsule Recipe Pack (Bija & Tea Tree, Volcanic Cluster)

06:13:00

 Innisfree Capsule Recipe Pack

Halo, ada yang menanti-nanti review ini? Gak ada? Yaudah gak jadi. Ngga ding, jangan pergi. Oke maafkan kerandoman saya sebagai awal post. Pas waktu belanja pertama kali di Althea aku membeli Capsule Recipe Pack dari Innisfree. Karena lagi kehabisan masker, dan bingung mau beli yang mana.
Lalu, tertarik membeli ini karena seri Jeju Bija dan Tea Tree-nya, cuman kan sayang kalau beli satu seri doang, belum tentu cocok juga, takut malah kebuang, yaudah aku pilih Volcanic Cluster juga, untuk kulit oily-ku.

Sebenarnya untuk seri Innisfree Capsule Recipe Pack ini ada banyak kok, aku screenshoot-in nih buat kalian, biar makin ngiler.

 Innisfree Capsule Recipe Pack

 Innisfree Capsule Recipe Pack

 Innisfree Capsule Recipe Pack


 Innisfree Capsule Recipe Pack

 Innisfree Capsule Recipe Pack
Atau kalau kalian kesulitan baca, langsung download aplikasi Althea saja yak. Hati-hati keracunan.

Aku bahas kemasan dulu ya, kemasannya bulet, lumayan gede, simpel, penjelasannya ada tapi dalam hangul. Jadi aku simpan screenshoot-an ini sebagai pedoman cara pemakaian. Enaknya Althea itu gini, gak buta-buta banget soal info produk dan cara pemakaian.

Di dalam tutupnya lagi, ada semacam alumunium foil dan akhirnyaaaaa bahasa yang aku pahami. Aku sengaja tidak membuka semua alumunium foil-nya, jadi pas ditutup biar ketutup juga isi di dalamnya, dan masih diselimuti alumunium foil. Kayak bikin mi gitu....

 Innisfree Capsule Recipe Pack

 Innisfree Capsule Recipe Pack

Teksturnya lucu btw, semacam balsem kalau aku bilang, atau clay kali ya, kalau clay kan lebih lengket, ini nggak, jadi kudu agak dalam sedikit biar keangkat, gak bisa cuman nyentuh-nyentuh doang trus keambil.

Tapi aku suka karena gak bikin belepotan, aku kan gak pernah rapi kalau pakai masker semacam ini.

 Innisfree Capsule Recipe Pack

 Innisfree Capsule Recipe Pack

 Innisfree Capsule Recipe Pack

Dia tidak akan mengering, gak bikin efek ketarik tapi manfaatnya ada. 
Oke ini ya review sesungguhnya:


Innisfree Capsule Recipe Pack Bija & Tea Tree 
Tekstur: Seperti yang aku bilang di atas, semacam balsem atau clay, harus ambil banyak biar bisa keangkat. Kalau nyolek doang gak bakalan nempel di kulit.

Bau: Lucu, aneh, unik (?) kayak minyak kayu putih, gak mengganggu tapi gak bau yang enak juga.

Kinerja: (Bahasaku astaga kinerja hahahaha) B.A.G.U.S. Oke gak sealay jerawat langsung kempes, no, ada juga yang kempes ada juga yang kudu perawatan lebih lanjut. Tapi kenapa aku bilang bagus? Karena kalau dipakai terus-menerus, di wajahku, jerawat jadi lebih gampang kempes. Kemerahan juga berkurang banget.

Lalu enaknya, ini gak bikin ketarik, efek kering, dsb. Jadi wajah tetap lembab, dan lembabnya itu pas buat kulit oily-ku dan untuk skincare korea yang terkenal lembab.



Innisfree Capsule Recipe Pack Volcanic Cluster
Tekstur: Sama kayak yang Bija & Tea Tree.

Bau: Yang ini baunya lebih enak, tapi gak enak-enak banget yang sampai unyu dan gemash. Tidak mengganggu juga ya....

Kinerja: Jujur, aku lebih sering pakai yang Bija & Tea Tree, karena wajahku lebih sering berjerawat. Yaaaa namanya aja oily acne prone. Tapi kapan hari pernah aku pagi-pagi, lagi rajin, maskeran deh, trus habis maskeran males lagi, gak pakai pelembab atau apapun itu.

Yang biasanya satu jam udah minyakan banget, gak enak dilihat, ini masih tetap minyakan, tapi masih bisa ditolerir. Kelihatan banget berkurangnya minyak di wajah.

Sama juga kayak Bija & Tea Tree, gak bikin kering ataupun efek ketarik.


Cara Pakai (Untuk Innisfree Capsule Recipe Pack Bija & Tea Tree, Volcanic Cluster):

  1. Cuci wajah menggunakan sabun.
  2. Ratakan masker wajah sambil pijit pelan-pelan.
  3. Diemin 10-15 menit, sambil update IG Stories.
  4. Bilas menggunakan air hangat.



Tapi aku bandel sih, bilas pakai air biasa ehehehehehehehehehehe. Mohon jangan ditiru kemalasan saya.

Oya, mungkin di keterangan Althea bisa dipakai 2-3 kali, tapi di aku lebih dari itu bahkan sekarang belum habis, bisa mungkin buat 5-6 kali.


Kesimpulan:
+ Aku suka teksturnya, tidak gampang belepotan.
+ Gak bikin kering.
+ Efektif sesuai janjinya.
+ Muraaahhh

- Isinya dikit, eh tapi ada yang gede, dan aku inginnnn, ingiiinnnn sekaliiiii.

Harga: Rp. 25.000
Dapat dibeli di id.althea.kr/ atau download aplikasinya saja, lumayan belanja Rp. 300.000 bisa free ongkir.

Salam Masker Tanpa Tarik-Tarik!

You Might Also Like

17 comments

  1. Tak kira itu sekali pakai lho. Ternyata bisa untuk berkali2 yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isinya lumayan banyak kak Erny, sayang kalau dipakai sekali aja hehehehehew.

      Delete
  2. wahh bagus banget ya masker-nya, apalagi bisa di pakai untuk berkali-kali juga asalkan kitanya yang make irit.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, sesuaikan aja sama wajah dan kebutuhan ;)

      Delete
  3. Wah, lumayan hemat ya jatuhnya untuk kita yang mau coba-coba hihi.
    Thanks for sharing! :)

    www.zeillamudev.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Zeilla! Iya ini lumayan hemat, disesuaikan saja pemakaiannya ;)

      Delete
  4. hoalah, lim. ternyata ini masker toh. tak kira apaan ._.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeeee, mbak Sher ngiranya apaan? ._.

      Delete
  5. Enak sih beli yg mini biar tau cocok apa gak, cuma ya higienis gak. :/

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangkanya alumunium foil-nya gak aku buka semua kak Vin, jadi biar (agak) higenis.... *maksa

      Delete
  6. Kak Limas, masker nya ini dipakai seminggu berapa kali ya? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Yona, bisa dipakai 2-4x dalam seminggu. Terima kasih sudah mampir!

      Delete
  7. salfok sama jarum pentulnya wkwkw
    yg Volcanic Cluster ngefek gak dimuka oily nya ??

    ReplyDelete
  8. Masker toh, aku kira apaan?😂 ini disimpennya dimana? Isinya gaakan kering kan?

    Makasih ya reviewnyaa ,lagi otw dikirim ini barangnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, nggak kok, kecuali kalau kamu buka dan gak digunakan dalam waktu kurang lebih 5 bulanan, isinya bakal kering. Good luck ya!

      Delete
  9. ini pas udh slesai dipake bisa tahan brp lama ya? :) dan apa gak kering tuh? tolong dibales yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak kering apanya? Isinya? Kalau dibuka terlalu lama akan kering. Tapi kalau dipakai secara rutin gak bakal kering sampe habis kok. Bisa dipake kurang lebih 3 bulanan di aku, kalau pake rutin ya...

      Delete