[REVIEW] REDWIN Sorbolone Moisturiser

Januari 16, 2017


Hai, aku sudah dapat kerja nih, daaannn aku masih menyesuaikan dengan jam kerja tenaga kesehatan. Jadi sepulang kerja aku sudah langsung bobok, bangun buat makan, trus bobok lagi, eh sudah pagi aja, kerja lagi deh. Nah sebagai tenaga kesehatan aku tuh sering banget cuci tangan, untuk menghindari penyebaran dari satu pasien ke pasien lain.

Yang mana kalau aku lagi kerja dan ngelihat tanganku jadi miris gitu, karena kelihatan banget keringnya. Akhirnya aku memutuskan untuk membawa REDWIN Sorbolone Moisturiser ini di tempat kerja, jadi pas istirahat sholat dan makan aku bisa oles-oles tipis agar kelembaban tetap terjaga.

Dari segi kemasan, REDWIN Sorbolone Moisturiser mempunyai warna khas krem dan tulisan yang dapat terbaca, kemasannya itu tube jadi memudahkan kalau misalnya mau habis tinggal pencet aja, gak perlu dibalik-balik.


Pas waktu baca keterangannya, bisa nih kalau bawa REDWIN Sorbolone Moisturiser pas lagi travel, bisa dijadiin body lotion dan makeup remover.  Oya, kadang aku juga suka pakai REDWIN Sorbolone Moisturiser di ketiak, sekalipun dia tersembunyi tapi bukan berarti dilupakan gitu aja ya si keti, aku baca-baca juga dengan melembabkan area keti bisa membantu untuk mencerahkan.

Tenang aja, ini aman kok, dipakai bayi aja aman, dan memang direkomendasikan di daerah keti, REDWIN Sorbolone Moisturiser ini free paraben, jadi yang was was pake paraben karena didebatkan untuk penyebab kanker payudara bisa santai.



REDWIN Sorbolone Moisturiser tidak menggunakan paraben dan perfume, good! Sebenernya aku juga kurang paham soal ingredients yang lain, tapi untuk sekelas moisturiser, baru kali ini aku nemu yang ingredients-nya sesederhana ini.

Ada mineral oil-nya, masih aman kok ini dipakai, tapi gak begitu cocok di mukaku, karena mukaku bukan jenis yang dehidrasi, jadi aku kurang berani memakai ini untuk makeup remover, tetapi kalau kalian bisa memakai mineral oil cobain deh.


Belum lagi soal "seal" di mulut botol ini, jarang banget kan ada yang seperti ini? biasanya diplastikin di mulut botolnya, tapi aku lebih suka yang seperti ini, karena isinya akan lebih terjaga.


Ini adalah bentuk creamnya, creamy, tapi padat (?) beneran sama sekali gak berbau, bau gak enak juga gak ada.


Meskipun bahan utamanya water, tapi cream ini gak watery, seperti yang aku bilang cream ini padat. Untuk kelembaban yang optimal kali ya. Oya pas dibaurkan mungkin akan berwarna putih-putih, tapi......


TADA~~ hasil akhirnya gak berbekas sama sekali kok, gak ada whitecash juga, jadi yang mau pakai sebagai pelembab wajah bakal aman-aman aja.

Jadi sebelum aku kerja, aku sempat pakai ini saat mandi sore, trus kan paginya aku baru mandi jam 10an, aku coba gores kulitku pakai jari, kalau kering biasanya kelihatan putih-putih gitu kan, ini nggak! Sempat kaget sih, karena kulit tubuhku ini benar-benar kering, beda jauh sama tangan.

Kadang kudu retouch bolak-balik kalau kulitku mau lembab terus, dan kadang aku males hehe hehe. Mangkanya saat ada REDWIN Sorbolone Moisturiser ini membantu kulitku tetap lembab dan aku tetap bisa malas-malasan.

Tapi beda lagi saat aku sudah jadi tenaga kesehatan dan sering cuci tangan, apalagi aku kadang pakainya cuci tangan yang alkohol itu. Gak heran lah kulitku jadi kering banget.

Nah, setelah aku mulai rutin memakai ini, aku jadi gak khawatir lagi, karena gak membahayakan pasien, aman, dan kulitku bakal menjadi kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolone Moisturiser deh!

Apa masih lembab sebelum aku keterima kerja? Nggak juga, karena aku sering cuci tangan itu tadi, jadi aku juga kudu sering-sering apply lotion untuk kulitku.

Kesimpulan:
+ Tidak berbau bahasa kerennya fragrance free
+ Tidak mengandung paraben, sekali lagi, bahasa kerennya paraben free
+ Bisa dipakai segala umur, tapi aku pelit ngasih ke adekku yang bayi.
+ Lembabnya awet (terfantung kegiatan)
+ Tidak ada whitecash
+ Ada seal pada mulut tube

- Masih ada mineral oil (tapi kalau mineral oil ini prinadi, karena gak bisa aku pakai jadi makeup remover) (belum tentu kalian gak cocok loh ya)



Salam kulit sehat dan lembut dengan REDWIN Sorbolone Moisturiser!

You Might Also Like

0 comments