[EVENT REPORT] Cathy Doll Road to Asian Beauty Blogger

Juli 12, 2016

Gathering Cathy Doll Surabaya


Halo assalamualaikum, sudah lama sekali rasanya membiarkan blog ini mati secara perlahan huhuhu. Jadi sebenarnya aku kemarin sedang sibuk praktik RS dan skripsi! Akhirnya sudah selesai semua, dan..... yup! Aku lulus!!! Yeay~ disela-sela kesibukan itu aku juga hadir di acara yang diadakan oleh Cathy Doll.


Aku gak sempet nulis blog sama sekali, termasuk nulis postingan ini huhu, karena lomba blog-nya sudah selesai jadi aku cerita event-nya dan menginfokan produknya saja ya. Saat datang, kami sudah diberi suguhan cemilan. Sandwich, roti coklat (tidak tau nama pastinya), dan bisa milih antara kopi atau teh, kali itu aku milih teh, karena tidak begitu ngantuk.

Gathering Cathy Doll Surabaya

Ini dia teman-teman dari Surabaya Beauty Blogger. Sebenarnya sudah banyak yang dateng dari meja itu, cuman kami terpisah meja sama teman-teman Beuaty Blogger lain, tapi gppalah.

Gathering Cathy Doll Surabaya


Acaranya dibuka oleh MC (nama), Mcnya rame banget, seru gitu dan lucu. Jadi gak membosankan.
Lalu ada (nama) yang menjelaskan tentang produk dari Cathy Doll, aku sebelumnya sudah sering lihat di Mall Royal counter dari Cathy Doll ini, cuman kalau ke sana gak sempat colek-colek dan ngiranya ini produk Thailand, karena fokusnya di whitening. Pada ngira dari Thailand kan? Trus... tada..... salah sodara-sodara, dari Korea Selatan loh.




Jadi, yang udah skeptis  duluan sama produk ini, coba ayo dilihat-lihat lagi.

Produknya banyak loh, gak cuman skincare dan body care bahkan ada lippennya juga. Karena produknya banyak jadi bisa kalian sesuaikan tuh dengan kebutuhan masing-masing. Klaimnya, akan putih secara instan, dan jika digunakan secara teratur putihnya akan menjadi permanen.


Ini saat ada demo penggunaan skincare-nya, sayangnya aku jauh jadi tidak bisa memfoto dengan benar huhu. Tapi benar terlihat perbedaannya kok, cuman gak jauuuhh banget, masih terlihat natural.

Kalau misalnya mau lihat-lihat produknya bisa tuh, dilihat di


Oya, hati-hati dengan fake product ya! Yang asli ada hologramnya.




Oke, sekian cerita event Cathy Doll, see ya



You Might Also Like

0 comments