[BEAUTY EVENT] Soiree with Wardah

Mei 29, 2016



Assalamualaikum, hai semuanya. Kapan hari aku habis seseruan bareng Wardah. Kalau misalnya diundang gini pasti ada produk baru yang ingin dikenalkan. Tapi aku dan beauty blogger Surabaya lain saat itu sudah kenal. Kalau kalian sudah kenal belum? Kenalan dulu kalau belum, aku Limas (nggak bukan kok).
Yang mau dikenalkan itu lip creamnya Wardah, kan sekarang booming tuh lip cream. Nah, Wardah ini juga mengeluarkan 6 warna lip cream dan akan segera menyusul 18 warna! Gak sabar menanti warna-warna lainnya.



swatch dd cream wardah

swatch dd cream wardah

Anu, jadi memang mau mengenalkan lip creamnya. Tapi lihat-lihat produk yang lain mau kan ya? Pas pertama dateng aku malah lihat DD Creamnya, langsung aku swatch dua-duanya. Sayangnya dua-duanya juga keputihan di aku.

serum wardah c defense

Kalau yang ini serumnya, Wardah C-Defense Serum, awalnya pas netesin aku kaget, kentel banget, itu aja satu tetesan gak bleber kemana-mana kan, dan setelah aku olesin ke tangan, kaget lagi. Ternyata gak begitu kentel kok, lumer pas dioles dan kerasa gak berat.

eyeshadow wardah


Trus habis itu aku ngelihatin eyeshadow-nya, serinya banyak banget, aku sampe bingung mau swatch yang mana.

Sudah ya kenalan sama produk Wardah lainnya, kalian naksir yang serum atau DD Cream-nya? Sekarang beralih ke tokoh utama. Si Lip Cream. Untuk Lip Cream harusnya ada 6 warna, tapi di sana hanya ada 3 warna. Warnanya pigmented semua, gak lengket, kalau keringnya lumayan lama. Dan enaknya lipstick ini itu... eh, kayaknya lebih enak dibuat post sendiri deh ini. okedeh, sesegera mungkin nanti aku buat.

lip cream wardah

lip cream wardah

lip cream wardah


Di gathering kali ini, ada mba Nindy dan 2 Wardah Beauty Agent dari ITS. Mba Nindy sengaja mengundang para bbloggers dan celebgram untuk memperkenalkan lip creamnya. sebenarnya aku rada "mbatin" emang ada ya yang gak tau kalau Wardah ngeluarin lip cream? tapi pas ke kosnya temenku dan lihat aku bawa lip cream Wardah mereka bilangnya "eh, ada toh lip cream dari Wardah?". Dan aku berhasil ngeracunin dia hahaha.

Balik lagi ke acaranya, jadi gak lama dibuka, Wardah dan Cailano menyediakan makanan untuk kami. Aku bukan orang yang rewel soal makanan, dan makanannya itu enak, potatooooo, minumannya juga enak, seger banget secara Surabaya panasss.

Cailano Coffee


Sembari makan, mba Nindy dari Wardah menjelaskan tentang Lip Creamnya, bahwa lip cream ini awet, bahkan mba Nindy membuktikannya sendiri, mba Nindy sudah makan, wudhu, minum. Tapi lipsticknya mba Nindy tetap nempel dan merah. Mba Nindy itu yang mana?

Wardah

Ini yang namanya mba Nindy, mba Nindy sedang menjelaskan kepada para undangan.


Wardah beauty agent

Dan ini salah dua dari Wardah Beauty Agent.

Mba Nindy memberi kami games, jadi para Beauty Agent dari Wardah ini sedang lelah dengan kuliahnya (saya juga lelah, namun kudu semangat.) Nah, ada tantangan untuk mendadani mereka hanya dengan eyeshadows yang tadi dijejer di meja kami.


Ada ce Kath untuk perwakilan dari Surabaya Beauty Blogger.


Lalu mba Nindy memberikan bingkisan tambahan untuk mereka. Congrats!

Acaranya simple banget, tapi keseruan colek-colek makeup-nya tetap ada lah ya. Apalagi nyolek lip creamnya. Terimakasih untuk Wardah dan Wardah Beauty Agent yang telah mengundang kita!


Ambil dari ce Mindy http://pinkandundecided.blogspot.co.id/2016/05/event-report-soiree-with-wardah-blogger.html

Oya, soal gudibek. Aku sempet sedih loh, bukan, bukan karena Wardahnya. Tapi karena aku teledor. Pas di jalan jatuh, akhirnya aku konfirmasi ke mba Nindy, takutnya aku gak mau review produknya Wardah, padahal pas jatuh itu aku langsung muter balik ke jalan itu, ada 5x aku ke sana. Tapi gak nemu kresekku yang jatuh :( mana hujan lagi.

Eh, tapi mba Nindy menawariku untuk memberikannya lagi. Dikirim lewat gojek, rada sungkan, terharu, dan masih mangkel atas  kecerobohan sendiri. Tapi makasih ya mba Nindy, sudah mau ribet-ribet mengirimiku bingkisannya lagi. Akan aku review segera, disela-sela kesibukanku ini.

See you~

You Might Also Like

6 comments

  1. Balasan
    1. Halo, iyanih rasanya masih ingin mengutuk diri sendiri :')

      Hapus
  2. nice post kaaa. Penasaran super nih sama wardah lip creamnya hehehe

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mahardhika ^^, ditunggu ya review-nya. Yang ntah kapan, tapi kuusahakn secepatnya! Ehe. Terimakasih sudah mampir ^^

      Hapus
  3. Wahh, kelihatanna event nya seru banget.. Jadi pengen coba DD cream nya

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mei^^, iya event-nya seru kok. Kalau DD Creamnya kayaknya masuk tuh warnanya di kamu.

      Hapus