[EVENT REPORT] Gathering Beauty Blogger Surabaya x Make Over

Mei 09, 2016


Gathering Beauty Blogger Surabaya x Make Over Starer Struck

Assalamualaikum! Halo semuanya, di-post kali ini saya senang sekali, karena bertemu dengan para senior dan beberapa blogger yang belum pernah saya jumpai. Apalagi gathering ini hanya ada Beauty Blogger Surabaya dan Make Over, berasa lebih intim gitu #halah. Nah, di gathering ini kami kenalan sama produknya Make Over yang rata-rata udah pada kami kenal duluan. Trus tujuannya apaan?
Jadi begini, kan ditahun ini eyeliner warna, apalagi biru mulai naik daun. Jadi Make Over sekarang mau memperkenalkan dan mengajari kami (khususnya aku yang masih cupu) untuk memakai eyeliner biru, khususnya Royal Blue, agar tetap terlihat natural. Bukan produk baru memang, dan siapa coba yang gak tau eyeliner ini. Daridulu udah banyak yang review.

Gathering Beauty Blogger Surabaya x Make Over Starer Struck
Mba Ika dan mba Noniq
Yang mba Ika itu MUA yang sudah sering bekerjasama dengan Make Over, dan mba Noniq sendiri adalah perwakilan dari Make Over yang mengundang kami.

Setelah perkenalan singkat akhirnya kami dijamu dulu dengan hidangan dari Too Too Moo.

Too Too Moo


Setelah makan, aku lihat-lihat koleksi Make Over yang lain. 

Koleksi Make Over

Lalu, mba Ika menunjukkan bagaimana caranya agar eyeliner biru tetap bisa terlihat natural, yaitu dengan cara memakai eyeliner hitam ditumpuk sama eyeliner biru. Sayangnya kameraku saat itu kurang bisa menangkap warnanya.

Eyeliner Make Over

Eyeliner Make Over

Kalau yang ini hasil lainnya, ditambah eyeliner Make Over yang silver.
Setelah dicontohkan, mba Ika dkk. mempersilahkan kami untuk berkreasi dengan eyeliner dari Make Over, eyeliner-nya juga sudah dijejerin di depan kami. Ini contoh warna-warnanya:

eyeliner make over

Aku naksir yang wana ungu, coklat, hitam, navy blue dan hijau! Eh tapi yang nude itu juga bagus. Pas mau nyobain pake eyeliner dari Make Over ini aku beneran bingung mau pakai yang mana. Nyoba ini, hapus, nyoba lagi, hapus hahahahaha. Tapi aku seriusan naksir ungu, dan hijau. Aku kombinasikan itu dengan Royal Blue yang sedang menjadi primadona.



eyeliner make over

Maafkan untuk alis dan bulu mata yang kosongan, itu pas sudah dikosannya temenku. Sudah pulan. Pas masih di Too Too Moo kameraku kurang nagkap warnanya dan masih kelihatan pas pulang, Bukti tuh, bahwa eyeliner ini awet.

Saat nyobain eyeliner Make Over ini itu beneran empuk dan creamy, sempat beberapa kali sampe nempel di bulu mataku. Mangkanya maskara aku ilang (karena ngebersihinnya pake Eye Makeup Remover).

Lalu, dipilih deh 2 terbaik dari kami semua, pemenangnya adalah:

eyeliner make over

Mba Gadis dan Ce Wulan! Selamat!


Bertepatan hari itu juga ulang tahunnya Ce Sabrina dan mba Ika. Selamat ulang tahun!

Selesai deh acaranya, yang lumayan lama itu makan-karena sambil ngorbol, dan nyobain eyeliner-karena dicobain semua hahahaha.

http://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/05/event-report-make-over-x-surabaya.html

http://redhacshinta.blogspot.co.id/2016/05/event-report-make-over-x-surabaya.html



Oya, sebenarnya pas datang itu kami sudah melihat bungkusan rapi, tapi ntahlah fotoku kurang pas buat dimasukkan blog. Bungkusannya seperti ini:



Salam Beauty Blogger Surabaya!

You Might Also Like

10 comments

  1. wah acaranya sangat menarik yaa,, jadi mau ikutan kalau ada di Jakarta, sista kalau ada acara seperti ini berdasarkan undangan atau tanpa undangan kita bisa hadir juga?terima kasih ya sebelumnya atas info tetang beauty event makeovernya
    ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Ravita! Berdasarkan undangan, aku kurang tau kalau tanpa undangan boleh apa tidak. Terimakasih juga sudah mampir ^^

      Hapus
  2. Halo ka Limas, aku tag kakak di postinganku tolong dicek ya :D

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award.html?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isthiiii, terimakasih yaaa *cium dari jauh*

      Hapus
  3. Halo ka Limas, aku tag kakak di postinganku tolong dicek ya :D

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award.html?

    BalasHapus
  4. Halo ka Limaz, aku tag kakak di postinganku tolong dicek ya :D

    https://isthiutamid.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award.html?

    BalasHapus
  5. Waaaakkk.. kapan dibalikpapan ada yang begini siiiiihhhh (T___T)
    oiya aku menominasikan dirimu di liebster award aku >>> http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/2016/05/liebster-awards.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay! Terimakasih Aloooo. Nanti aku update ya blog post-ku. Hehe, iyanih di Surabaya kayaknya mulai banyak beauty event.

      Hapus
  6. Bingkisannya cantik sekali! Didalam bingkisan itu kaos ya?

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak Bebe ^^ Iya cantik gitu ya parselnya. Bukan, itu tas yang gede banget, lumayan kalau buat belanja bisa hemat kantong kresek :D

      Hapus